Melek Cinta / Bebas Drama / Pilih Tumbuh Jadi Cowok Dewasa Auto Diincar Cewek Berkualitas

Pilih Tumbuh Jadi Cowok Dewasa Auto Diincar Cewek Berkualitas

melek cinta insight romantis - tempatnya belajar cinta

Kamu pilih tumbuh jadi cowok dewasa akan mengubahmu jadi sosok berkualitas unggul dari segi pribadi, pergaulan, dan prestasi hidup. Lewat artikel ini, saya akan mengajak kamu untuk fokus ke 1% dirimu buat mengubah kebiasaan berpola. Are you ready!

Yang suka menonton video kamu pilih tumbuh jadi cowok dewasa auto dikejar cewek


Growing old is mandatory, but growing up is optional.Β Menjadi tua itu pasti, tapi menjadi dewasa itu pilihan.Β Tanda kamu lebih pilih tumbuh jadi cowok dewasa bisa dilihat dari caramu berpikir dan bersikap terhadap sesuatu hal saat ini. Biar gampang bro, jawab pertanyaan di bawah.

Bagaimana cara kamu menangani situasi?

Kalau kamu selalu memastikan cewekmu tidak terlalu terluka atas keputusan yang kamu ambil. Selamat bro, sikapmu ini menunjukkan kamu bukanlah cowok childish. Cowok yang tidak lari dari rasa tanggung jawab atas tindakanmu sendiri.

Apakah kamu lebih ke aksi nyata atau banyak membual?

Apa pun yang kamu katakan selalu buktikan lewat aksi nyata daripada sekadar membual. Kamu pun tidak begitu sibuk terus-terusan mencari perhatian, atau validasi dari cewekmu. Selamat bro, ini bukti kamu seorang cowok dewasa. Kamu bukan cowok pura-pura dewasa.

Baca juga: Cewek Branded Contoh Cewek Berkelas Tidak Banyak Drama

pilih tumbuh jadi cowok dewasa - melek cinta insight romantis - tempatnya belajar cinta

Ini bedanya cowok dewasa dengan cowok childish

Cowok childish selalu sibuk bangun cerita untuk cari pengakuan dan perhatian dari ceweknya agar keberadaannya bisa disadari.Β Bukankah kelakuan ini mirip cewek suka ngedrama?

Satu lagi bro, hal ini paling tidak disukai sama cowok childish. Soal keterbukaan arah hubungan (mau dibawa ke mana) dan berbagi ekspektasi hubungan di masa depan.Β Cowok dewasa sudah penasaran apa yang ceweknya pikirkan dan tertarik untuk membahasnya. Bahkan memperdebatkan detail yang ada.

Kalau kamu sudah terbuka sama cewekmu tentang masa lalumu, kekhawatiran, atau ketakutanmu. Bahkan kamu sudah terbuka soal tujuan masa depan hubunganmu.Β Selamat bro, ini menunjukkan kamu seorang cowok dewasa. Ini tanda kamu mampu menjaga cewekmu dari kegalauan perasaannya, alias kejelasan hubungannya.

Baca juga: Cowok Karisma Cewek Zaman Sekarang Punya Planning Hidup

pilih tumbuh jadi cowok dewasa - melek cinta insight romantis - tempatnya belajar cinta

Cowok childish punya hobi sibuk menyalahkan ceweknya

Satu lagi bro, tiap kali terjadi pertengkaran. Cowok childish punya hobi sibuk menyalahkan ceweknya. Ia tidak bisa biarkan ego ceweknya yang menang.Β Cowok childish cenderung bersikap defensif saat ceweknya ngomongin sesuatu. Ia paling tidak suka digurui sama ceweknya buat introspeksi diri.

Tapi saya percaya kamu bukanlah cowok childish. Kenapa saya bisa ngomong seperti ini. Buktinya kamu masih membaca artikel ini sampai habis. Selamat ya bro, kamu salah satu cowok yang memilih bertumbuh secara dewasa dari sekian banyak cowok.

Kamu bisa dibilang seorang cowok yang mau diajak berpikiran terbuka, dan mau belajar kendalikan emosimu. Kamu seorang cowok dari sekian banyak cowok yang tidak memilih menyerah pada keadaan, keterpurukan, atau pun pilih jalan instan.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca kamu pilih tumbuh jadi cowok dewasa. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan trik dan tips PDKT atau pacaran, tapi ajak kamu berfokus pada intimate relationship. Di sini, kamu akan belajar pemberdayaan pria dan wanita super lengkap secara gratis.

Buat kamu yang pacaran serius untuk menikah, kamu akan diajak berpikir dan berperilaku untuk ciptakan hubungan yang sehat. Mulai dari pola pikir, perilaku, pergaulan, dan komunikasi, serta mengenal pola hidup dan pola asuh pasangan.

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

pilih tumbuh jadi cowok dewasa - melek cinta insight romantis - tempatnya belajar cinta

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan dirimu

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa.Β Follow juga konten dipersonalisasi @GoogleNews seputar pemberdayaan diri yang bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses.

Apa komentarmu kamu pilih tumbuh jadi cowok dewasa ini? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top