Praktekkan Prinsip Inner Beauty untuk Memaksimalkan Outer Beauty


Premium Voucher Discount

Ladies, yuk praktekkan prinsip inner beauty untuk memaksimalkan outer beauty, apa maksudnya? Kamu mau merawat dan menghargai tubuhmu akan lebih sukses dalam lingkungan pergaulan, karir, maupun hubungan asmara.

Kamu menguatkan kecantikan kepribadianmu dengan berinvestasi pada penampilan. Kamu sudah peduli dengan apa yang sudah Tuhan berikan (menjaga dan merawat tubuhmu). Jangan salah prinsip ini enggak hanya berlaku untuk cewek saja, cowok juga berlaku apabila kamu mau sukses dalam hidupmu.

Sayangnya masih banyak cewek yang malas mempraktekkan prinsip inner beauty untuk memaksimalkan outer beauty. Mereka berat untuk memaksimalkan kecantikannya yang sudah Tuhan berikan pada dirinya. Padahal ini cara paling gampang untuk menarik perhatian dan memikat cowok idaman.

Praktekkan prinsip inner beauty dengan mengaktualisasikan outer beauty di mana pun kamu berada untuk menemukan cowok idaman

Ladies, bagaimana cowok yang kamu sukai menyadari kehadiranmu? Apabila kamu sendiri masih enggak mau merawat dan memelihara kecantikanmu. Jangan suka menyalahkan keadaanmu yang kesepian atau cowok itu makhluk yang dangkal. Stop mengeluh itu kuncinya.

Bukankah kamu menyadari, manusia itu selalu dinilai dari sampulnya dulu. Setelah itu baru isi sampulnya. Semua itu enggak bisa kamu bantah. Itu sudah pola main di dunia ini. Kenapa enggak kamu manfaatkan saja? Bukankah orang jatuh cinta selalu berawal dari penampilan dulu.

Di mana pun kamu berada usahakan penampilanmu dipersiapkan secara maksimal, terutama saat kamu menghadiri acara penting berjenis sosialisasi. Kamu enggak berpenampilan ala kadarnya, tapi berdandan secara menawan.

Wajah dan rambutmu dipersiapkan secara menawan. Busana yang dikenakan mix dan match warnanya. Hingga kamu enggak ada perasaan takut saltum. Hingga orang-orang akan menilai kamu sebagai orang sangat peduli dan menghargai nilai-nilai estetika yang ada pada dirimu.

Kamu bangga dan menghargai tubuhmu enggak akan berkata, “Aku nggak mau dianggap cewek yang modal cantik doang”, “Aku sibuk banget, Nggak sempat dandan.” Alasan itu hanya justifikasi dari alasan yang sebenarnya “Malas untuk tampil cantik.” Apabila kamu biarkan tanpa sadar akan menelantarkan kecantikanmu sendiri.

Baca Juga:

Manfaat praktekkan prinsip inner beauty untuk memaksimalkan outer beauty bisa membuatmu percaya diri dan berbaur dengan orang-orang di sekelilingmu

Keuntungan itu yang akan kamu dapatkan apabila mampu berpenampilan menawan di mana pun berada. Kamu yang mampu merawat dan menghargai kecantikanmu bisa membuatmu tampil lebih percaya diri. Rasa percaya diri ini membuatmu mudah berbaur dengan siapa saja, efeknya lingkungan pergaulanmu jadi lebih luas.

Penampilanmu yang prima didukung oleh rasa percaya diri, tanpa kamu sadari akan mendapatkan perlakuan lebih baik. Contohnya karir dan penghasilanmu meningkat tajam daripada cewek yang masih malas merawat penampilan ada kecenderungan menutup diri.

Apabila kamu sudah memiliki pasangan wajib untuk tetap menjaga dan merawat penampilanmu. Jangan pernah malas untuk tampil cantik karena ini bisa memengaruhi hubunganmu ke depannya.

Kamu malas merawat kecantikanmu, artinya kamu sudah masa bodo dengan penampilanmu sendiri. Kamu sudah menyumbangkan toxic dalam hubunganmu dengan sengaja menelantarkan kecantikanmu. Tinggal tunggu waktu kapan pasanganmu akan tergoda dengan cewek lain.

Ladies, perlu kamu pahami. Cowok akan lebih intens dalam memberikan perhatian dan kasih sayangnya apabila kamu mampu berpenampilan menarik dan atraktif. Ini yang disebut “Halo Effect”, di mana kamu akan menilai pribadi seseorang berdasarkan keindahan dan semenarik penampilannya.

Semakin menarik penampilan kamu di mata cowokmu. Semakin baik pula tanggapan cowokmu terhadap dirimu. Ini berlaku juga dalam kehidupan sosial. Manusia selalu dinilai dari sampulnya dulu baru isinya. Bukankah ini juga berlaku sama saat kamu pertama kali melihat cowok.

Alasan kamu jatuh cinta sama cowokmu pasti berawal dari penampilan luarnya dulu. Contohnya “Aku suka cowok yang tinggi”, “Aku suka cowok yang wangi dan rapi”, “Aku suka cowok yang pake baju nggak lecek. Nggak asal ambil saja dari lemari”, “Aku suka cowok tinggi bersepatu, rapi dan juga wangi.”

Adanya “Halo Effect” ini enggak bisa menyalahkan cowok yang kamu sukai untuk menyadari kehadiranmu. Apabila si cowok enggak melihat keindahan nilai-nilai estetika pada dirimu. Apa sih kekuatan karakter yang kamu miliki? Apa yang membuatnya bisa tertarik sama kamu?

“Outer beauty bukan segalanya yang penting itu inner beauty!!” Benar, setuju. Tapi bukankah semuanya berawal dari outer beauty dulu baru inner beauty?

Kamu pasti enggak mau didekati cowok berpakaian lusuh dan kumel buat diajak berkenalan lebih jauh, walaupun inner beauty cowok itu sebenarnya cocok untuk kamu setelah berkenalan lebih jauh.

Kesimpulan praktekkan prinsip inner beauty untuk memaksimalkan outer beauty

Ladies, pahami keindahan cowok itu terletak pada kekuatannya berani bertanggung jawab. Sedangkan, keindahan cewek itu terletak pada inner beauty untuk mengaktualisasikan outer beauty.

Kamu merawat, menjaga, dan menghargai kecantikan yang telah diberikan oleh Tuhan. Artinya, kamu enggak menelantarkan kecantikanmu akan lebih sukses dalam lingkungan pergaulan, karir, maupun hubungan asmara.

Semua orang selalu dinilai dari sampulnya dulu. Baru setelah itu isi sampulnya. Memang penampilan bukanlah segala, tapi semuanya berawal dari penampilan dulu. Karena orang yang peduli kecantikannya akan merawat dan menghargai tubuhnya.

Kamu enggak akan mengucilkan/menyepelekan nikmat keindahan pemberian dari Tuhan. Kamu akan selalu merawat dan memelihara inner beauty dan outer beauty agar tetap senatiasa bersinar.

Kamu yang membutuhkan saran untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas hubungan. Melek cinta terdapat banyak materi, contohnya sikap yang tepat saat menghadapi konflik hubungan, strategi apa yang cocok, dan langkah apa yang tepat apabila ingin mengakhiri hubunganmu.

Pengin curhat masalah cintamu? DM saja yang dibantu oleh konselor bukan bersifat konseling. Gabung Instagram @ruang cinta buat kamu yang ingin tau banyak masalah 5k relationship itu apa sih.

Semoga poin-poin praktekkan prinsip inner beauty untuk memaksimalkan outer beauty bisa membantumu lebih sukses dalam lingkungan pergaulan, karir, dan hubungan asmara.

Bagaimana ladies? Apakah kamu termasuk tipe inner beauty, outer beauty, atau keduanya? Berikan komentar kamu di bawah ya!




Tinggalkan komentar