Cara Memahami Kebutuhan Pria Cuma Kagumi dan Puji Dia

melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman pasangan

Cara memahami kebutuhan pria dengan menghormatinya sebagai seorang pemimpin dalam hubungannya. Kamu menghormati kebutuhan psikologis yang menyangkut harga dirinya. Jika kebutuhan ini tidak terpenuhi dalam hubungannya. Pria cenderung selingkuh, meski punya pasangan yang cantik.

Saya tekankan lagi ya dinda, tolong dipahami pria butuh penghargaan dari wanita dalam menjalani hubungan romantis. Untuk beberapa menit ke depan, saya akan mengajak kamu untuk mengenali dan memahami kebutuhan pria secara psikologis atau perasaannya.

Tidak ingin membaca artikel ini? Tonton video ini tentang cara memahami kebutuhan pria

Kebutuhan pria secara psikologis atau menyangkut perasaannya tidak selamanya tentang hubungan intim, tapi kebutuhan untuk dihormati. Gampangnya kebutuhan pria menyangkut harga dirinya, seperti:

  • Hormatilah dia.
  • Hargailah cara pandangnya.
  • Jaga harga dirinya.

Istilahnya dinda, hormatilah dia sebagai seorang pemimpin dalam hubunganmu karena harga diri pria adalah mahkota bagi pria. Harga diri pria menyangkut sifat alamiah pria yang memiliki insting untuk menjadi seorang pemimpin dan pelindung dalam hubungannya.

Ini sebabnya pria haus akan kebutuhan untuk dihormati, tapi juga dikagumi dan dipuji sama wanita pujaan hatinya. Jika pria kurang mendapatkan 3 kebutuhan psikologisnya. Banyak kasus pria akan pilih selingkuh, meski sudah punya istri yang cantik.

Baca ini juga: Tidak Ada Pria Sempurna, Wanitalah Suka Berekspektasi Pria Ideal

Cara memahami kebutuhan pria hanya butuh penghargaan dari kamu dalam hubungan kalian

cara memahami kebutuhan pria - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman romantis

Kunci untuk memahami seorang pria hanya butuh penghargaan dari kamu sebagai pasangan. Gampangnya begini dinda, waktu kamu berpikir dia terlihat sangat keren. Maka langsung puji dan kagumi dia, ketimbang ada wanita lain yang memuji dan mengaguminya.

Pria sangat suka merasa dibutuhkan. Meski pria ngomong suka sama wanita yang mandiri dan tidak suka sama wanita yang terlalu manja. Tapi jangan sampai kebablasan karena wanita yang terlalu mandiri bikin pria minder.

  • Nggak apa-apa dinda, sekali-sekali tunjukin sama dia. Kalau kamu membutuhkan dia.
  • Sekali-sekali minta dia jemput kamu. Tunjukin antusias kamu saat dia menjemputmu dan jangan lupa ucapkan terima kasih.
  • Nggak apa-apa kamu minta bantuan dia karena pria sangat senang bisa menjadi pahlawan bagi wanita yang dia cintai. Dia jadi bahagia karena merasa dicintai sama kamu.

Baca ini juga: 6 Cara Jadi Pria Romantis Agar Hubungan Tidak Monoton

Terakhir tidak kalah pentingnya, pria butuh dipercaya sama kamu itu cara memahami kebutuhan pria

cara memahami kebutuhan pria - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman romantis

Ini rahasianya dinda, pria butuh dipercaya sama kamu dalam hubungannya. Kalau kamu tidak mau pria selingkuh atau suka jajan sama wanita lain.

Kamu berikan kepercayaan sama dia. Semakin kamu berikan kepercayaan, pria cenderung berpikir 2x untuk melakukan hal yang aneh-aneh.

Jika pria sudah dikasih kepercayaan sama kamu, tapi masih suka selingkuh atau suka jajan wanita di luar. Bisa jadi dia punya gangguan mental atau punya masalah kontrol diri yang lemah.

Sebagai penutupnya dinda, kalau wanita butuh dimengerti, sedangkan pria butuh diterima. Jadi, jangan berusaha untuk mengubah pria. Kalau dia mau berubah pasti dia akan melakukannya.

Penting sekali buat pria merasa diterima. Kalau dia merasa diterima sama kamu. Dia jadi lebih mudah untuk memahami kebutuhan kamu dalam menjalani hubungan kalian.

Baca ini juga: Pria Sok Macho Akibat Tidak Mampu Membranding Kejantanannya

Terima kasih sudah membaca cara memahami kebutuhan pria. Suka postingan ini? Yuk, sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan materi yang berbeda dan lebih fundamental. Ini bukan tips PDKT atau pacaran lagi, tapi ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar relasi keintiman pria dan wanita super lengkap secara GRATIS!

Materi pemberdayaan pria dan wanita ini tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan bulanan. Materi ini disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

cara memahami kebutuhan pria - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman romantis

Yuk, tingkatkan value romantis kamu. Pilih kebutuhan kamu di Insight Romantis

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik untuk laki-laki.
  • Cara menjadi pribadi yang cantik dan memesona untuk perempuan.
  • Menyamakan persepsi intimasi buat kalian yang serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif ini bersifat terbatas, buruan biar tidak kehabisan kuotanya. Segera cek di insight romantis eksklusif

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, Untuk curhat bisa ke teman curhat

Subscribe Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Follow juga konten yang dipersonalisasi @Google News

Apa komentarmu tentang cara memahami kebutuhan pria? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.