Tips Jitu Jual Mahal dengan Elegan Agar Kamu Mengajakku Pacaran

Tips Jitu Jual Mahal dengan Elegan Agar Kamu Mengajakku Pacaran
Ilustrasi Tips Jitu Jual Mahal dengan Elegan Agar Kamu Mengajakku Pacaran (pixabay)
Artikel ini dibaca normal sekitar 3-4 menit

Apa tips jitu jual mahal dengan elegan agar kamu mengajakku pacaran? Sudah banyak yang membahas artikel jenis ini, tetapi kami lebih membahas hal apa yang membuatmu ingin menjalin hubungan dengan si dia. Dengan kata lain, apa sih niat kamu menjalani pacaran? Ingin serius berkomitmen (menikah), sekedar ingin main-main saja, atau hanya ingin status saja (sudah laku bukan jomblo lagi).

Tips jitu jual mahal dengan elegan agar kamu mengajakku pacaran adalah hal istimewa apa yang ada dalam dirinya, sehingga kamu ingin menyatakan cintamu kepadanya dan mengajaknya jadian. Dengan kata lain, apa sih yang membuatmu tertarik dengan si dia

Niat tersebut akan menentukan arah hubunganmu selanjutnya, yakni ke arah positif atau negatif. Salah satu contoh hubungan ke arah positif adalah kamu ingin mengenal sifat dan karakter pasangan seutuhnya. Sedangkan, contoh hubungan ke arah negatif adalah kamu tidak ingin kesepian dalam hidupmu, alias ada yang memperhatikan dan menyemangati kamu, atau segala keinginanmu harus dituruti.

Tak jarang, kamu akan menunjukkan sindrom baru jadian setelah pacaran, seperti mengumbar kata-kata mesra dan indah, hingga perilaku kasmaran atau mesra-mesraan yang ditunjukkan secara terang-terangan. Sindrom perilaku ini sering dijumpai di media sosial, mengapa demikian? Ini cara tercepat untuk memberitahukan kepada dunia, bahwa publik seakan-akan berhak tahu (ia sudah berikrar menjadi pacarmu).

Berikut ada beberapa tips jitu jual mahal dengan elegan agar kamu mengajakku pacaran

1. Bersikap jujur apa adanya
Kamu bisa pasang aksi sedikit bicara, tetapi berikan bahasa tubuh dan mimik mukamu saat bertemu ataupun berbicara dengan si dia. Berikan kesan kamu sangat tertarik kepadanya, tetapi buatlah si dia ingin mengenalmu lebih jauh lagi. Dengan kata lain, kamu bisa bersikap malu-malu kucing kepadanya, tetapi tentukan frekuensinya jangan terlalu lama. Di sini, tidak masalah jika kamu berpura-pura belum memahami maksud si dia ingin mengajakmu pacaran. Namun, jika si dia serius dengan kamu, pasti si dia akan mengungkapkan keinginannya.

2. Tunggulah di saat momen yang tepat
Setiap waktu kamu bisa menyampaikan harapanmu secara terselubung, bahwa kamu ingin si dia yang mengajak pacaran duluan. Oleh karena itu, kamu harus mempersiapkan segalanya dengan memilih momen atau waktu yang tepat. Bahwa kamu dan ia sudah siap untuk menjalani hubungan ke depannya. Perlu diperhatikan, jangan pernah kamu memaksakan dirinya untuk mengajak pacaran saat ia masih terlihat ragu atau bimbang.

3. Bermain sedikit manipulasi suasana dan pikiran
Berikan kesan kamu tidak mengharapkannya, tetapi tentukan frekuensi waktunya (jangan terlalu lama dikhawatirkan nanti ia lari). Adakalanya kamu bisa menunjukkan dengan kata-kata yang manis atau menyemangati si dia, terutama menyangkut masa depan. Gunakan konotasi dengan menyatakan kamu sangat bahagia ketika si dia mengajakmu pacaran. Dengan kata lain, berikan kesan kehadiran dirinya bisa membuatmu semakin semangat dalam menatap masa depan.

4. Pancinglah dengan ungkapan cinta melalui media sosial tidak terkesan norak
Tidak masalah kamu memiliki ide untuk menuliskan beberapa status di media sosial, berupa ungkapan cinta yang bisa menuntun ia untuk mengajakmu pacaran. Caranya susunlah caption status ataupun foto dengan tulisan yang tidak terlalu berlebihan (alay atau lebay), tetapi langsung kepada intinya agar si dia lebih mudah untuk memahami arah ungkapan hatimu.

5. Bangun motivasi tinggi yang ingin dicapai
Hidupmu menjadi lebih baik dan berarti ketika bersamanya, bukan sekedar angan-angan atau perasaan jatuh cinta sementara. Dengan kata lain, bahwa kamu menjalani hubungan pacaran ini ada tujuannya, yakni keseriusan hubungan jangka panjang (menikah). Bukanlah hubungan sekedar bersenang-senang ataupun memiliki status semata (sudah laku).

6. Berikan keyakinan pada diri sendiri
Saat kamu memilih ia untuk menjadi pacarmu, tidak masalah kamu mengatakan bahwa ia adalah bagian dari hidupmu, ia satu-satunya orang, ataupun kamu tidak bisa hidup tanpa dirinya. Namun, perlu kamu sadari saat menjalani hubungan cinta, kamu harus siap menghadapi segala alur kehidupan cinta, baik yang terjal maupun berliku-liku. Bahwa tidak selamanya hubungan yang akan kamu jalani, itu terlihat indah-indah dan penuh keromantisan, tetapi juga akan ada masalah yang pahit dan tidak menyenangkan. Oleh karena itu, jika kamu memilih si dia sebagai pacarmu, maka cintai seratus persen dengan tulus bukan setengah-setengah.

7. Berikan kesempatan untuk si dia berjuang meraih cintamu
Meskipun ia yang mengajakmu pacaran dulu, tetapi kamu harus bisa menghargai semua pengorbanan dan perjuangan untuk menyenangkan maupun membahagiakan kamu. Apa pun bentuknya, hargailah sebagai bentuk cintamu. Cara ini termasuk bagian dari kesungguhan cintamu kepada dirinya, bukan sementara ataupun sekedar menginginkan status hubungan semata.

Kesimpulan tips jitu jual mahal dengan elegan agar kamu mengajakku pacaran

Jika si dia sudah mulai merespon dengan mengajakmu pacaran, sikapmu adalah jangan ragu untuk membuat suatu komitmen dalam hubungannya. Kamu harus menetapkan suatu target yang ingin dicapai dalam hubungannya, komitmen inilah yang akan menentukan arah hubunganmu ke depan. Apakah nanti ke arah keromantisan ataukah keegoisan hubungan. Kamu dan si dia yang menentukan sendiri arah hubungannya.

Tahap awal setelah jadian, kamu bisa mengenali terlebih dahulu sifat, karakter, dan tujuan apa yang hendak ia capai dalam hubungannya ke depan. Jika ternyata kamu tidak sreg, alias masih ada ganjalan yang membuatmu tidak nyaman. Kamu harus menyatakannya, apa yang membuatmu tidak nyaman. Lalu, perhatikan bagaimana responnya. Apakah positif ataukah negatif. Nanti kamu bisa memutuskan sendiri, apakah berlanjut atau berhenti.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca tips jitu jual mahal dengan elegan agar kamu mengajakku pacaran. Bagikan artikel ini kepada teman-temanmu, pacarmu, atau keluargamu. Jika kamu punya pendapat lain tentang jual mahal untuk si dia? Berikan komentarnya di bawah.

Berikan Komentarmu