Melek Cinta / Emosi Cinta / Wajah Cantik Inara Rusli Kok Virgoun Masih Tergoda Selingkuh?

Wajah Cantik Inara Rusli Kok Virgoun Masih Tergoda Selingkuh?

wajah cantik inara rusli - melek cinta tempatnya belajar cinta

Wajah cantik Inara Rusli, kenapa Virgoun masih tergoda selingkuh? Kasus perselingkuhan rumah tangga seperti ini banyak dijumpai. Suami sudah punya istri yang cantik dan setia masih saja diselingkuhi. Pilihan selingkuh dianggap jalan pintas atau cari pengalihan yang instan (solusi praktis).

Belum lama ini, lewat unggahan Instagram Stories. Inara Rusli membongkar kabar perselingkuhan suaminya. Tidak hanya itu, Inara juga mengunggah foto surat pernyataan virgoun yang mengaku telah berselingkuh dengan seorang wanita.

Meski wajah istri secantik bidadari atau hati istri sebaik malaikat, apalagi punya ikatan pernikahan telah berjalan lama dan memiliki anak yang cerdas bisa dibanggakan. Kenapa suami masih tergoda untuk selingkuh? Simak keseluruhan insightnya biar tidak gagal paham.

Baca juga: Virgoun Selingkuhi Inara Rusli, Benarkah Surat Pernyataan Bermaterai Pengakuan Selingkuh Rugikan Istri di Masa Depan?

Versi video wajah cantik Inara Rusli, kenapa Virgoun masih tergoda selingkuh?

Berkaca dari kasus perselingkuhan Virgoun, suami sudah punya istri yang cantik dan setia masih tergoda untuk selingkuh?

Kebanyakan karena faktor rendahnya komitmen pernikahan sama pasangan. Sedangkan faktor lainnya karena tidak terpenuhinya kebutuhan atau keinginan akan suatu hal dari pasangan. Contohnya kebutuhan akan cinta atau rasa aman, bisa juga kebutuhan suami untuk macam-macam yang tidak terpenuhi.

Contohnya, suami merasa bosan itu artinya, ada kebutuhan untuk excitement yang tidak terpenuhi. Maka suami akan mencari dari orang lain yang bisa memenuhi kebutuhannya.ย Dengan kata lain, suami yang selingkuh karena tidak mampu mengatasi masalah dirinya (tidak cakap dalam hal pengendalian diri).

Suami jadi tidak bisa mengontrol perilakunya karena ia merasa tidak terpenuhi kebutuhannya. Pilihan selingkuh diambil karena dianggap jalan pintas. Padahal masalah itu (kebutuhan suami) bisa dibicarakan sama istri.ย Selingkuh untuk mencari pengalihan instan atau mencari solusi praktis atas masalahnya.

Contohnya kasus kekinian yang sering dijumpai, suami yang suka curhat panjang lebar sama wanita lain. Niat awalnya memang sekadar berteman, tapi tanpa sadar lama-lama berubah jadi teman curhat dan menimbulkan kenyamanan.

Dari adanya faktor kesempatan atau situasi ‘memperbolehkan’ suami bisa kenalan sama orang baru yang lebih menarik. Apalagi orang baru itu juga suka sama suami, maka bisa bikin suami selingkuh.

Baca juga: Ari Wibowo Ceraikan Inge Anugrah, Benarkah Perjanjian Kawin Merugikan Istri?

Belajar dari wajah cantik Inara Rusli dan perselingkuhan Virgoun, pentingnya untuk menemukan makna puas dalam kehidupan pernikahan

wajah cantik inara rusli - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis
Wajah Cantik Inara Rusli (Image: Instagram/mommy_starla)

Untuk menekan terjadinya perselingkuhan, terutama usia pernikahan sudah berjalan lama. Suami dan istri penting sekali untuk menemukan ‘makna puas’ dan menerapkannya dalam kehidupan pernikahan. Yang perlu dipahami, makna puas bisa bersifat subjektif menurut pemahaman suami dan istri.

Contohnya, istri sudah berperilaku sesuai perannya dalam berumah tangga:

  • Memberikan perhatian dan menunjukkan rasa sayang pada suami.
  • Istri sudah mengikuti kemauan suami di atas ranjang.

Tapi sayangnya, semua itu belum cukup membuat suami ‘puas’ dalam pernikahannya. Bisa jadi suami punya standar kepuasan yang berbeda sama istri.

Di sini pentingnya, komunikasi dua arah yang sehat antara suami dengan istri. Komunikasi bersifat timbal balik, seperti dialog atau diskusi agar suami dan istri merasa dekat dan puas dalam kehidupan pernikahannya.

Terima kasih sudah membaca wajah cantik Inara Rusli, kenapa Virgoun masih tergoda selingkuh? Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan trik dan tips PDKT atau pacaran lagi, tapi ajak kamu berfokus pada intimate relationship. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi pria dan wanita super lengkap secara gratis!

Bagi yang pacaran serius untuk menikah, kamu akan diajak berpikir dan berperilaku untuk ciptakan hubungan yang sehat. Mulai dari pola pikir, perilaku, pergaulan, dan komunikasi, serta mengenal pola hidup dan pola asuh pasangan.

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

wajah cantik inara rusli - melek cinta tempatnya belajar cinta - insight romantis

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan dirimu di insight romantis

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa.ย Follow konten dipersonalisasi @GoogleNews seputar pemberdayaan diri menginspirasi kamu untuk meraih sukses.

Apa komentarmu tentang wajah cantik Inara Rusli, kok Virgoun masih tergoda selingkuh? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top