Blog Edukasi Cinta - Curhat Cinta Online Gratis

Nggak Kenal Nggak Sayang

Blog edukasi cinta ditulis untuk teman-teman yang mencari referensi cinta, pranikah, dan pengembangan diri dengan bahasa mudah dipahami. Sesuai tagline kita “Cinta, Pranikah, dan Pengembangan Diri Diobrolin Santai”


Tepatnya berfokus pada persoalan 5K’s Relationship (komitmen, kepercayaan, komunikasi, kompromi, dan kedewasaan). Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

Alasan berfokus 5K’s Relationship karena kualitas hidupmu sangat dipengaruhi oleh kualitas hubungan yang kamu miliki. Semakin sehat cinta yang kamu miliki. Semakin bahagia kamu menjalani hidup bersama pasangan.

Untuk siapa Melek Cinta ini ditulis?

Teman-teman yang mencari referensi cinta, pranikah, dan pengembangan diri. Pembaca blog ini paling banyak dikunjungi oleh perempuan sebesar 63,3% dan laki-laki sebesar 36,7% dengan komposisi terbesar di usia 18-24 dan 25-34 tahun. Komposisi terbesar di Jakarta, Surabaya, Bandung, Makassar, Depok, dan Medan.

blog edukasi cinta - curhat cinta online demografi

Kondisi pembaca yang mengunjungi blog ini membuat kita bahagia. Demografi ini menunjukkan orang muda yang memulai hidup atau baru berkeluarga. Kita berharap adanya blog ini bisa membantu menyebarkan tentang pentingnya ilmu relasi cinta.

Hingga masalah silent treatment, kode-kodean, toxic relationship, menyalahkan pasangan, atau unhappy marriages efek dari unhappy relationship (perceraian, perselingkuhan, dan KDRT) dapat dikurangi atau dihindari.

Kita berharap kamu ikut membantu menyebarkan pemahaman ilmu relasi cinta pada pasangan dan teman-temanmu. Dengan belajar bertumbuh tidak hanya meningkatkan kualitas dirimu, tapi juga skill hubunganmu ke depan.

Layanan curhat

Lebih dari 5 tahun melayani konsultasi dan edukasi cinta untuk ribuan teman-teman. Layanan curhat dengan konselor memiliki latar belakang psikologi klinis bukan bersifat “konseling”

Untuk diagnosa lengkap dapat bertanya, diperiksa, dan menghubungi secara langsung konselor atau psikolog terdekat di daerahmu untuk mendapatkan pendampingan secara tepat berkelanjutan.

Kamu bisa curhat masalah cintamu lewat curhat cinta online


Materi eksklusif hubungan dan pranikah

Hanya dibatasi 50 orang saja. Laki-laki diajarkan cara berpikir dan berperilaku yang berkarisma, sedangkan perempuan diajarkan cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty. 

Buruan daftar sebelum habis koutanya, silakan cek materi eksklusif

Apakah kita sudah berteman?