3 alasan ini membuat mantan menyesal putus dengan kita

3 alasan ini membuat mantan menyesal putus dengan kita
Ilustrasi 3 alasan ini membuat mantan menyesal putus dengan kita (pixabay).
Artikel berjudul 3 alasan ini membuat mantan menyesal putus dengan kita dibaca normal sekitar 3-4 menit.

3 alasan ini membuat mantan menyesal putus dengan kita di kemudian hari. Perilaku yang umum terjadi adalah orangnya terburu-buru dalam mengambil keputusan (minta putus) dengan alasan ada tidak cocok lagi atau beda prinsip. Namun, beberapa lama setelah putus. Mantan ingin minta balikkan lagi kepada kamu dengan berbagai macam alasan, misalnya masih sayang.

Ciri-ciri orang yang minta putus terburu-buru, perilaku yang sering dijumpai dirinya tidak mau melakukan pembicaraan terakhir mengenai hubungan cintanya. Orangnya selalu memakai alasan pembenaran, misalnya ada ketidakcocokan atau beda prinsip itu hanyalah alasan dirinya untuk secepatnya putus dari kamu dan tidak mau disalahkan.

3 alasan ini membuat mantan menyesal putus dengan kita, yaitu susah sekali menemukan pacar sebaik kamu, sendirian itu tidak enak, dan mantan makin lama makin tambah cantik atau tambah sukses. Jika mantanmu ingin balikan lagi, jangan senang dulu. Ingat kenapa dia dulu minta putus dari kamu yang alasannya tidak cocok atau beda prinsip

Kelakuan orang yang minta putus secara terburu-buru sering dijumpai tidak mau ketemuan empat mata (bertatap muka) melainkan hanya berani melalui telepon, sms, BBM, WA, atau Line. Mengapa? dirinya untuk menghindari dari berbagai macam pertanyaan dari kamu yang menanyakan apa yang salah dan kenapa minta putus kamu.

Jika minta putus dilakukan secara empat mata, dirinya akan ketahuan lagi bohong. Apalagi yang alasan sedikit aneh atau tidak masuk akal. Di sisi lain, ada pemahaman bahwa orang yang minta putus terburu-buru. Sewaktu-waktu bisa dengan mudah minta balikkan lagi dengan mantannya karena dalam benaknya si mantan masih sayang kepadanya.

Orang yang minta putus terburu-buru sering kali dijumpai saat menjalani hubungan cinta suka gonta-ganti pacar. Mengapa? dirinya merasa siapa pun yang menjadi pacarnya selalu saja memiliki kekurangan. Tak heran, kelakuan dirinya yang suka gonta-ganti pacar itu sebenarnya untuk mengisi kekosongan dan kehampaan di dalam hatinya.

Terkait juga:  Cara Tepat untuk Memperoleh Restu Menikah dari Orang Tua

Perilaku orang yang suka minta putus terburu-buru selalu berusaha mencari tahu apa yang sedang dilakukan mantannya melalui status media sosial. Tujuannya ingin memastikan bahwa mantannya masih ada dan dirinya bisa masuk kembali di dalam kehidupannya, misalnya siapa yang dikencaninya sekarang, bagaimana dia menghabiskan waktunya, bagaimana perkembangan hidupnya atau kesuksesannya.

3 Alasan ini membuat mantan menyesal putus dengan kita beserta faktor penyesalan yang muncul dari dalam dirinya

1. Ternyata susah sekali menemukan pacar sebaik kamu
Dirinya senang sekali bisa putus dari kamu, bahkan lega sekali rasanya karena dirinya merasa tidak dibebani lagi dengan rasa tanggung jawab untuk membalas besarnya cinta kamu kepada dirinya. Namun, setelah beberapa lama. Muncullah rasa penyesalan yang datang kepada dirinya dan mulai menyadari semua kesalahan yang pernah dilakukan oleh dirinya kepada kamu.

Timbullah sebuah pertanyaan penyesalan dalam benaknya “kenapa dulu aku malah minta putus dari si dia, seharusnya aku malah beruntung memiliki pacar yang baik dan sayang sama aku”. Tak heran, dirinya selalu berusaha mencari dan mencari pacar yang lebih baik. Kenyataannya dirinya malah memiliki pacar yang suka selingkuh, tidak mau mengalah, emosinya tinggi, selalu saja bertengkar atau mata duitan.

2. Ternyata sendirian itu tidak enak seperti yang dibayangkan selama ini
Dirinya setelah putus dari kamu merasa bebas dan lepas karena tidak dibatasi lagi oleh kamu. Ketika pacaran dulu, dirinya tidak suka kalau ada yang mengingatkan. Bahkan, kamu dikatakan cerewet atau banyak aturan sehingga dirinya merasa capek dengan kamu dan ingin hidup bebas tanpa ada yang membatasinya. Istilahnya bebas mau main kemana saja, mau melakukan apa saja, dan merasa kalau menjadi single itu lebih nyaman.

Terkait juga:  Apa sih rahasia hubungan cinta bisa bertahan lama?

Namun, setelah beberapa lama putus, dirinya timbul sebuah perasaan kesepian “ternyata tidak enak kalau sendirian, tidak ada yang mengingatkan, tidak ada lagi yang memperhatikan, mau jalan-jalan, atau nonton kok sekarang tidak asyik lagi”. Tak heran, dirinya menjadi galau tingkat tinggi dan akhirnya sembarangan dalam memilih pacar. Bahkan, dirinya bersikeras ingin balikan lagi kepada kamu walaupun kamu sudah memiliki seorang kekasih.

3. Ternyata mantan makin lama makin tambah cantik atau tambah sukses
Dirinya awalnya menerima kamu apa adanya tetapi seiring dengan perjalanan waktu. Lama-lama bosan juga dengan kamu, apalagi di luar sana banyak sekali godaan. Muncullah dibenaknya, jika pacarmu cowok “kalau dilihat-lihat ada yang lebih cantik dibandingkan dia”. Jika pacarmu cewek “kalau dilihat-lihat ada yang lebih tampan dan kelihatannya sukses nih dibandingkan dia”.

Anggapan tersebut membuat dirinya berkeyakinan bisa menjadi lebih nyaman dan bahagia setelah putus dari kamu. Namun, setelah beberapa lama putus “jika diperhatikan kenapa dia sekarang makin lama makin tambah cantik, tampan, atau sukses. Padahal dulu waktu pacaran biasa saja malah bosan bersamanya”. Tak heran, timbullah sebuah penyesalan dalam benaknya “bodohnya aku, kenapa dulu aku mutusin dia”.

Kelakuan orang yang minta putus terburu-buru sering dijumpai ingin balikkan lagi dengan mantannya. Alasan klasik yang sering dipakai adalah “masih sayang atau menyesal”. Jangan terburu senang dulu itu artinya, mantanmu mempermainkan dan tidak menghargai perasaanmu secara utuh. Mengapa? kamu akan merasakan hal yang sama terulang kembali, mantanmu akan minta putus lagi dengan cara yang sama.

Terkait juga:  Kamu Merasakan Dilema Pacaran Bertahun-tahun

Pada dasarnya orang yang minta putus dengan alasan ketidakcocokan atau beda prinsip. Dirinya tidak mau minta balikkan lagi dengan orang yang sama karena dirinya akan mengulangi hal yang sama dan sakit hati yang sama, misalnya perilaku, kelakuan, dan karakternya si mantan yang bikin makan ati.

Namun, berbeda dengan orang yang minta putus terburu-buru selalu dijumpai agar bisa kembali lagi ke mantannya. Dirinya selalu memakai trik klasik dengan mengingatkan kembali kenangan-kenangan manis di masa lalu yang membekas dalam memorimu, tujuannya untuk membangkitkan kembali. Misalnya, candaan yang biasa dilontarkan atau sengaja keceplosan memanggil nama kesayangan.

Kesimpulan 3 alasan ini membuat mantan menyesal putus dengan kita:

Orangnya akan ditemukan ingin balikan lagi, padahal dulunya dia ingin putus dari kamu yang alasannya tidak cocok atau beda prinsip. Jika mantanmu ingin balikan lagi. Maka, sikapmu TOLAK AJAKANNYA. Mengapa? mantanmu tidak cocok untuk diajak berkomitmen serius dalam membangun hubungan jangka panjang.

Jadi, kamu tidak perlu mendiskusikan kembali, alasan kenapa dulu dia minta putus secara terburu-buru ataupun minta balikan lagi. Namun, jika kamu masih sayang dan menerimanya kembali. Maka, siap-siap sakit hati lagi kedua kalinya dengan sepaket kelakuan yang sama dari si mantan.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca 3 alasan ini membuat mantan menyesal putus dengan kita, bagikan artikel ini ke teman-temanmu. Semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain atau ingin ditanyakan?



109 Comments

  1. By ira