Melek Cinta / Bebas Drama / Untuk Nikah Cewek Gaji Tinggi Pilihlah Cowok Gaji Setara

Untuk Nikah Cewek Gaji Tinggi Pilihlah Cowok Gaji Setara

melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Untuk nikah buat kamu cewek gaji tinggi disarankan pilihlah cowok gajinya setara, kenapa? Cowok gaji setara sudah membuang sifat maskulinitas rapuh dalam hidupnya. Ia cocok dijadikan calon suamimu karena tidak gampang minder sama status finansial yang dimiliki oleh kamu.

Tonton versi video untuk nikah cewek gaji tinggi buat kamu tidak ingin baca artikel

Alasan logis jangan pacaran apalagi menikahi cowok gajinya di bawah kamu

Cuma satu, cowok akan merasa kehilangan sisi superior dalam hubungannya. Banyak kasus yang terjadi si cowok jadi suka selingkuh untuk mempertahankan identitas gendernya. Kejomplangan strata finansial antara kamu sama dia cenderung bikin cowok jadi takut kehilangan peran dalam hubungannya.

Ambil saja contohnya, merawat kecantikan yang kamu lakukan sebagai bentuk self reward akan dianggap sebagai pemborosan, bahkan dikatakan sebagai ajang pamer agar dipuji atau ingin diperhatikan sama cowok-cowok.

Contoh lainnya gaji kamu lebih besar ketimbang calon suami. Ia hanya mau menikahi kalau kamu resign atau pindah pekerjaan yang lebih santai dengan alasan tidak mau kamu capek.

Yang efeknya hidup kamu akan terus dikekang sama dia, ibaratnya apa pun jenis yang mengeluarkan duit adalah sesuatu hal yang sensitif bagi cowok bergaji di bawah kamu. Istilahnya kesuksesan cewek adalah kekalahan bagi cowok karena dia merasa kehilangan sisi superior sebagai cowok dalam hubungannya.

Dengan kata lain, pemberdayaan cewek dianggap sebagai gangguan terhadap dominasi cowok.

Baca juga: Cowok Kasih Uang ke Cewek Bukan Standar Relasi Pacaran

Buat kamu cewek gaji tinggi untuk nikah disarankan pilihlah cowok gajinya setara

untuk nikah cewek gaji tinggi - melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Kamu seorang cewek punya gaji lebih besar disarankan pilihlah cowok gajinya setara sama kamu. Dengan kata lain, pilihlah cowok yang punya rasa percaya diri dan keyakinan kuat dalam hidupnya. Ini bukan soal materialistis, tapi keamanan hidup berumah tangga di masa depan.

Suami istri yang sama-sama mencari nafkah. Model pasangan seperti ini lebih mudah beradaptasi sama keadaan yang terjadi. Menikah (berumah tangga) soal menahan ego masing-masing tanpa menanggalkan rasionalitas. Cowok yang gajinya setara sama kamu cenderung sudah membuang sifat maskulitas rapuh dalam hidupnya.

Dengan kata lain, cowok ini bisa banget untuk diajak bekerja sama membangun relasi romantis jangka panjang. Hingga masalah prinsip seputar cowok tidak boleh kalah sama cewek, terutama dari segi finansial tidak ada dalam pola pikirnya. Ia jadi tidak gampang minder sama status finansial yang dimiliki sama kamu.

Baca juga: Pacaran Banyak Drama Efeknya Bisa Salah Pilih Suami

Cowok masih suka mempertahankan egonya cenderung punya sifat maskulinitas rapuh

untuk nikah cewek gaji tinggi - melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Seperti sudah dijelaskan di atas, kejomplangan strata finansial cenderung bikin cowok jadi takut kehilangan peran dalam hubungannya. Cowok yang gampang minder sama gaji ceweknya, ia cenderung punya sifat maskulinitas rapuh dan susah diajak bekerja sama untuk membangun hubungan yang sehat.

Banyak kasus cowok dengan sifat maskulinitas rapuh akan menyuruh ceweknya untuk keluar (resign) atau pindah ke tempat yang pekerjaannya santai. Ia selalu menggunakan kata-kata “tidak mau kamu capek” atau “kamu adalah ratunya” dengan segala macam perkataan romantis.

Cowok dengan sifat maskulinitas rapuh akan selalu minder sama prestasi yang ceweknya miliki. Cowok ini tidak suka kalau ceweknya punya akses kesetaraan dalam hidupnya, contohnya duit atau jabatan yang ceweknya miliki. Ia pun sulit untuk memanusiakan ceweknya.

Yang terjadi hubungan kalian akan berubah ke arah toxic. Apa contohnya? Si cewek akan dijadikan pesaing dalam arti tidak sehat dalam hubungannya. Si cowok gampang banget untuk selingkuh hanya untuk mencari cewek yang bisa dia dominasi. Dengan kata lain, selingkuh sebagai cara dia mempertahankan identitas gendernya.

Cowok dengan sifat maskulinitas rapuh cenderung lebih suka beri makan egonya sendiri. Ia tidak suka apabila ceweknya berubah jadi pintar. ia tidak akan mendukung impian ceweknya.

Yang cowok ini cari seorang cewek yang mudah tunduk (ditaklukkan). Ia bukan mencari pasangan hidup, tapi seorang cewek yang bisa dibodohi.

Baca juga: Pacaran Lama Lalu Menikah Rentan Cepat Cerai, Kok Bisa?

Manfaat memiliki cewek gajinya tinggi sebagai pasanganmu tidak banyak drama

untuk nikah cewek gaji tinggi - melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Berumah tangga itu soal menahan ego tanpa menanggalkan rasionalitas kalau kamu menginginkan hubungan yang sehat dan langgeng. Dengan kata lain, carilah pasangan yang mau menerima segala kelebihan dan kekurangan kamu Itu syarat bahagia.

Yang pertama, tidak sepelit cowok yang gajinya lebih tinggi. Apa contohnya? Saat cowok dimintai uang sama istrinya pasti keluar ucapan “Loh, 1 juta kemarin yang aku kasih udah habis? Boros banget!”

Yang kedua, cewek punya duit sendiri cenderung berusaha memenuhi kebutuhannya sendiri. Bahkan kelebihan uangnya bisa digunakan untuk menutupi kebutuhan rumah tangganya. Ia tidak perlu merengek sama suami minta dibelikan pulsa, tas, baju, atau lainnya.

Terima kasih sudah membaca untuk nikah cewek gaji tinggi disarankan pilih cowok gaji setara. Kalau kamu rasa postingan ini bermanfaat, silakan share di media sosialmu agar teman-temanmu dapat value yang sama. Semoga kebermanfaatan ini terus berlanjut!

Yang ingin curhat masalah cinta dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, Untuk curhat bisa ke teman curhat

Yuk kita belajar bareng seputar relasi keintiman dalam hubungan romantis. Subscribe Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Follow juga konten keintiman yang dipersonalisasi @Google News

Apa komentarmu untuk nikah cewek gaji tinggi lebih baik sama cowok gajinya setara? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top