Cinta sejati adalah cinta romantis

Cinta sejati adalah cinta romantis

Cinta sejati adalah cinta romantis untuk mengetahui dan menyakini bahwa kekasihmu layak menjadi pasangan sejatimu dengan melihat tanda-tandanya secara jelas didepannya karena cinta tidak cukup hanya seberapa nyaman kamu menghabiskan waktu bersamanya, kenapa tidak cukup hanya seberapa nyaman kamu menghabiskan waktu bersamanya?

Iya dalam proses pengenalan atau pacaran pasti kamu akan menghabiskan banyak waktu mulai dari ngobrol sampai hang out berjam-jam untuk mencari tahu seperti apa pacarmu termasuk kegemarannya tetapi ketika muncul perbedaan kamu bingung harus memilih disebabkan tidak mau salah memilih orang lagi dan tidak mau patah hati lagi.

Pasangan sejati adalah seseorang yang mau secara ikhlas memberikan cintanya dan sukarela menunjukkan perhatiannya dalam memperlakukan kamu dengan penuh cinta baik di kala senang maupun susah, bila kamu masih memiliki pemikiran selalu ada niat ingin merusak hubungan orang lain atau hanya memikirkan seberapa nyaman kamu menghabiskan waktu bersamanya maka sampai kapanpun kamu tidak bisa menemukan cinta sejatimu karena dirimu sendirilah yang menghalangi cinta sejatimu datang.

Pasangan sejati terlihat ketika kamu sedang terpuruk atau sedih dalam hidupmu tetapi pasanganmu dapat melembutkan suasana hingga menemukan kenyamanan dalam mencurahkan perasaan dan dapat menangis di depannya karena pasanganmu akan berusaha membuat kamu kembali tersenyum dan mengatasi segala ketakutanmu ketika masalah datang juga pasanganmu akan berusaha menghargaimu sebab rasa cinta muncul ketika masing-masing pasangan dapat saling menghargai.

Pasanganmu tidak hanya memikirkan masa sekarang hanya untuk bersenang-senang tetapi memiliki dan menemukan visi ke depan yang jelas termasuk pengelolaan keuangan dan membesarkan anak, bila pasanganmu sudah memperlakukan kamu sebagai kekasih seumur hidup atau partner dalam menjalani kehidupan akan terbentuk kerja sama tim yang solid dan tidak dapat dipatahkan oleh apapun sepanjang masa karena kamu dan dia tidak ragu lagi atau saling percaya dalam menghadapi kehidupan.

Kamu dan pasangan kadang kala ada perbedaan pendapat berusaha sekeras tenaga untuk tidak menghindari konflik atau melarikan diri karena dalam pemikiran kalian perselisihan pasti akan muncul dalam kehidupan cinta tetapi bagaimana caranya untuk mencari jalan keluarnya dan perselisihan yang muncul adalah kemampuan titik toleransi masing-masing pasangan untuk memahami dan menerima karakter pasangan.

Cinta sejati akan muncul dengan sendirinya tidak bisa dipaksakan, salah satu contohnya ketika memiliki rencana untuk makan di luar bersamamu tetapi belum memiliki bayangan mau makan di mana secara tidak langsung pasanganmu memutar otak merekomendasi beberapa tempat makan pilihannya tetapi ketika kamu memiliki ide lain dengan senang hati pasanganmu menerimanya.

Walaupun pasanganmu sibuk hingga tidak punya banyak waktu untuk bertemu dengan kamu tetapi dia tidak pernah lupa untuk sekedar mengatakan “bagaimana kabarmu”, “jangan lupa makan dan ibadah”. Ketika kamu dan pasanganmu memiliki pandangan berbeda mengenai hal yang cukup prinsipil maka kalian akan menganggap pandangan berbeda itu sebagai hal yang wajar dengan mengambil sisi positifnya untuk mencari jalan tengahnya agar tetap sejalan bukan tambah saling mempertahankan pendapatnya.

Ketika kamu dan pasangan ingin ketemuan di luar rumah akan memakai penampilan terbaik dan sopan menurut tata krama bermasyarakat sebab berpenampilan akan menunjukkan karakter dari masing-masing pasangan dan penampilan yang sopan sebagai bentuk menghargainya dengan mencintai sepenuh hati.

Satu lagi yang jarang diperhatikan perempuan pasti mengalami namanya menstruasi akan membuatnya menjadi super sensi tetapi kamu sebagai pasangannya sudah mengenal tanda-tandanya bahwa kekasihnya sedang kedatangan tamu sehingga akan berusaha menghibur dan menenangkan suasana hatinya, baca juga cinta sejati isinya satu paket.

Kesimpulannya: cinta sejati adalah cinta romantis maka untuk menemukan cinta sejati kenali dulu perilaku yang membuatmu nyaman dan merasa dicintai ketika bersama seseorang dengan berusaha memiliki hubungan yang sehat dan memiliki the right feeling not the right people.

Seseorang yang bisa membuat kamu nyaman, merasa dicintai, baik secara lahir batin, menyayangi, memiliki nilai dan keinginan yang sama dalam menjalin hubungan jangka panjang sebab dalam tahun-tahun berikutnya fisik mungkin tidak menarik lagi seperti sekarang tapi hatinya dan cintanya akan tetap sama bahkan lebih muda.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca cinta sejati adalah cinta romantis, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?


Bagikan Cinta sejati adalah cinta romantis



Disini kamu bisa belajar tips dan trik seputar relationships, romance dan dating, atau kamu ada masalah cinta bisa disampaikan dan diberikan masukan yang logis dibantu oleh psikolog (bila diperlukan), yuk bergabung di komunitas belajar apa itu cinta
3 komentar

Berikan opini atau komentarmu sobat

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *