Melek Cinta / Emosi Cinta / Wanita Orgasme Palsu Saat Bercinta Tidak Mau Melukai Ego Pria

Wanita Orgasme Palsu Saat Bercinta Tidak Mau Melukai Ego Pria

melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Alasan wanita orgasme palsu karena menyangkut ego pria di ranjang. Wanita tidak mau melukai ego si pria telah berusaha saat bercinta. Faktor ingin menyenangkan pasangan membuat wanita kesulitan untuk mengungkapkan apa yang dia butuhkan selama bercinta.

Tidak jarang, wanita pura-pura orgasme akan mengeluarkan suara mendesah untuk membuat si pria merasa jantan di ranjang. Ada 3 faktor bikin wanita memalsukan orgasme saat bercinta, selain faktor ingin menyenangkan pasangan:

  • Teknik penetrasi yang salah.
  • Ereksi Mr P tidak optimal.
  • Si pria terlebih dahulu mencapai orgasme.

Disclaimer: Informasi yang disajikan pada artikel ini bersifat edukasi. Khusus ditujukan bagi suami istri atau bagi mereka sedang mengikuti edukasi pranikah

Ini sebabnya suara desahan kerap dijumpai di film mantap-mantap. Suara desahan adalah bagian dari entertainment si artis agar penonton merasa yakin sama permainannya di ranjang. Padahal suara desahan atau raut wajah bukan menjadi tanda pasti si wanita merasakan orgasme.

Baca ini juga: Fantasi Wanita Lebih Liar β€˜Erotis’ Daripada Sensasi Pria

Demi menyenangkan pria, wanita orgasme palsu mengeluarkan suara desahan. Orgasme wanita bukan ditentukan dari suara desahan, tapi adanya kontraksi otot-otot Miss V, pembasahan, dan sensasi lepas

wanita orgasme palsu saat bercinta - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Yang perlu dipahami, wanita dan pria sangat berbeda saat bercinta. Pria cenderung menyukai ledakan dan improvisasi. sedangkan wanita perlu nyaman dalam zonanya untuk mencapai orgasme. Wanita perlu mendapatkan stimulasi yang stabil pada satu titik dan posisi tertentu.

Kalau kamu sering mengubah ritme bergerak, atau posisi selama bercinta tanpa permintaan si wanita. Yang ada bisa membuat si wanita kehilangan kesempatan untuk mencapai orgasme. Lewat artikel ini, saya mengajak kamu jadi pria romantis dan pengertian di ranjang. JadilahΒ seorang pria mengajak si wanita mencapai klimaks.

Penyebab wanita sulit mencapai orgasme karena kurangnya cairan lubrikasi pada Miss V. Ini bisa terjadi karena kamu terburu-buru dan tidak begitu memperhatikan permainan foreplay dan afterplay.

Bagi wanita suasana hatinya, kenyamanan, dan kedekatan memainkan peran jauh lebih besar ketimbang rangsangan fisik di zona erotis untuk mencapai orgasme. Yang berbeda sama pria, sentuhan dan rangsangan fisik itu lebih penting.

Baca ini juga: Kesepian Alasan Wanita Pelihara Brondong (Luapan Excitement)

Tanda wanita orgasme palsu tidak hanya mengeluarkan suara desahan, tapi juga tidak terjadinya vagina spasm saat bercinta

wanita orgasme palsu saat bercinta - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Saat bercinta wanita tidak bisa bohong soal orgasme. yaitu vagina spasm.Β  Tanda ini idukung oleh mimik wajah dan tingkah laku, atau reaksi tubuh wanita yang spontan. Dengan kata lain,Β saat wanita mendekati fase orgasme.

  • Otot tubuhnya mulai menegang, napasnya yang memburu, hingga puting payudara yang mengeras.
  • Disusul gerakan tangan dan kaki yang mendekap, seperti mencengkeram sesuatu dengan erat. Bahkan ada wanita yang bisa mengigit bahu pria.
  • Dinding dan mulut Miss V yang mengencang akibat kontraksi hebat jadi kian merapat. Seolah Mr P seperti digigit atau diremas yang dilepaskan beberapa kali.
  • Ada wanita saat mencapai orgasme, kedua kelopak matanya akan menutup.

Ingat ya mas bro, suara desahan bukan reaksi otomatis dari tubuh wanita yang terangsang. Suara desahan yang dibuat agar si pria merasa jantan saat bercinta.

Orgasme wanita tidak ditentukan dari desahan suara, tapi kontraksi otot-otot Miss V, pembasahan, dan sensasi lepas. Kalau otot-otot tubuh wanita tidak mengencang, seperti kelojotan atau gerakan berulang karena terkejut.

Terus dinding dan mulut Miss V tidak terasa seperti mengigit Mr P. Besar kemungkinan si wanita hanya pura-pura orgasme.

Terima kasih sudah membaca penyebab wanita orgasme palsu saat bercinta. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan lagi tips PDKT atau pacaran. Ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi keintiman pria dan wanita super lengkap, GRATIS!

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

wanita orgasme palsu saat bercinta - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Siap tingkatkan value romantis kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis Pasangan, Gratis!

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan kamu cek di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Ikuti konten keintiman pria dan wanita yang dipersonalisasi @Google News. Semoga bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses dalam percintaanmu.

Apa komentarmu alasan wanita orgasme palsu saat bercinta? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top