Melek Cinta / Logika Hubungan / Wanita High Value Kejam Untuk Urusan Relationship (No Pacaran)

Wanita High Value Kejam Untuk Urusan Relationship (No Pacaran)

melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Kenyataan yang perlu kamu tahu, mas bro. Wanita high value kejam untuk urusan relationship, artinya dia tidak begitu tertarik buat pacaran lagi yang hanya menghabiskan waktu dan tenaganya. Wanita high value sudah paham betul karakter pria yang cocok untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Dengan kata lain, mas bro. High value woman tidak tertarik lagi sama sosok pria yang bertipe nice guy atau tidak gampang tertipu sama daya tarik pria berjenis bad guy. Dia hanya tertarik sama satu tipe pria yang punya value diri yang kuat. Pria yang tidak sesuai sama standar dan prinsipnya. Ya sudah pasti dicoret, bro.

Kalau kamu bertanya bagaimana cara mendapatkan wanita high value, maka artikel ini tidak cocok buat kamu. Saya tidak membahas itu, tapi value diri kamu sebagai seorang pria

wanita high value kejam - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Kalau tujuan kamu untuk mencari istri bukan pacar. Daripada kamu sibuk menghabiskan waktumu untuk mempelajari tips-tips pacaran agar mendapatkan wanita high value. Sebaiknya tanyakan ini dulu pada dirimu.

  • Sudahkah kamu jadi pria berkualitas dan berkelas?
  • Sanggupkah kamu menerima pola pikir wanita high value?

Kalau pertanyaan di atas, kamu masih tidak bisa menerimanya. Tentu saja akan sulit mendekati, apalagi mendapatkan wanita high value. Tolong dipahami mas bro, meski kamu punya good looking dan good rekening itu belum cukup untuk meyakinkan high value woman.

wanita high value kejam - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Wanita high value hanya tertarik sama karakter pria yang selalu berusaha menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Seorang pria yang terus bertumbuh 1% tiap harinya

  • Tidak begitu tertarik sama sosok pria yang bertipe nice guy.Β Seorang pria yang baik, tapi membosankan karena dia bisa berubah menjadi pria badut pemuja wanita yang gentle.
  • Tidak gampang tertipu sama sosok pria yang berjenis bad guy. Memang daya tarik pria ini bikin suasana hubungan tidak membosankan, bahkan bikin wanita tertantang buat menaklukkannya.

Apa alasannya? Bagi wanita high value menganggap bad boy hanyalah seorang pria yang sok keren. Yang merasa dirinya laki banget, tapi realitanya masih bermental cupu (mental bocah).

Baca ini juga: High Value Woman Kejam Sama Pria Bermental Lemah

Tonton juga video wanita high value kejam untuk urusan memilih pasangan hidup di bawah

Seperti yang diketahui wanita high value lebih memilih sosok pria yang a real men aka pria sejati untuk menjadi pasangannya. Seorang pria memperlakukan wanita layaknya ratu bukan putri raja. Yang jadi pertanyaannya, mas bro.

  • Apakah wanita ini memang mencari sosok pria sejati untuk kehidupan cintanya?
  • Apakah kamu harus jadi sosok pria sejati untuk mendapatkan wanita berkualitas?

Jawabannya tergantung dari karakter dan tujuan kamu dalam memilih pasangan. Apa fokusmu saat ini masih berkutat pada keinginanmu ataukah kebutuhanmu? Fokusmu itu akan menentukan wanita high value tertarik sama kamu atau tidak.

Sosok pria yang dicari wanita high value adalah a real men (pria sejati). Seorang pria yang mampu menghormati dan memperlakukan wanita layaknya seorang ratu bukan putri raja

wanita high value kejam - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Sosok pria yang dicari wanita high value adalah sosok yang memiliki mental ‘a real men.’ Istilahnya mas bro, wanita high value membutuhkan seorang pria yang dapat diajak bekerja sama dalam membangun hubungan jangka panjang. Bukan pacaran bertahun-tahun tidak jelas arahnya. Ini sebabnya wanita high value tidak begitu tertarik sama pria bertipe nice guy atau bad boy.

Baca ini juga: Tips Menjadi Pria Hebat dan Sukses di Mata Wanita (Good Lover)

Buat kamu yang pilih jadi pria yang tumbuh 1% tiap harinya dan dilirik sama wanita high value, maka belajar dulu kendalikan ego kamu

wanita high value kejam - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Ini cara paling gampang untuk memikat wanita high value. Belajar mengendalikan ego kamu. Kenapa harus ego? Karena ego adalah bagian dari kepribadian kamu. Tidak peduli kamu punya good looking dan good rekening, tapi kamu tidak dapat mengendalikan egomu.Β Jatuhnya kamu akan berubah jadi sosok maskulin yang rapuh.

  • Pria yang punya ego tinggi cenderung tertekan apabila si wanita lebih sukses ketimbang dirinya.
  • Pria berego tinggi tidak suka kalau wanita punya ambisi dan kesuksesan dalam hidupnya, apalagi diajak bekerja sama untuk meraih apa yang ditargetkan.

Pesan saya, belajar dulu mengendalikan egomu. Tentu saja ini butuh waktu, mas bro. Kamu bikin mi instan saja tidak langsung jadi, tapi butuh waktu kurang lebih 2-4 menit. Manfaat positif buat kamu yang mampu mengendalikan egomu di mata wanita.

  • Bisa membuat wanita merasa cantik dan menarik secara personal.
  • Kamu dianggap seorang pria yang sudah tahu apa yang kamu mau.
  • Tidak gampang emosi hanya masalah sepele (menjaga emosi tetap stabil).
  • Bisa menghargai kecerdasan dan kepribadian seorang wanita.
  • Bisa menghargai cara wanita mengejar mimpinya.

Pria sejati seperti ini, mas bro. Yang akan dilirik sama wanita berkualitas dan berkelas untuk dijadikan pasangan hidupnya. Terima kasih sudah membaca wanita high value kejam sama urusan relasi romantis. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan lagi tips PDKT atau pacaran. Ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi keintiman pria dan wanita super lengkap, GRATIS!

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Siap tingkatkan value romantis kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis, Gratis!

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan kamu cek di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Ikuti konten keintiman pria dan wanita yang dipersonalisasi @Google News. Semoga bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses dalam percintaanmu.

Apa komentarmu tentang wanita high value kejam untuk urusan memilih pasangan hidup? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top