Kenapa wanita mudah geer

Kenapa wanita mudah geer seringkali dijumpai posisinya sedang jomblo ketika ada seorang laki-laki yang menarik perhatiannya sedang dekat atau merasa dekat dengan dirinya, masalah yang timbul beranggapan bahwa laki-laki tersebut menyukainya atau sedang lagi tidak bahagia sama pacarnya sekarang.

Namun belum tentu laki-laki yang sedang dekat atau merasa dekat dengan dirinya itu memiliki perasaan yang sama seperti dirinya rasakan, kedekatan yang dilakukan oleh laki-laki hanya sekedar ingin berteman saja ataupun sekedar ingin berbuat baik saja tidak lain tidak lebih.

Tak heran laki-laki akan mengatakan “apa salahnya aku ingin berbuat baik sama kamu” atau “apa salahnya kalau aku ingin berteman sama kamu” apabila ada seorang perempuan yang menyatakan kepada laki-laki itu “jangan diphp’in diriku” atau “jangan berikan aku harapan palsu”.

Kenapa wanita mudah geer ketika ada laki-laki sedang dekat dengan dirinya beranggapan laki-laki itu menyukainya sedang melakukan pendekatan dengan dirinya

Akibat terjebak dengan pola pikirnya sendiri dan tidak bisa membedakan ketika ada seorang laki-laki yang sedang dekat dengan dirinya, apakah laki-laki itu hanya sekedar ingin berteman saja atau ingin berbuat baik saja ataukah benar-benar jatuh cinta kepada kita.

Supaya kita tidak terjebak dengan pola pikir yang menyesatkan dengan memperhatikan dan melihat tanda-tandanya dulu, salah satunya tidak pernah memberikan perhatian secara berlebihan, tidak pernah bermain mata ataupun mencuri-curi pandang alasannya simple karena laki-laki itu tidak memiliki perasaan lebih kepada kita.

Baca juga:  Atasi sakitnya patah hati khusus cewek Lakukan Dialog Internal

Tanda-tanda berikutnya apabila laki-laki itu hanya sekedar ingin berteman saja adalah selalu membicarakan perempuan yang disukainya, ketika laki-laki benar-benar jatuh cinta akan membicarakan perempuan yang disukainya bahwa dirinya merasa beruntung dan bangga memiliki perempuan yang sesuai dengan keinginannya, saat ini telah menjadi pacarnya ataupun masih dalam proses pendekatan.

Tetapi dalam benaknya kita ketika ada laki-laki yang sedang dekat dengan kita dan mulai membicarakan perempuan yang disukainya di depannya kita, langsung beranggapan dan menimbulkan persepsi bahwa laki-laki itu menyukai kita (memberikan sinyal). Menurut kita ungkapan tersebut dikatakan sebagai bentuk curhat agar lebih dekat kepada kita tetapi dalam benak laki-laki itu hanya ingin ngobrol sebagai teman biasa yang enak diajak curhat.

Apalagi sering dijumpai kita lebih sering bertindak dan merespon terlebih dahulu dengan menghubungi dirinya duluan ketika ada seorang laki-laki sedang dekat dengan kita itu sebabnya kenapa wanita mudah geer, namun perlu diingat kalau memang laki-laki itu menyukai kita. Dirinya akan memilih sibuk untuk menghubungi perempuan yang disukainya daripada menghabiskan waktu berdua atau ngobrol dengan perempuan yang tidak dsukainya.

Tercermin dari laki-laki yang jarang menghubungi duluan atau tidak ingin mengobrol berlama-lama dengan kita, bisa dikatakan laki-laki itu tidak mau tahu atau tidak peduli dengan semua aktivitas kegiatan atau kebiasaan keseharian kita apabila laki-laki itu tidak menyukai kita.

Tanda-tanda terakhir apabila laki-laki itu hanya menganggapmu sebagai teman biasa adalah tidak cemburuan ketika kita sedang membicarakan ataupun memperkenalkan seorang laki-laki di depannya bahkan laki-laki itu tambah senang dan menyemangati kita untuk lebih dekat lagi dengan laki-laki tersebut.

Baca juga:  3 Tanda Kamu Salah Pilih Pacar dalam Hubunganmu

Apabila laki-laki memang menyukai kita, cara termudah dengan melihat sikapnya seperti langsung nembak menyatakan cintanya kepada kita karena laki-laki tidak suka menunggu terlalu lama dan memiliki rasa kepedulian dan keingintahuan yang tinggi terhadap kondisi kita, istilahnya dirinya memiliki ungkapan rindu atas kehadiran kita.

Timbulnya perasaan cemburu dari laki-laki itu akibat takut kehilangan perhatian dari kita, apalagi laki-laki itu tidak jarang memberikan pujian dan perhatian yang besar kepada kita. Kalau laki-laki memang menyukai kita akan memiliki keyakinan ingin membina hubungan ke depannya lebih serius lagi .

Kesimpulan kenapa wanita mudah geer:

Sering dijumpai posisinya sedang jomblo ketika ada seorang laki-laki sedang dekat atau merasa dekat dengan dirinya sehingga beranggapan laki-laki itu menyukainya atau tidak bahagia bersama pacarnya tetapi menurut laki-laki itu hanya ingin berteman saja atau ingin berbuat baik saja. Apabila laki-laki menyukai kita maka dirinya akan langsung nembak menyatakan cintanya karena laki-laki makhluk tidak suka menunggu terlalu lama.

Terima kasih sahabat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kenapa wanita mudah geer, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?


10 Komentar

  • aisyah.

    Klw aku boleh gk tanyak kak..
    Akhir2 ini aku ada deket sama cowok,
    Klw dari gayanya orang nya sedikit berandalan,tapii entah kenapa sepertinya aku nyaman sama dia..
    Tapii dia itu kadang2 nyebelin gtu,sok cuek..
    Aku jugak uda pernah ungkapin perasaan ku..tapi emank si kita sama2 gk mw pacaran..
    Katanya cowok itu “kita temenan ajja tapi, rasanya rasa pacar”..
    Aku sedikit bingung kak..
    Aku harus kayak mana iyya kak..???

    • Kisah Cinta Sejati

      itu artinya sista, cowok itu mendekati sista hanya sekedar main-main bukan ingin menjalin sebuah hubungan serius karena cowok itu mengatakan “kita temenan ajja tapi, rasanya rasa pacar” itu sama saja sista dianggap sebagai teman tapi mesra (TTM-nya), berarti ada kemungkinan sista itu dijadikan selingkuhannya ataupun cadangannya karena cowok itu sudah memiliki pacar, bisa juga cowok ini tipe player. saran kami lebih baik sista menghindar dari cowok ini dan memperbanyak pertemanan agar sista mendapatkan cowok yang bisa menghargai sista bukan menjadi TTM-nya

  • Mucha Ilophe Avec Vous

    Huum kadang da cowk yg memang perhatian ma semua org lha pas qta jomblo mikire wah si cowk suka ma qta nich hmm padahal cm perhatiaan biasa ga da perasaan khusus

  • alika putri

    Mirip dg critaku min aq kira cwok itu suka ama aq… slalu bntuin aq kalo ada masalah trnyta dia hnya mganggapku sbg tmn biasa jadi malu gitu hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *