Melek Cinta / Love Chemistry / Yang Cewek Inginkan Saat Bercinta, 4 Hal Ini Cowok Perlu Tau

Yang Cewek Inginkan Saat Bercinta, 4 Hal Ini Cowok Perlu Tau

website cinta tempatnya belajar cinta - melek cinta

Apa yang cewek inginkan dari cowok saat bercinta di atas ranjang? Refleksi emosional dan fisik dari perasaan yang diinginkan dari stimulasi bercinta yang berasal dari cowoknya. Bagi cewek bercinta tidak hanya sekadar crot-crot habis itu selesai.

Lewat artikel ini, kamu akan tahu apa yang cewek mau saat bercinta, dan kebohongan cewek yang memalsukan orgasme untuk menjaga perasaan suami. Biar keharmonisan hubungan kalian tetap terjaga, jangan kamu jadikan film mantap-mantap sebagai acuan.

Apa alasannya tidak menjadikan film p*rno sebagai acuan?

Tidak hanya banyak kepalsuan di sana, tapi kamu akanΒ punya ekspektasi tidak wajar. Ini tidak baik buat kamu karena kemampuan bercinta sangat berkaitan erat sama sistem saraf, termasuk pola pikir kamu.

Ingat satu aturannya bro, Agar bercinta jadi asyik di atas ranjang dan bikin harmonis hubunganmu. Kamu tidak hanya memikirkan kepuasan dirimu saja, tapi juga kepuasan cewekmu sebagai seorang istri.

Kamu harus bisa sabar tidak terburu-buru langsung tancap gas,Β meski kamu sudah kepengin langsung ngewe, terus crot-crot itu tidak keren bro. Pahami apa yang cewek mau saat bercinta.

Apa sih yang cewek inginkan bisa membuat dia sampai klimaks?

Ingat aturannya bro, bagi cewek bercinta bukan sekadar bercinta, tapi refleksi emosional dan fisik dari perasaan yang diinginkan. Contohnya, sentuhan stimulasi bercinta, sinyal nonverbal gestur tubuh, dan ingin dieksplorasi pada tubuhnya.

Baca juga:

Tonton video apa sih yang cewek inginkan saat bercinta dari suaminyaΒ di bawah


Para suami, 4 hal yang cewek inginkan saat bercinta di atas ranjang

Yang Cewek Inginkan Saat Bercinta - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang pertama, tentu saja perhatikan pemanasan ‘foreplay’ sebelum bercinta

Cowok merasa langsung tancap gas semakin dalam itu hal paling seksi. Akibat pemahaman yang keliru ini, cewek jadi sering terabaikan setelah cowok mencapai kepuasan. Padahal cewek juga menginginkan namanya stimulasi bercinta.

Contohnya berciuman, obrolan romantis, godaan nakal, hingga menyentuh area tubuh tertentu yang bisa membantu cewek untuk mencapai kepuasan. Jadi bro, pemanasan itu penting dan tidak usah terburu-buru. Lakukan secara santai dan nikmati proses ini.

karena cewe butuh waktu kurang lebih 15 menit sebelum mencapai kepuasan. yang beda sama cowo bisa mencapai kepuasan hanya 4 sampai 7 menit saja. ingat ya bro, bagi cewe bercinta itu bukan sekadar bercinta, tapi ada refleksi emosional dan fisik dari perasaan yang diinginkan.

Yang Cewek Inginkan Saat Bercinta - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang kedua, perhatikan tanda-tanda nonverbal dari istrimu

Cowok memang kurang respon sama sinyal yang dikirimkan cewek. Cowok hanya bisa menangkap pesan verbal, tapi kurang bisa nangkap sinyal yang dikirimkan cewek lewat gestur tubuhnya, seperti desahan, napas yang berat, hingga tubuh yang mengejang beberapa menit.

Kalau kamu tidak yakin sama sinyal yang dikirimkan bro, tanyakan saja sama istrimu:

  • Apakah kamu suka?
  • Apakah kamu merasa sakit?

Bisa jadi cewekmu akan malu mengungkapkan, tapi cewekmu sangat mengapresiasi perhatianmu. Kalau kamu ternyata juga memikirkan kepuasan dia, sehingga cewekmu akan jauh dari kesan orgasme palsu.

Baca juga:

Yang Cewek Inginkan Saat Bercinta - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang ketiga, bereksplorasi secara kreatif di titik-titik yang kerap diabaikan

Ingat aturannya bro, istrimu ingin dirinya diinginkan sama kamu dan bereksplorasi sama tubuhnya. Ia ingin tubuhnya dipandang seksi, diapresiasi, dan dihargai sama kamu.

Bagaimana caranya, bro?

Kamu bisa melakukan obrolan romantis atau rayuan menggoda yang nakal sama istrimu agar suasana di tempat tidur jauh lebih menyala. Tiap cewek punya preferensi yang berbeda, ada yang suka suasana romantis, nakal, atau suasana lainnya.

Ini pentingnya kamu bereksplorasi berbagai macam variasi yang berbeda untuk menemukan respon terbaik ‘kepuasan’ dari cewekmu. Jangan lupakan bro, mainkan jarimu dengan membelai dan mencium area sensitif yang sering diabaikan.

Contohnya paha bagian dalam, telinga, dan punggung bawah. Ini bisa membantu kamu untuk menemukan pola kenikmatan yang istrimu inginkan dari kamu.

Yang Cewek Inginkan Saat Bercinta - melek cinta tempatnya belajar cinta

Yang keempat, biji kacang ‘area klitoris’ adalah kunci bikin cewek klimaks

Cewek sangat menginginkan lebih untuk stimulasi pada area klitoris. Mainkan area ini bro, adalah kunci bikin istrimu klimaks. Cobalah stimulasi area yang sensitif ini lebih banyak dengan melakukan tekanan, ritme, dan durasi yang berbeda.

Hindari menyentuh area ini dengan jari yang kering, atau air liur karena bisa mengering cukup cepat. Disarankan gunakan minyak almond sebagai pelumas yang baik untuk area ini karena bisa menciptakan perasaan yang menyenangkan dan membantu istrimu untuk mencapai orgasme.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca yang cewek inginkan saat bercinta, suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

melek cinta website cinta tempatnya belajar cinta dan curhat cinta online

Materi pemberdayaan diri yang tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau sering kamu baca di blog ini. Materi ini tidak menggunakan sistem sekali bayar atau biaya berlangganan.

Kamu bisa pilih kebutuhan cintamu di bawah:

  • Pola pikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty (perempuan).
  • Menyamakan persepsi kehidupan pernikahan (materi pranikah).

Materi pemberdayaan diri eksklusif ini sifatnya terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di pembelajaran cinta eksklusif.

DapatkanΒ insight terbaru buat kamu lover enthusiast yang super sibuk dan haus update seputar relasi cinta.

  • Update mingguan tips dan trik hubungan, cara berkencan romantis, tips pacaran nggak bosen, cara bikin dia nyaman ngobrol, cara cepat move on, cara cepat pdkt, dan masih banyak lagi.
  • Konten eksklusif seputar literasi pasangan (pola pikir, pola komunikasi, pola perilaku, pola emosi, pola asuh, pola bercinta, dan pola hidup).
  • Materi pranikah seperti mengenali pasangan lebih baik, mengatasi keraguan pada pasangan, hingga efek unhappy marriages berkaitan erat dengan unhappy relationship.
  • Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

Subscribe dan dapatkan manfaatnya langsung di gadget kamu, insight terbaru di sini.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa. Biar kamu tidak gampang insecure, ikuti juga konten yang dipersonalisasi via Google News.

Apa komentarmu yang cewek inginkan saat bercinta? Atau kamu punya pengalaman yang sama dapat berbagi bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top