Hanya Orang yang Menyalahkan Berikan Istilah Pemberi Harapan Palsu

Hanya Orang yang Menyalahkan Berikan Istilah Pemberi Harapan Palsu

Hanya orang yang menyalahkan berikan istilah pemberi harapan palsu, kok bisa? Pemberian istilah ini berasal dari orang yang ditolak cintanya dengan menyalahkan orang yang ditaksirnya saat gagal dalam proses pendekatan (PDKT). Tak jarang, selalu dijumpai “kalau tidak suka, ngomong dong dari awal. Biar aku tidak ngarep gitu, dasar orang PHP”.

5 Cara Ampuh untuk Menarik Perhatian Cewek yang Kamu Sukai

5 Cara Ampuh untuk Menarik Perhatian Cewek yang Kamu Sukai

Memang memiliki pasangan yang cantik dan menarik merupakan impian cowok. Namun, cowok bingung bagaimana untuk membuat perempuan tertarik. Bahkan, ada yang beranggapan kekayaan dan penampilan yang menarik adalah kunci utama untuk menarik perhatian cewek. Apakah kenyataannya seperti itu? Ini ada 5 cara ampuh untuk menarik perhatian cewek yang kamu sukai.

Cewek Nembak Duluan Tandanya Ia Minta Kepastian Perasaannya

Cewek Nembak Duluan Tandanya Ia Minta Kepastian Perasaannya

Jika ada cewek nembak duluan tandanya ia minta kepastian perasaannya. Apa maksudnya? Nembak duluan merupakan langkah berani untuk memastikan sendiri perasaannya tidak mau terjebak dalam ketidakpastian (perasaannya terombang-ambing). Dengan kata lain, ia tidak mau sampai kapan diam diri dan membiarkan perasaan tersebut terpendam di hati. Ini termasuk juga, ia tidak mau cowok yang ditaksir jadian […]

Tips Jitu Jual Mahal dengan Elegan Agar Kamu Mengajakku Pacaran

Tips Jitu Jual Mahal dengan Elegan Agar Kamu Mengajakku Pacaran

Apa tips jitu jual mahal dengan elegan agar kamu mengajakku pacaran? Sudah banyak yang membahas artikel jenis ini, tetapi kami lebih membahas hal apa yang membuatmu ingin menjalin hubungan dengan si dia. Dengan kata lain, apa sih niat kamu menjalani pacaran? Ingin serius berkomitmen (menikah), sekedar ingin main-main saja, atau hanya ingin status saja (sudah […]