Nggak Usah Memperjuangkan Pacar yang Bikin Hubunganmu Jadi Toxic

kisah cinta sejati - melek cinta - cinta berlogika

Kenapa kamu nggak usah memperjuangkan pacar yang bikin hubunganmu jadi toxic? Memangnya kamu mau menjalani hubungan nggak sehat untuk waktu lama. Isinya kamu sering makan ati liat kelakuan dia yang bikin ngeselin.

Baca Selengkapnya

Perempuan Harus Berpenghasilan Sendiri Sesudah Menikah Ini Alasannya

Perempuan Harus Berpenghasilan Sendiri Sesudah Menikah

Tujuan perempuan harus berpenghasilan sendiri sesudah menikah sesungguhnya untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan keluarga, apalagi dunia yang serba berubah seperti saat ini. Kamu menikah enggak berarti meninggalkan identitas dirimu sebagai seorang perempuan.

Baca Selengkapnya

Menikah Cowok Butuh Kesiapan Enggak Hanya Cinta atau Cocok

cinta sejati - layanan curhat gratis - portal cinta terlengkap

Untuk menikah cowok butuh kesiapan enggak hanya cinta atau cocok, meski sudah pacaran cukup lama apabila cowok belum siap enggak akan melamar ceweknya. Cowok yang sudah siap menikah, walaupun hubungannya beberapa bulan saja. Ia pasti menikahi ceweknya.

Baca Selengkapnya

Kok Kamu Berubah Setelah Jadian Nggak Seperti PDKT Dulu

kisah cinta sejati - melek cinta

“Kok kamu berubah setelah jadian?” Keluhan cewek yang melihat cowoknya mendadak berubah setelah pacaran. Sebenarnya ini hanya masalah perbedaan sudut pandang dan kebutuhan antara cowok dan cewek dalam hubungan cinta. Karena perbedaan ini cewek merasa cowoknya telah berubah setelah jadian.

Baca Selengkapnya

Susah Ngertiin Cowok Nggak Pernah Sreg Sama Aku

kisah cinta sejati - melek cinta - 5k relationship

Susah ngertiin cowok nggak pernah sreg sama aku disebabkan kamu enggak puas dengan ekspektasi dirimu tentang cowok idaman. Bukan rahasia lagi kalau masalah cewek itu menyangkut insecurity, sedangkan cowok itu menyangkut immaturity dalam hubungan cinta.

Baca Selengkapnya

Enggak Susah Kok Buat Memahami Cewek Kalau Kamu Tahu Cara Ini

kisah cinta sejati - melek cinta - 5k relationship

Enggak susah kok buat memahami cewek asalkan kamu enggak gengsi mau belajar seluk beluk cewek, seperti cara mengambil hatinya, mengobrol yang asyik, mendengar curhatan-curhatan pribadi, dimintai pendapat begini begitu, hingga mengambil keputusan yang bijak.

Baca Selengkapnya

Bosen Nih Mendingan Pilih Putus Saja Enggak Juga Begitu Dong

kisah cinta sejati - melek cinta - 5k relationship

Bosen nih mendingan pilih putus saja, kalau kamu berpikir memilih jalan putus itu lebih baik karena alasan jenuh atau bosan dengan hubunganmu. Pertanyaannya, apakah pernah kamu mencari penyebab jenuh atau bosannya hubunganmu? Bagaimana pola komunikasi yang terjadi antara kamu dan dia?

Baca Selengkapnya