kisah cinta sejati - melek cinta - 5k relationship

Lesson 5K Eksklusif dari KCS Talks

Pagi hari selalu mengajarkan kamu ada harapan di setiap langkah kehidupan. Selamat pagi kawan, semoga artikel ini bisa membantumu

Pembelajaran cinta eksklusif yang disusun khusus oleh KCS Talks tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau yang sering kamu baca di blog ini. Meski lesson ini bersifat “GRATIS”, tapi bukan menawarkan tips, trik, dan teknik cinta yang receh melainkan sesuatu lebih fundamental.

Pemberdayaan dirimu menjadi sosok pasangan yang super, mulai dari sistem berpikir hingga berperilaku yang membentuk pribadi berkualitas. Kamu akan belajar cara meningkatkan kualitas cinta lewat self love-self confidence, keromantisan hubungan harus dibangun dengan ngobrol, dan menciptakan ekspektasi realistis terhadap hubunganmu.

Ilusi hubungan bernama toxic relationship, efek silent treatment terhadap pasangan, gagal move on akibat terjebak pada 4 tahap kesedihan, mindset putus cinta antara pilihan balikan vs move on, dan cara move on lewat learning by doing.

Mindset laki-laki mengenai komitmen dan pernikahan, cara teknis agar laki-laki mau segera melamar kamu, kriteria pasangan ideal versi kamu lewat mr right check list, cara berkelas bukan mengemis atau memaksa untuk mendapatkan kepastian dan kejelasan hubungan dari laki-laki.

Cara mengatasi konflik hubungan lewat win-win solution bukan win-lose solution, cara mengomunikasikan apa yang kamu rasakan/inginkan tanpa harus pakai cara-cara bocil (kode-kodean, ngambek, diamkan, atau marah-marah).

Hingga persiapan nikah (pranikah) yang harus kalian lakukan agar pernikahan langgeng dan bahagia, dampak unhappy relationship bagi masa depan hubunganmu, dan efek unhappy marriages bagi perkembangan mental anak-anak di masa depan.

Materi ini sengaja kami pilih ketika berbicara cinta banyak orang beranggapan tidak perlu dipelajari itu sesuatu yang alami. Ditambah lagi tingginya kasus KDRT, perselingkuhan, dan perceraian. Yang berdampak tidak hanya pada pasangan, tapi juga psikologis anak-anak.

Kami ingin berbagi kesadaran membangun hubungan cinta yang sehat dan berkualitas. Lesson 5k eksklusif ini hanya dibatasi 100 orang saja.

Lesson in-depth yang akan kamu dapatkan dari KCS Talks 

Untuk laki-laki

Kamu akan diajarkan pemberdayaan dirimu lewat sistem berpikir dan berperilaku untuk jadi sosok laki-laki dengan pribadi berkualitas. Mulai dari membuat perempuan yang mengejarmu lewat building pesona, membangun prestasi dan karir, meningkatkan skill mengobrol, mengendalikan egomu, hingga dinamika sosial laki-laki dan perempuan.

Kamu akan memahami keunikan perempuan yang mereka butuhkan dari perlakuan ketika PDKT, strategi, acara kencan, hingga topik ngobrol. Contohnya, dorongan hidup dan mekanisme yang digunakan oleh perempuan dalam memilih pasangannya. Strategi apa yang perlu kamu ciptakan untuk menghadapi dan lulus dari semua mekanisme (kuis) yang dilakukan oleh perempuan dalam menyeleksi pasangan.

Kualitas utama seperti apa yang dicari oleh perempuan dari laki-laki untuk hubungan jangka panjang. Kamu akan paham wajah tampan/ganteng, bahkan uang yang banyak bukan menjadi daya tarik untuk membuat perempuan jatuh cinta sama kamu.

Untuk perempuan

Kamu akan diajarkan cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty, seperti cara menjadikan dirimu sosok perempuan idaman yang menjadi magnet untuk menarik laki-laki berkualitas mendatangimu, cara membaca dan mengerti apa yang diinginkan oleh laki-laki dari kamu, hingga cara membuat laki-laki untuk siap berkomitmen sama kamu tanpa melihat lagi perempuan lain. Dengan kata lain, laki-laki akan bucin sama kamu.

Khusus kamu yang menginginkan keseriusan hubungan ke depan (pernikahan). Kamu akan diberitahu cara elegan gak kelihatan ngebet agar laki-laki siap untuk melamar dan menikahimu. Mulai dari kamu yang membuat kepastian bukan lagi menunggu kepastian, dan kekuatan untuk memilih lewat menyeleksi kriteria laki-laki gak serius berkomitmen dengan cara yang baik dan tepat.

Mohon maaf pendaftaran sudah ditutup. Terima kasih teman-teman yang sudah ikut bergabung di pembelajaran cinta eksklusif oleh KCS Talks

Pembelajaran Cinta Eksklusif dari KCS Academy, 100% Gratis

Mau curhat? Kamu menginginkan solusi yang lebih profesional bisa masuk ke menu layanan curhat untuk berkonsultasi dengan konselor kami. Curhat ini bukan bersifat “konseling” langsung ke menu layanan curhatJangan lupa follow @ruang cinta di Instagram.