Konsultasi cinta online

Mohon dibaca dulu:
Mengingat keterbatasan waktu dan banyaknya pertanyaan yang mampir ke tim konsultasi kami, mohon maaf apabila pertanyaannya tidak segera langsung dijawab. Untuk menghemat waktu sahabat, silakan cek dulu jika memiliki pertanyaan yang sejenis bisa dilihat di daftar artikel kami.

Curhat memiliki tiga sesi, sesi pertama adalah mendengarkan untuk mengali dan menganalisa informasi, sesi kedua adalah menjawab keluhan dari informasi yang ada, dan sesi ketiga adalah penyelesaian terakhir atau kesimpulan.

Semua layanan konsultasi yang terjadi di ruang konsultasi dengan ini membebaskan kisah cinta sejati dot com dan jaringannya atas segala tuntutan dan atau gugatan dalam bentuk apa pun yang berkaitan dengan isi konsultasi atas segala pernyataan, kekeliruan, ketidaktepatan, atau kekurangan dalam setiap konsultasi yang dimuat dan/atau diberikan pada setiap layanan konsultasi.

Konsultasi yang kami berikan di sini hanya bersifat “cuma-cuma” dan “second opinion” yang tidak mengikat dan tidak mengalahkan konsultasi lainnya, untuk diagnosa lengkap dapat ditanyakan, diperiksa dan menghubungi secara langsung kepada konsultan terdekat untuk mendapatkan pendampingan yang tepat berkelanjutan.

Konsultasi yang kami berikan tidak menjamin masalah sahabat selesai, kami memberi saran sesuai kajian pengetahuan dan pengalaman praktis. Namun keberhasilannya, tergantung pada niat dan tindakan sahabat selanjutnya.

Perhatian:
– usahakan untuk menguraikan permasalahan cinta dalam dua paragraf disampaikan secara utuh tapi jelas, padat dan singkat.
– jangan terlalu pendek atau pun terlalu panjang.
– gunakan bahasa yang mudah dimengerti atau dipahami bukan bahasa gaul atau bahasa singkatan untuk memudahkan dalam mengali dan menganalisa informasi.
– sertakan juga nama, usia, jenis kelamin dan aktivitasnya.
– setiap curhat yang masuk akan dibalas oleh kami satu persatu diberikan masukan yang logis dibantu oleh psikolog (bila diperlukan).
– sahabat setuju dengan TOS layanan curhat

Mohon maaf untuk saat ini kami tidak lagi menggunakan layanan Line, WA, BBM atau YM. Untuk curhat bisa langsung melalui inbox komunitas kisah cinta sejati.