Melek Cinta / Emosi Cinta / Jasa Sewa Pacar Palsu Menawarkan Layanan Afeksi Romantis

Jasa Sewa Pacar Palsu Menawarkan Layanan Afeksi Romantis

melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Jasa sewa pacar palsu bisa disebut layanan afeksi romantis karena banyak menawarkan layanan teman tapi mesra (TTM). Kamu akan mendapatkan pengalaman seperti punya pacar sungguhan. Hebatnya lagi kamu bisa memilih kriteria pacar idealmu. Ini keunggulan dari jasa sewa pacar tidak dimiliki oleh open BO dan aplikasi kencan.

Disclaimer! Artikel ini bersifat edukasi cinta dibutuhkan kedewasaan dan kebijakan pembaca agar tidak terjebak cinta palsu (fatuous love)

Meski jasa sewa pacar menegaskan tidak menawarkan layanan hubungan intim (s3x for sale) seperti open Bo, tapi layanan ini termasuk upaya manipulasi bersifat transaksional karena efek jangka panjang bikin kamu jadi ketagihan. Apa contohnya? Perilaku konsumtif.

Lebih suka menonton versi video jasa sewa pacar palsu?

Perbedaan jasa sewa pacar palsu sama open BO dan aplikasi kencan

Perbedaan terletak pada sifat layanannya, jasa sewa pacar sangat melarang keras untuk kegiatan bersifat s3ksual atau having s3x. Jasa sewa pacar lebih bersifat teman tapi mesra karena bersifat transaksional dan komersial.

Dengan kata lain, ada tarif tertentu dan pacar sewaan dituntut untuk bersikap profesional kepada klien. Kalau dijabarkan aturannya seperti berikut:

  • Harus mematuhi aturan main dan batasan ketat yang tidak boleh dilanggar.
  • Penyewa harus single.
  • Tidak boleh menerima tip atau hadiah mahal dari klien.
  • Semua komunikasi sewa menyewa dilakukan lewat agensi.
  • Klien tidak boleh menghubungi pacar sewaan secara langsung.
  • Tidak boleh memberikan informasi atau kontak pribadi selama pacaran.
  • Tidak menawarkan layanan keintiman s3ksual.
  • Tidak ada split bill selama pacaran.

Sedangkan open BO bersifat s3x for sale, jenis transaksional yang ditukar dengan aktivitas s3ks. Untuk aplikasi kencan cenderung bersifat untuk mencari pasangan potensial berdasarkan kecocokan. Layanan ini tidak ada unsur penyewa atau pemberian jasa dengan tarif tertentu.

Baca juga: Open BO Itu Enak Servisnya Bikin Nagih Tapi Berisiko, Bro!

Jasa sewa pacar berawal dari Jepang untuk membantu laki-laki kesepian

jasa sewa pacar palsu - melek cinta tempatnya belajar cinta

Jasa sewa pacar sudah ada sejak tahun 2012 di Jepang dengan nama layanan Koibito Daiko atau sekarang dikenal Rental Kanojo. Jasa sewa pacar ini juga dibuat versi anime dan live action dengan judul yang sama, Kanojo Okarishimasu.

Rental kanojo atau jasa sewa pacar ini muncul karena laki laki Jepang yang bekerja terlalu keras, sehingga ia merasa sendirian dan butuh teman di kala kesepian. Layanan sewa pacar ini bisa menyelamatkan laki-laki pekerja keras dari perasaan kesepian, terutama akhir pekan. Apalagi rental kanojo lebih digandrungi ketimbang aplikasi kencan, seperti Tinder, Bumble, atau sejenisnya.

Sekarang jasa sewa pacar tidak hanya ada di Jepang, tapi juga ada di Jakarta. Bahkan sudah ada di beberapa kota, seperti Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Bali. Jasa sewa pacar bisa kamu temukan di media sosial, seperti X (dulu Twitter), Facebook, dan Instagram (maaf untuk akunnya tidak saya kasih, silakan cari sendiri).

Tidak boleh baper syarat menyewa pacar bohongan

Satu syarat untuk menyewa jasa pacar bohongan, kamu tidak boleh baper sama pacar sewaan. Jasa sewa pacar hanya memberikan afeksi romantis secara emosional pada klien, seperti rasa rindu, perhatian, dan kasih sayang. Apa contohnya? Kegiatan mengobrol, kencan seharian, hingga foto mesra bareng pacar.

Selain itu ada skenario romantis saat momen kumpul kelurga, seperti memperkenalkan pacar bohongan agar terhindar dari pertanyaan,

“Kapan Nikah?” atau “Mana Pacarmu?”

Contoh skenario romantis lainnya, seperti menyewa pacar bohongan untuk menjadi teman kondangan saat menghadiri pesta pernikahan seorang teman. Ada juga menyewa pacar bohongan untuk bikin mantan cemburu.

Layanan pacar bohongan bersifat hubungan teman tapi mesra (TTM)

Alasan jasa sewa pacar bersifat hubungan teman tapi mesra karena tidak ada komitmen dan rasa cinta. Hubungan ini cenderung menjual ekspektasi cinta yang menyenangkan. Tidak jarang, jenis hubungan ini hanya atas dasar nafsu dan kepuasan saja (tidak melibatkan perasaan yang tulus).

Mereka hanya akan mencari satu sama lain saat butuh saja (pacar sewaan butuh duit, sedangkan klien butuh keintiman romantis). Ini sebabnya jenis hubungan ini bisa disebut ambigu. Banyak kasus sewa pacar bohongan karena keduanya sama-sama mau mendapatkan pengalaman layaknya orang pacaran tanpa memiliki ikatan serius.

Baca juga: Cowok Kasih Uang ke Cewek Bukan Standar Relasi Pacaran

Tarif jasa sewa pacar palsu dari puluhan hingga ratusan ribu per jam

jasa sewa pacar palsu - melek cinta tempatnya belajar cinta

Kalau bicara tarif pacar bohongan ada beragam layanan yang bisa kamu pilih sesuai budget dan kebutuhan kamu. Mulai dari puluhan ribu rupiah, hingga ratusan ribu rupiah per jam. Jasa sewa pacar juga dibagi dua kategori, yaitu: pacar online dan offline.

  • Online tarif puluhan ribu untuk sekadar chatting atau telepon, ini belum termasuk video call atau PAP foto.
  • Offline tarif ratusan ribu untuk menemani pacaran beberapa jam saja, ini belum termasuk tambahan durasi bertemu dan biaya jalan-jalan.

Daftar tarif sewa pacar online

Jasa sewa pacar online, mulai dari layanan chatting untuk beberapa hari. Ada juga panggilan video atau panggilan suara untuk menjadi teman curhat. Ada juga layanan telepon mesra sebelum tidur, hingga layanan cosplay.

Berikut daftar tarif sewa pacar online dihimpun dari berbagai sumber:

  • Chatting 1 hari: Rp24.000 – Rp40.000,-
  • Chatting 3 Hari: Rp80.000,-
  • Chatting 7 Hari: Rp150.000,-
  • Chatting 1 Bulan: Rp600.000,-
  • PAP Selfie: Rp40.000,-
  • Voice Note: Rp40.000,-
  • Video Call: Rp50.000,-
  • Voice Call: Rp40.000,-
  • Sleep Call: Rp50.000,-
  • Cosplay: Rp100.000,-

Daftar tarif sewa pacar offline

Untuk jasa sewa pacar offline, kamu bisa mengajak jalan dan nonton bareng, bahkan menjadi teman saat kondangan. Jasa pacar offline mulai dari layanan bertemu untuk satu jam sampai 4 jam, bahkan ada layanan untuk melakukan cosplay. Keunggulan dari layanan sewa pacar offline diperbolehkan untuk pegangan tangan, merangkul, atau memeluk, bahkan untuk foto bareng.

Berikut daftar tarif sewa pacar offline dihimpun dari berbagai sumber:

  • Untuk bertemu 3 Jam, ini termasuk gandengan tangan dan rangkulan: Rp300.000,-
  • Tambahan durasi bertemu: Rp70.000,- per jam.
  • Foto, video ngedate, dan pelukan (cuddling) untuk 1 jam: Rp350.0000,-
  • Foto, video ngedate, dan pelukan untuk 2 jam: Rp550.000,-
  • Foto, video ngedate, dan pelukan untuk 4 jam: Rp750.000,-
  • Melakukan cosplay: Rp100.000,- (Ini belum termasuk harga kostum).

Harga di atas hanyalah gambaran rata-rata karena setiap jasa sewa pacaran bohongan memiliki harga dan service yang berbeda.

Baca juga: Pacaran Toxic Lanjut Menikah Akan Jadi Orang Tua Toxic

Tidak boleh baperan saat kamu menyewa pacar bohongan

jasa sewa pacar palsu - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk menyewa jasa pacar bohongan. Pahami dulu risiko yang mungkin terjadi atas penggunaan layanan pacar bohongan. Apabila kamu tidak mampu mengontrol diri bisa ketagihan sama jasa sewa pacar. Kamu akan kehilangan rasa nyata dan tanggung jawab dalam menjalani hubungan yang sesungguhnya.

Dengan kata lain, kamu bisa terus terjebak dalam kepura-puraan dan ketidakpastian, juga rasa kesepian yang kembali muncul. Selain itu, kamu bisa terjebak dalam perilaku konsumtif karena jasa sewa pacar adalah bisnis profesional yang memberikan layanan tersistem ketimbang aplikasi kencan atau open BO.

Jasa sewa pacar palsu bukan solusi instan atas masalah cinta

Praktik jasa sewa pacar sering dijadikan solusi instan terhadap masalah cinta. Kenyataannya sewa pacar bohongan tidak benar-benar menyelesaikan masalah cinta yang dimiliki oleh kamu. Rasa kesepian atau sakit hati biasanya banyak berasal dari luka bati di masa lalu yang belum selesai.

  • “Kenapa kamu butuh orang untuk mendengarkan kamu?”
  • “Kenapa kamu belum menemukan pasangan yang tepat untuk mengisi rasa kesepian ini?”

Coba cari dulu akar permasalahan dari luka batinmu itu. Salah satunya harus bisa introspeksi sendiri. Jangan takut untuk konsultasi sama psikolog klinis.

Terima kasih sudah membaca jasa sewa pacar palsu bersifat layanan teman tapi mesra. Kalau kamu rasa postingan ini bermanfaat, silakan share di media sosialmu agar teman-temanmu dapat value yang sama. Semoga kebermanfaatan ini terus berlanjut!

Yang ingin curhat masalah cinta dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, Untuk curhat bisa ke teman curhat

Yuk kita belajar bareng seputar relasi keintiman dalam hubungan romantis. Subscribe Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Follow juga konten keintiman yang dipersonalisasi @Google News

Apa komentarmu jasa sewa pacar palsu? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top