Pria Fragile Masculinity Bikin Istri Susah Puas Saat Bercinta

melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Menikahi pria fragile masculinity dapat memengaruhi pengalaman seksual pada istri, terutama kepuasan keintiman dalam kehidupan pernikahan. Yang efeknya istri jadi punya kecemasan komunikasi. Bila terus dibiarkan akan merusak keintiman hubungan. Apa contohnya? Perselingkuhan.

Disclaimer dulu ya: artikel ini bersifat edukasi seks khusus ditujukan untuk pasangan suami istri, atau mereka yang sedang mengikuti edukasi pranikah

Pria dengan sifat maskulinitas rapuh akan selalu memaksakan diri untuk memenuhi kriteria, atau stereotipe maskulin di depan publik sebagai seorang pria yang bersifat jantan. Pria yang punya sifat ini cenderung memiliki kekuatan ego yang rendah atau biasa disebut citra diri yang rendah.

Baca juga: Wanita Orgasme Palsu Tidak Mau Melukai Ego Pria

Tidak ingin baca artikel ini? Tonton video pria fragile masculinity bikin istri cenderung orgasme palsu

Ini alasannya istri yang mengetahui suaminya memiliki sifat maskulinitas rapuh. Istri cenderung memalsukan orgasme saat bercinta. Ia jadi jarang sekali berkomunikasi seksual secara terbuka sama suaminya.

Dengan kata lain, istri cenderung tidak mendiskusikan kebutuhan seksualnya dan lebih memalsukan orgasme dalam kehidupan seksualnya. Yang semata-mata untuk menyenangkan suaminya yang rapuh di ranjang.

Baca juga: Cara Memahami Kebutuhan Wanita Cukup Berikan Rasa Aman

Apa ada efeknya sama istri?

pria fragile masculinity - melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Tentu saja istri akan memiliki kecemasan komunikasi dalam kehidupan seksualnya. Apa contohnya?

  • Frekuensi istri lebih sering berpura-pura orgasme saat bercinta.
  • Suka menghindar kalau diajak hubungan intim.
  • Istri akan memiliki suami imajiner sebagai sosok yang membuatnya merasa aman.

Alasan ini istri yang memiliki suami dengan sifat maskulinitas rapuh akan punya tingkat kepuasan seksual yang lebih rendah dalam pernikahannya. Kenapa? Karena suami lebih memikirkan kebutuhan seksual dirinya ketimbang kebutuhan seksual istrinya.

Ketika istri merasa tidak aman perasaannya. Istri percaya dengan menyenangkan kebutuhan suaminya akan membuatnya merasa kuat, atau setidaknya merasa aman dalam suasana yang intim.

Dengan kata lain, istri merasa bertanggung jawab atas maskulinitas suami untuk membuatnya menjadi pria yang seutuhnya. Istri secara konsisten diajari untuk memenuhi kebutuhan suami tanpa memperhatikan kebutuhan dirinya.

Jika hal ini terus dibiarkan dapat merusak keintiman hubungan. Apa contohnya? Perselingkuhan yang bisa disertai perzinaan.

Baca juga: Pacaran Toxic Lanjut Menikah Akan Jadi Orang Tua Toxic

Istri tidak aman, anak pun jadi korban karena ayahnya tipe pria fragile masculinity

pria fragile masculinity - melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Yang berawal dari istri memiliki kecemasan komunikasi dalam pernikahannya karena memiliki suami dengan sifat maskulinitas rapuh.  Ujung-ujungnya anak pun jadi korban, misalnya kekerasan dalam rumah tangga atau perceraian orang tuanya.

Ini membuat anak akan mencari kekosongan perasaannya di luar rumah. Apa contohnya? Anak jadi suka melakukan bullying atau ikutan geng motor yang meresahkan masyarakat.

Jika kamu yang sudah menikah dan mengalami masalah ini, segera berkonsultasi sama psikolog yang memiliki spesialisasi keintiman emosional dan seksual untuk mengatasi masalah ini.

Buat kamu yang mau menikah atau ada rencana menikah dalam waktu dekat. Penting sekali untuk tidak hanya memperhatikan visi dan misi pasangan. tapi kamu harus tahu betul nilai-nilai dan kebiasaan yang dipegang oleh pasangan.

Terima kasih sudah membaca pria fragile masculinity bikin istri tidak puas. Kalau kamu rasa postingan ini bermanfaat, silakan share di media sosialmu agar teman-temanmu dapat value yang sama. Semoga kebermanfaatan ini terus berlanjut!

Insight eksklusif menawarkan materi yang berbeda dan lebih fundamental. Ini bukan tips PDKT atau pacaran, tapi ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar relasi keintiman dalam hubungan romantis super lengkap dan GRATIS!

Materi pemberdayaan pria dan wanita ini tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan bulanan. Materi ini disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

pria fragile masculinity - melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Yuk, tingkatkan value romantis kamu. Pilih kebutuhan kamu di Insight Romantis

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik untuk laki-laki.
  • Cara menjadi pribadi yang cantik dan memesona untuk perempuan.
  • Menyamakan persepsi intimasi buat kalian yang serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif ini bersifat terbatas, buruan biar tidak kehabisan kuotanya. Segera cek di insight romantis eksklusif

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, Untuk curhat bisa ke teman curhat

Subscribe Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Follow juga konten yang dipersonalisasi @Google News

Apa komentarmu tentang pria fragile masculinity dalam pernikahan ini? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.