Blog Edukasi Cinta - Curhat Cinta Online

Melek Cinta Tempatnya Belajar Cinta & Pemberdayaan Diri

Melek cinta adalah blog edukasi cinta mengajak kamu fokus ke 1% untuk ubah kebiasaan berpola. Tidak hanya bahas pola pikir dan perilaku saja, tapi juga pola bercinta punya kekuatan atau tidak.

Semua pertanyaan di bawah bisa kamu temukan jawabannya di konten blog ini.

  • Apakah kamu tau memilih pasangan hidup sesuai kebutuhanmu bermula dari awal hubunganmu?
  • Benarkah pacaran lama menjamin kamu sudah mengenal betul literasi pasanganmu?
  • Kenapa penting untuk menciptakan ekspektasi realistis hubungan?
  • Benarkah suami yang pengertian itu calon ayah yang hebat?
  • Sudah kamu tau pola asuh calon mertuamu akan menentukan pola pikir pasanganmu di kehidupan pernikahan mendatang?
  • Apakah kamu tau punya mindset menikah itu pilihan bukan pengorbanan bisa membuatmu terhindar dari mental victim?
  • Benarkah unhappy marriages itu efek dari unhappy relationship?

Konten yang disajikan melek cinta bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi. So, subscribe untuk tau update dari blog edukasi cinta ya.

Untuk siapa melek cinta ditulis?

Kamu yang mencari referensi relasi cinta, terutama hubungan pranikah. Tepatnya buat kamu nggak mau sekadar pacaran saja. Berdasarkan google analytics pembaca blog ini paling banyak dikunjungi:

  • 63,3% perempuan dan 36,7% laki-laki di usia 18-24 dan 25-34 tahun.
  • 5 daerah terbesar adalah Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Medan.

Kondisi pembaca yang mengunjungi blog ini membuat kami bahagia. Demografi blog ini menunjukkan orang muda yang memulai hidup atau baru berkeluarga.

Melek cinta berharap adanya blog ini bisa membantu menyebarkan pentingnya literasi pasangan, khususnya hubungan pranikah. Hingga persoalan silent treatment, toxic relationship, menyalahkan pasangan, atau unhappy marriages efek dari unhappy relationship (perceraian, perselingkuhan, dan KDRT) dapat dihindari.

Melek cinta berharap kamu ikut membantu menyebarkan virus-virus relasi ke pasangan dan teman-temanmu. Belajar bertumbuh tidak hanya meningkatkan kualitas dirimu, tapi juga skill hubunganmu ke depan.

Layanan curhat bareng psikolog

Sejak 2018 sampai sekarang, melek cinta telah menjadi teman curhat online bagi teman-teman dengan aman dan nyaman tanpa menghakimi. Teman curhat memiliki latar belakang psikologi klinis bukan bersifat konseling.

Untuk diagnosa lengkap dapat bertanya, diperiksa, dan menghubungi secara langsung psikolog terdekat di daerahmu untuk mendapatkan pendampingan secara tepat berkelanjutan. Yang ingin curhat bareng psikolog via chat, curhat cinta online

Akses Relasi Cinta Eksklusif (GRATIS)

Dapatkan pembelajaran eksklusif langsung lewat emailmu yang menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan lagi trik dan tips yang receh, tapi berfokus pada pemberdayaan diri (literasi pasangan).

  • Cara berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty (perempuan).
  • Menyamakan persepsi kehidupan pernikahan (materi pranikah).

Untuk pemberdayaan diri eksklusif, silakan cek konten eksklusif

Jika ada masukan untuk blog ini, atau topik hubungan yang spesifik ingin dibahas. Silakan berkomentar di kontak atau media sosial akan kami jadikan referensi konten selanjutnya. Terima kasih, love you!

Apakah kita sudah berteman?