Kenali Pola Cinta

Jodohmu adalah cerminan dirimu

Jodohmu adalah cerminan dirimu

Jodohmu adalah cerminan dirimu, apakah benar pasanganmu itu adalah jodohmu? dapat dilihat dari kamu dan pasanganmu dapatkah memunculkan chemistry dan memiliki potensi dalam menilai hubungan cintamu sebagai prioritas utamanya. Prioritas utama ini memiliki pengaruh besar terhadap kebahagiaan pasangan dalam menjalin hubungan cinta kedepannya.

Prioritas utama ini dapat dilihat dari masing-masing pasangan dalam menentukan cerita cinta kedepannya sebagai dasar untuk memiliki hubungan cinta yang murni dan tulus seperti niat dalam mencintai pasanganmu, memiliki tujuan hidup yang sama, bisa menciptakan kompromi dan menghargai perbedaan yang ada. prioritas utama ini sangat penting dalam menentukan dan menemukan cinta sejatimu di masa depan berdasarkan kualitas kepribadianmu karena kamu telah disiapkan calon pendamping hidup sejati dari Tuhan.

Jodohmu adalah cerminan dirimu yang memiliki niat dan tujuan juga prioritas hidup yang sama dengan kita dalam menjalani hubungan cintanya

Bila kamu buruk pasti akan mendapatkan pasangan yang buruk dan kalau kamu baik pasti akan mendapatkan pasangan yang baik pula ibarat kamu sedang bercermin di kaca kalau kacanya kotor pasti kamu akan terlihat kotor tapi kalau kacanya bersih pasti kamu akan terlihat bersih dan makna bercermin di kaca adalah kualitas dari hatimu.

Makna bercermin di kaca yang bersih pasti kamu akan terlihat bersih.
Maksudnya untuk menemukan dan mendapatkan jodoh yang baik lahir batin dapat dilihat dari perilaku dan gayanya seperti
– Pacaran dengan menjaga dan melindungi pacarmu dengan ketulusan hati untuk mengikat dua hati yang berbeda menjadi satu hati.
– Pacaran berusaha mencari kepribadiannya baik dari sisi buruk dan baiknya serta senang melakukan komunikasi dua arah.
– Pacaran membuat ketenangan dan bisa menciptakan kompromi serta menghargai perbedaan yang ada.

Makna bercermin di kaca yang kotor pasti kamu akan terlihat kotor.
Maksudnya untuk menemukan dan mendapatkan jodoh yang buruk lahir batin dapat dilihat dari perilaku dan gayanya seperti
– Pacaran karena hanya mencari status sosial atau kekayaan semata sebagai tujuan utamanya.
– Pacaran yang menyesatkan bahwa cinta hanya sebatas pemuasan nafsu semata dengan mengajak hubungan badan di luar nikah.
– Pacaran dengan memaksakan kehendak atau keinginanmu bila tidak diberikan kamu akan marah besar dengan ancaman minta putus.
– Pacaran tidak bisa menjaga dan tidak menghargai pasanganmu dengan membagi hatimu kepada orang lain atau selingkuh yang pada akhirnya penuh dengan kebohongan besar.

Jodohmu adalah cerminan dirimu berdasarkan kualitas dari kepribadianmu atau karakter hatimu apabila kamu penuh dengan keegoisan, kebohongan, kelicikan, kecurangan dan tipu-menipu maka kamu mendapatkan jodoh yang akan membawakan kesengsaraan lahir batin tetapi apabila kamu dengan penuh penghormatan, kebenaran, kebaikan dan kesabaran maka kamu mendapatkan jodoh yang akan membawakan kebahagiaan lahir batin.

Jodoh yang baik bisa dilihat dari pengalaman hubungan cinta bersama pasangannya dari awal masa pacaran berupa sikap dan kepribadiannya akan memberikan pengaruh besar terhadap pasangannya seperti kemampuan mendengarkan yang tinggi, memahami bahasa cinta, memiliki inisiatif yang tinggi, memiliki toleransi yang tinggi, menjaga penampilan selalu berusaha tampil menarik, memiliki kemampuan saling menghargai dan menjaga kepercayaan.

Untuk mendapatkan jodoh yang baik jangan sempat memiliki pemikiran adanya alasan di kejar waktu atau usia karena adanya faktor tersebut bisa membuat kita menjadi stress, panik, dan menambah semakin berat beban yang harus kamu hadapi sehingga pada akhirnya kamu tidak bisa melihat kualitas kepribadian pasanganmu atau sembarangan dalam memilih pasangan akhirnya bukan kebahagiaan yang didapatkan melainkan kesengsaraan.

Kesimpulan jodohmu adalah cerminan dirimu:

Untuk mendapatkannya kamu harus mau berproses dan berusaha untuk menciptakan hubungan yang diinginkan bersama pasanganmu dengan cara mau bertanggungjawab dan bekerja sama untuk menciptakan hubungan yang lebih harmonis bukan dengan cara mudah menyerah pada setiap keadaan dan lebih memilih mencari segala yang berbau instan tanpa mau berupaya.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca jodohmu adalah cerminan dirimu, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?



DMCA.com Protection Status

2 Comments

  1. Percaya orang yang baik akan mendapatkan pasangan yangh baek juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *