Kenali Pola Cinta

Jomblo tapi iri lihat orang pacaran

Dari Kisahcintasejati.com, tempat asyik belajar keromantisan cinta untuk kamu dan si dia.

Jomblo tapi iri lihat orang pacaran
Ilustrasi acak tentang Jomblo tapi iri lihat orang pacaran (sumber: Pixabay.com)

Jomblo tapi iri lihat orang pacaran makudnya dia sering mengatakan bahwa sendiri itu lebih nyaman daripada berpacaran yang katanya banyak aturan, tidak bisa bebas, rumit dan banyak drama tetapi dalam hatinya berbicara lain ingin sekali memiliki pacar bahkan sudah bosan kalau hidupnya selalu saja sendirian bahkan iri kalau melihat ada orang pacaran.

Orang ini bisa dibilang agak rumit orangnya, memang dia mengatakan sendirian itu menyenangkan tetapi hatinya berkata lain sering ditemukan selalu mengeluh tiap harinya ingin memiliki pacar atau bosan hidup sendirian, anehnya ketika ada seseorang yang mendekatinya selalu saja ditolaknya dengan alasan tidak mau mempermainkan perasaan orang.

Bukannya dia tidak mau memiliki seorang pacar tetapi orang yang mendekatinya tidak sesuai dengan tipe idamannya sehingga selalu saja memberikan alasan tidak mau mempermainkan perasaan orang, apalagi kalau teman terdekatnya memiliki pacar selalu saja dia memberikan komentar bahwa pacar temannya kurang ini dan kurang itu.

Baca juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

Tak heran atas sikapnya tersebut, orang-orang di sekitarnya apalagi orang yang mendekatinya seringkali ditemukan kecewa bahkan ilfil kepadanya. Dia beranggapan pasti dapat kekasih yang sesuai dengan tipe idamannya bahkan lebih baik dibandingkan pacar teman terdekatnya tetapi kenyataannya tidak ada yang mau mendekatinya.

Alasan lainnya selalu menyalahkan adanya trauma dari hubungan cintanya terdahulu, hal ini yang biasa dia katakan kepada orang-orang di sekitarnya kalau ternyata waktu menjalin hubungan cinta atau saat melakukan pendekatan dengan seseorang itu gagal.

Kata-kata yang diucapkannya selalu mengatakan semua laki-laki atau perempuan itu sama saja tidak ada bedanya, ucapannya menandakan bahwa dirinya tidak mau belajar untuk memahami dan mengerti dari hubungannya terdahulu selalu menyalahkan tetapi ketika dia memiliki seorang pacar selalu membanding-bandingkan pacarnya dengan mantannya.

Jomblo ini hanya menginginkan ketika menjalin hubungan cinta bahwa pacarnya harus bisa mengerti dia tetapi dia tidak mau mengerti pacarnya, hubungan yang terjadi akhirnya tidak dua arah tetapi satu arah padahal menjalin cinta tidak bisa memaksakan semua orang adalah sama dan tiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menjalani hubungan cintanya.

Baca juga:  Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

Alasan lainnya yang sering ditemukan selalu suka bilang lebih baik teman tapi mesra, dia ingin menjalin hubungan cinta tetapi tidak mau direpotkan adanya komitmen yang terjadi di dalam hubungannya tersebut dengan kata lain dia ingin bisa bebas kemanapun, bisa bersenang-senang, bebas aturan main, bebas dari masalah, bebas dari tanggung jawab dan lain-lain.

Latar belakangnya bahwa dia tidak mau berjuang untuk meningkatkan level hubungannya apalagi memiliki hubungan yang serius, beranggapan kalau memiliki hubungan dengan seseorang bisa merusak kenyamanannya yang telah dimilikinya atau ada ketakutan tersendiri kalau zona nyamannya akan hilang.

Tak heran dia selalu memberikan harapan dan cinta kepada banyak orang terutama orang yang lagi dekat dengan dia, sekian banyak kedekatan yang dilakukannya dengan harapan ada yang memberikan respon kepadanya tetapi responnya dia malah menunjukkan tidak ada kejelasan hubungannya dengan kata lain lebih menikmati hubungan tanpa status, baca juga jomblo itu bukan akhir dunia.

Baca juga:  Menafsir Arti Mimpi Diputusin Pacar yang Masih Misteri

Kesimpulannya: jomblo tapi iri lihat orang pacaran selalu mengatakan sendiri itu lebih nyaman daripada berpacaran tetapi hatinya berkata lain, sudah bosan hidup sendirian bahkan iri kalau melihat ada orang pacaran. Anehnya ketika ada orang yang mendekatinya selalu saja ditolaknya dengan alasan tidak mau mempermainkan perasaan orang, bilangnya trauma dan suka bilang lebih baik teman tapi mesra.

Hal ini terjadi bisa karena orang yang mendekatinya tidak sesuai dengan tipe idamannya atau bisa juga tidak mau direpotkan adanya komitmen takut kalau nanti zona nyamannya akan hilang, terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca jomblo tapi iri lihat orang pacaran, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?




ARTIKEL LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gravityscan Badge