Tips menjadi high quality jomblo

Tips menjadi high quality jomblo
Artikel tentang Tips menjadi high quality jomblo dibaca normal antara tiga atau empat menit (ilustrasi: pixabay).

Tips menjadi high quality jomblo adalah memberikan kesempatan untuk memanjakan diri sendiri dengan berbagai macam kegiatan positif tidak lupa juga belajar untuk meningkatkan dan memperbaiki kualitas diri.

High quality jomblo menyadari dan menerima dengan lapang dada bahwa dirinya sekarang lagi jomblo juga tidak peduli apa kata orang dengan perkataan “tidak laku”, jomblo berkualitas tidak mau terburu-buru setelah putus langsung segera secepatnya mencari pacar baru yang berpotensi menyakiti hati orang lain akibat tidak selektif dalam memilih pacar baru.

Dirinya memiliki keyakinan yang kuat bahwa kondisinya sekarang adalah bersifat sementara, jadi harus memperbaiki kualitas dirinya untuk memperoleh pasangan yang terbaik sehingga tidak ada didalam dunianya seolah-olah menjadi gelap gulita dan kondisi ini adalah teguran dari Tuhan terlalu sering menghabiskan banyak waktu bersama mantannya dulu daripada dengan Tuhan, keluarga ataupun sahabat terdekatnya.

Jomblo berkualitas tidak memiliki sindrom ketakutan tersendiri akibat kondisinya saat ini sebagai seorang jomblo sehingga rasa percaya dirinya tetap ada bahkan meningkat tajam, bahwa cinta itu tidak harus dengan pacar tetapi juga bisa bersama dengan keluarga dan sahabat terdekat. Inilah alasannya jomblo berkualitas bisa menikmati dan mensyukuri kebahagiaan atas hidupnya dan tidak mau terjerumus pada rasa putus asa ataupun depresi secara terus-menerus.

Baca Juga  Keseriusan Cinta Itu Butuh Persiapan Matang Kedua Pihak

Tak heran high quality jomblo tidak buru-buru secepat kilat untuk mencari pacar baru karena kalau terburu-buru mencari pacar baru setelah putus orientasinya bukan pada cinta melainkan hanya sekedar status hubungan semata supaya dianggap laku.

Pada akhirnya sembarangan dalam menerima orang lain untuk dijadikan pacar karena tidak mengenal bagaimana kepribadiannya dan ada niatan untuk balas dendam kepada mantannya dulu kalau saya cepat laku dibandingkan si mantan sehingga berpotensi menyakiti perasaan orang lain lebih dalam.

High quality jomblo memiliki banyak waktu untuk memperbaiki kualitas diri dan belajar berbagai hal dari hubungan percintaannya seperti mempersiapkan hatinya untuk menerima dan memulai hubungan cinta yang baru lagi dengan mengambil jarak dan waktu yang tepat bila hatinya sudah tenang dan tidak lagi memikirkan mantannya lagi.

Orang yang terburu-buru secepat kilat mencari pacar baru setelah putus biasanya sering depresi merasa kesepian, dulu tiap waktu selalu mendapatkan perhatian dari mantannya tetapi sekarang tidak lagi sehingga dia berusaha keras untuk mencari penggantinya dan berusaha menemukan apa yang diinginkannya tidak dia dapatkan dari pacar terdahulu. Lalu mencari di pacar barunya ternyata sama saja bahkan lebih buruk.

Baca Juga  Pelajari Kata Motivasi Cinta untuk Memahami Kekuatan Cinta

Di sisi lain orang yang terburu-buru mencari pacar baru setelah putus selalu menyalahkan keadaan atau pacar barunya, bila ada masalah selalu membandingkan kebaikan mantannya dengan pacar barunya. Bila tidak mau merubah diri sendiri atau tidak mau belajar memperbaiki kualitas diri maka hatinya selalu galau berkepanjangan terlihat dari selalu mengingat mantannya ketika ada masalah.

Proses untuk menjadi high quality jomblo diperlukan adanya waktu tidak bisa instan dan sangat berpegang teguh pada agama sebagai pedoman hidupnya, tak heran jomblo berkualitas sudah siap secara emosional di dalam proses hidupnya ada keinginan untuk belajar memiliki sifat yang penuh perhatian, sensitif, pengertian dan tenggang rasa.

High quality jomblo akan membuka lembaran cinta yang baru saat hatinya sudah tenang sehingga dalam proses pengenalan akan lebih berusaha belajar mencari tahu seperti apa karakter, kebiasaan dan tingkah laku orang yang didekatinya. Tujuannya untuk mencegah sindrom realita kaget ketika berpacaran hanya memperlihatkan hal yang indah-indah saja Tetapi setelah jauh hubungannya akan terasa hambar, baca juga jomblo tapi iri lihat orang pacaran.

Baca Juga  Pembelajaran Penting yang Terkandung dari Film Go Back Couple

Kesimpulannya: tips menjadi high quality jomblo menyadari potensi berharganya untuk belajar mengenal dan memahami dirinya lahir batin, hidup hanya satu kali tidak ada salahnya untuk memiliki keinginan yang kuat dalam menjalani hidup ini dan tidak pernah takut untuk mencoba hal yang positif bukan sebagai hambatannya. Hal yang positif pasti membuahkan hasil yang baik pula dan kebahagiaan itu soal mengelola harapan dengan penuh tanggungjawab diwujudkan dalam hidup penuh dengan kesederhanaan dan tahu batasannya,

high quality jomblo tidak hanya pandai bersikap dan berbicara dengan baik di depan orang lain tapi juga bisa menjadi pendengar yang baik dan ketika ada masalah yang datang kepadanya dihadapinya dengan penuh kesabaran. jomblo berkualitas bisa menjaga kesehatan dirinya sendiri dan memberikan manfaat dalam hidupnya sehingga akan menghargai arti dan maksud dari kehidupan ini untuk tidak disia-siakan.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tips menjadi high quality jomblo, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?



7 sahabat telah bertukar pikiran

  1. Oleh cici tifani
  2. Oleh ika brilliant
  3. Oleh mahadyatmika kusuma
  4. Oleh eny susilowati
  5. Oleh ayla
  6. Oleh Mucha Ilophe Avec Vous