Pacaran sering putus nyambung

Pacaran sering putus nyambung
Ilustrasi Pacaran sering putus nyambung (pixabay).
Artikel berjudul Pacaran sering putus nyambung dibaca normal sekitar 3-4 menit.

Pacaran sering putus nyambung disebabkan hubungan di dalamnya belum matang dan kurang bisa mengatasi konflik yang terjadi sehingga di dalamnya hanya mengandalkan emosi, jadi tidak heran kerap kali menimbulkan perselisihan pendapat, rasa bosan atau pikiran yang tidak sejalan akhirnya sedikit-sedikit minta putus.

Keputusan sedikit-sedikit minta putus lalu nyambung lagi menandakan bahwa dirinya hanya mengandalkan emosi ketika mengalami kejadian yang sama berulangkali dan akar persoalannya tidak pernah diselesaikan, tidak heran keluarnya keputusan untuk putus sangat mudah sekali dilakukan dalam semalam bukan melalui proses pemikiran yang cukup panjang.

Pacaran sering putus nyambung menandakan hubungan belum matang dan kurang bisa mengatasi konflik hanya mengandalkan emosi sedikit-sedikit minta putus

Permasalahannya bisa menyangkut kebiasaan pacar kita berbeda jauh dengan diri kita atau perbedaan pendapat terhadap sesuatu hal ataupun perbedaan prinsip, di sini kita perlu bertanya kepada diri sendiri apakah bisa untuk menyesuaikan diri dengan sang pacar termasuk kejadian yang selalu membuat diri kita dan pacar mengalami putus nyambung.

Terkait juga:  Penyebab Pacaran 6 Tahun Ditinggal Nikah Sang Kekasih

Walaupun hubungan pacaran sudah cukup lama dan sudah merasa cocok satu sama lainnya tetapi ketika muncul persoalan atau kejadian yang sama selalu mengalami putus nyambung, membuktikan kita merasakan kecemasan luar biasa kalau kejadian tersebut kembali lagi sehingga kita hanya memaksakan diri untuk tetap bersamanya dan tidak berani mengambil keputusan untuk hidup tanpa dirinya.

Apa yang kita lakukan tersebut hanya mengandalkan emosi sehingga hubungannya jadi tidak sehat, ketika mengalami hal yang sama akan selalu kandas di tengah jalan. Tindakan kita tersebut secara tidak langsung sudah menyakitkan perasaan sang pacar sehingga dalam benaknya kita hanya mempermainkan cintanya dan tidak pernah serius kepadanya.

Hubungan cinta seperti ini pasti ada dari salah satu pihak merasakan adanya suatu ketakutan untuk melangkah tetapi tidak mau mengakuinya, cara mengatasinya diperlukan kesadaran dari dalam diri dan keinginan untuk mempertahankan hubungan ini dengan duduk bersama untuk mencari jalan keluarnya dan penyebabnya, kenapa hubungan ini selalu putus nyambung seperti
– Mencari tahu sumber konfliknya,
– Apakah ada perubahan dari dalam dirinya,
– Perhatikan pula apa ada perubahan dari sikapnya,
– Berikan sedikit waktu untuk melihat persoalan secara jernih.

Terkait juga:  Lima Tanda Kamu Menjalani Hubungan Tidak Sehat

Langkah tersebut akan menentukan langkah selanjutnya dalam membuat keputusan mengenai apa yang harus dilakukan, apabila ingin mempertahankan maka berkomitmenlah untuk melakukan apa pun untuk mendapatkan kebahagiaan bersama tetapi apabila ternyata masih tidak ada perubahan yang berarti atau hubungan masih putus nyambung lebih baik putuskan untuk jadi teman saja.

Jangan pernah kembali lagi hanya rasa kasihan ataupun rasa kangen, kalaupun salah satu pihak mengatakan sudah berubah maka jangan terburu-buru menerimanya, perlu dibuktikan dulu kesungguhan dari perubahan sikapnya apakah benar-benar sudah berubah atau masih tetap sama.

Kesimpulan pacaran sering putus nyambung:

Menandakan hubungannya belum matang dan kurang bisa mengatasi konflik karena hanya mengandalkan emosi di dalamnya sedikit-sedikit minta putus ketika mengalami kejadian yang sama berulangkali, kalau tidak perubahan yang berarti daripada menjalani hubungan putus nyambung lebih baik berteman saja. Untuk mengatasi dari perasaan kesepian dan mendambakan perhatian bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekat.

Terkait juga:  Pacaran Itu Harus Serius dan Berkomitmen Bukan Main-Main

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca pacaran sering putus nyambung, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?



8 Comments

  1. By cici tifany
  2. By eny susilowati
  3. By hanie mahmudien
  4. By Mucha Ilhope Avec Vous