Melek Cinta / Emosi Cinta / Virgoun Selingkuh Alami Puber Kedua Itu Mitos Atau Fakta?

Virgoun Selingkuh Alami Puber Kedua Itu Mitos Atau Fakta?

virgoun selingkuh alami puber kedua - insight romantis tempatnya belajar cinta

Benarkah Virgoun selingkuh alami puber kedua? Virgoun terkenal sebagai musisi sering menciptakan lagu menyentuh hati. Siapa sangka Virgoun begitu romantis, ternyata berkhianat di belakang Inara Rusli.

Seperti diketahui bersama, Inara Rusli membongkar kabar perselingkuhan Virgoun, suaminya di unggahan Instagram Stories-nya. Selama ini rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli hampir tidak pernah diterpa gosip miring.

Baca juga: Wajah Cantik Inara Rusli Kok Virgoun Masih Tergoda Selingkuh?

Tonton juga video Virgoun selingkuh alami puber kedua itu mitos atau fakta

Yang menjadi pertanyaan, benarkah suami selingkuh alami puber kedua itu mitos atau fakta?

Kalau berbicara tentang perselingkuhan, puber kedua selalu dijadikan alasan pembenaran atau dalih atas perilaku selingkuhnya. Yang perlu diketahui bersama, tidak ada puber kedua dalam ilmu psikologi.

Sama halnya tidak ada namanya midlife crisis. Puber itu hanya sekali waktu mau remaja. Dalih puber kedua biasa digunakan oleh para suami yang takut nanti jadi tua dalam pernikahannya.

Baca juga: Virgoun Akui Salah Sudah Selingkuh, Bisakah Suami Tobat?

Suami selingkuh bukan karena mitos puber kedua, tapi rasa penasaran yang ingin coba- coba hal baru.Β Suami mengalami puber kedua, biasanya seorang suami yang baru mendapatkan pencapaian di usia matang. Misalnya, pencapaian karir atau finansial.

Suami yang berbekal pencapaian di usia matang dan hasrat penasaran tidak bisa dibendung lagi. Suami jadi melakukan hal-hal yang sebenarnya ingin dilakukan pada waktu usia muda dulu.

Bahasa gaulnya, suami ingin menikmati hidup. Contohnya ada suami yang nakal pilih selingkuh dan ada suami yang beli barang-barang mahal.

Baca juga: Virgoun Selingkuhi Inara Rusli, Surat Pernyataan Selingkuh Rugikan Istri?

Suami sudah puas sama hidupnya tidak alami puber kedua di usia matang

virgoun selingkuh alami puber kedua - insight romantis tempatnya belajar cinta
Virgoun bersama Inara Rusli (image: Instagram @virgoun_)

Sedangkan, suami yang merasa pencapaian hidupnya sudah oke di usia muda. Suami cenderung tidak mengalami masalah puber kedua dalam kehidupan pernikahannya.

Suami sudah puas menikmati hidup, maka tidak ada namanya selingkuh atau nakal di usia matang.Β Suami sudah puas sama hidupnya, biasanya asyik sama hobinya dan senang menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Terima kasih sudah membaca Virgoun selingkuh alami puber kedua. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan trik dan tips PDKT atau pacaran lagi, tapi ajak kamu berfokus pada intimate relationship. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi pria dan wanita super lengkap secara gratis!

Bagi yang pacaran serius untuk menikah, kamu akan diajak berpikir dan berperilaku untuk ciptakan hubungan yang sehat. Mulai dari pola pikir, perilaku, pergaulan, dan komunikasi, serta mengenal pola hidup dan pola asuh pasangan.

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

virgoun selingkuh alami puber kedua - insight romantis tempatnya belajar cinta

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa.Β Follow konten dipersonalisasi @GoogleNews seputar pemberdayaan diri menginspirasi kamu untuk meraih sukses.

Apa komentarmu tentang Virgoun selingkuh ini? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top