CLOSE ADS
CLOSE ADS

Punya Pacar Hit and Run yang Ada Sakit Hati Doang

blog edukasi cinta - curhat cinta online - melek cinta

Punya pacar hit and run yang perlu kamu sadari dulu, dia haus akan perhatian dan kasih sayang dari kamu. Tapi dia ada ketakutan untuk berkomitmen jangka panjang. Agar kamu nggak terjebak hubungan nggak sehat, jadi perlu tau ciri-cirinya.

Orang yang suka hit & run dalam hubungannya, dia sangat bersemangat mengejar kamu untuk mendapatkan cintamu. Apa pun dilakukannya untuk dapat hatimu, tapi setelah mendapatkan cintamu dia nggak bergairah lagi seperti dulu mengejarmu.

Nggak jarang, kamu yang jadi pacarnya timbul pertanyaan di benakmu “Apa salahku?”, “Apa aku kurang baik?”, “Apa aku kurang pengertian?”, “Apa aku kurang cantik/tampan?”, dan lain sebagainya.

Setiap orang yang menjalin hubungan romantis pasti membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya sebagai bentuk pengakuan. Nah, pengakuan pasangan ini dapat memberikan energi positif pada dirimu dalam menjalani kehidupan.

Baca juga: Bukti cowok yang serius sama ceweknya nggak sekadar pacaran saja

Sadari kamu punya pacar hit and run sering dijumpai orangnya nggak berselera untuk berkomitmen serius terhadap hubungannya

Punya Pacar Hit and Run yang Ada Sakit Hati Doang

Bagi dia yang berkarakter hit & run dalam mengejar kamu untuk mendapatkan cintamu itu paling mengairahkan dan mengasyikkan dalam hidupnya. Ibaratnya, dia ikut lomba lari jarak pendek. Biar menang dia nggak hanya berlari sekuat tenaga, tapi juga tau teknik berlari dan kecepatan untuk sampai ke garis finis.

Setelah dia mendapatkan hatimu, maka semua rasa exciting mengejar kamu tiba-tiba hilang. Sikapnya bisa berubah ketika tau kamu menginginkan hubungan yang serius. Dia nggak mau terlalu intim sama kamu karena akan merasa terperangkap seperti penjara (dia nggak bisa bebas dan terjebak sama kamu).

Baca juga: Gunakan cara jitu ini pacar ngebet pengin menikah, tapi kamu belum siap

Awalnya kamu punya pacar hit and run sangat beruntung jadi pacarnya. Orangnya hangat, romantis, dan penuh cinta. Tapi ketika komitmen itu datang dia berubah

Punya Pacar Hit and Run yang Ada Sakit Hati Doang

Nggak heran, di awal kamu sangat beruntung dapat dia jadi pacarmu. Orangnya hangat, romantis, dan penuh cinta. Tapi ketika komitmen itu datang tiba-tiba dia berubah. Ada semacam ketakutannya berusaha melepaskan segala bentuk keterikatan yang bisa menjerat dirinya.

Sikapnya yang takut berkomitmen membuatmu menilai dia sebagai orang nggak bisa diandalkan, hanya main-main, nggak setia, lari dari kenyataan, lari dari tanggung jawab, dan lain sebagainya.

Kamu pun sadar cinta yang dia berikan selama ini hanya sebatas kegiatan monoton, seperti nonton film, jalan-jalan, foto berdua, rayuan gombal, bunga, puisi, cokelat, atau segala hal berbau romantis. Tapi nggak ada kegiatan bangun cinta dalam hubungan kalian.

Baca juga: Suami saya berubah setelah menikah nggak seperti saat masih pacaran

Kesimpulan punya pacar hit and run yang ada sakit hati

Punya Pacar Hit and Run yang Ada Sakit Hati Doang

Pacar yang berkarakter hit & run haus akan perhatian dan kasih sayang, tapi di sisi lain ada ketakutan ketika hubungannya mulai serius. Ia beranggapan nggak bisa bebas (terpenjara) oleh sebuah komitmen.

Jika kamu bertahan dengan harapan dia akan berubah seperti ekspektasimu. Sampai kapan pun dia nggak mau berubah, kecuali dirinya sendiri yang mau mengubahnya.

Ada semacam ketakutan atau kecemasan dari dirinya terhadap komitmen hubungan. Kamu nggak bisa memaksa dia berubah, tapi bisa membantunya memahami apa yang terjadi pada dirinya dengan sikap terbuka.

Terima kasih sudah membaca sampai selesai. Suka dan dapat value dari postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Pastikan kamu subscribe hubungan romantis dari pacaran, pranikah, pernikahan, pengembangan diri, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komentarmu bila masih ada kurang dimengerti, atau kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi. Bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalamanmu.

Ingin curhat menginginkan solusi profesional dari konselor bisa langsung ke layanan curhat. Follow instagram kita @ruang cinta tentang cinta yang remeh-temeh, serius sampai sensitif + hal dianggap tabu soal cinta dibahas secara ringan.


2 komentar untuk “Punya Pacar Hit and Run yang Ada Sakit Hati Doang”

  1. Mucha Ilophe Avec Vous

    wah klo punya pacar yg kayak gt bisa sakit hati doang akhirnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.