Mengatasi kejenuhan dalam pacaran

Mengatasi kejenuhan dalam pacaran
Ilustrasi tentang Mengatasi kejenuhan dalam pacaran (pixabay). Artikel ini dibaca normal tiga atau empat menit.

Mengatasi kejenuhan dalam pacaran pasti kita semuanya pernah mengalami rasa jenuh atau bosan terhadap pasangan dan ini tanda awal dari suatu kehancuran, walaupun hubungan itu sudah dibangun dengan waktu yang cukup lama bisa memunculkan rasa kejenuhan di salah satu pasangan itulah yang dinamakan titik jenuh.

Ketika awal-awalnya kamu dengan pasanganmu saling mencintai dunia milik berdua bahkan rela melakukan hal apa saja untuk pasanganmu asalkan dia senang tetapi seiring dengan perjalanan waktu salah satu pasangan mulai jenuh, ini baru saja pacaran bagaimana nanti sudah menikah?

Mengatasi kejenuhan dalam pacaran cara pertama adalah hindari sering melakukan kegiatan yang monoton berulangkali

Titik jenuh ini muncul bukannya karena pasanganmu tidak suka lagi dengan kamu atau punya pacar baru ataupun berselingkuh walaupun faktor itu bisa menjadi pemicunya tetapi kadang kala kamu tidak sadar sering melakukan kegiatan yang monoton berulangkali.

Terkait juga:  Benarkah Ia Pantas Kamu Perjuangkan Ketika Cinta yang Diuji

Contoh kegiatan yang monoton berulangkali seperti ketika jalan bersama pasangan hanya sukanya nonton bioskop lalu makan di tempat itu-itu saja atau jalan-jalan di mal, jadi cobalah kamu merubah kebiasaan lama itu dengan kegiatan yang berbeda salah satu contohnya:
– Pacarmu punya hobby nyanyi, ajaklah ke tempat karaoke dan nyanyi bareng bersama pacarmu.
– Pacarmu hobby photograpy, ajaklah pasanganmu untuk mengambil foto dengan model dirimu sendiri.
– Pacarmu suka main game, ajaklah pacarmu untuk berkompetisi bersama dengan kamu.
– Pacarmu suka bersepeda, ajaklah pacarmu tiap hari libur untuk berkeliling dengan bersepeda.
– Pacarmu hobby memasak, ajaklah ketika ketemuan berikutnya untuk mencicipi dan merasakan masakan pacarmu dan lain-lain.

Mengatasi kejenuhan dalam pacaran cara kedua adalah menghiburnya ketika ada masalah dan tetap hargai pasanganmu

Sekali-sekali kamu menghiburnya dengan berusaha membuat pasanganmu tertawa dan tersenyum apabila pasangan memiliki masalah, kamu bisa memberikan support yang nyata supaya semangatnya pasanganmu kembali lagi. Ketika ketemuan bersama pasangan bisa kamu memberikan candaan segar dan bahannya bisa kamu dapatkan dari kejadian yang kamu alami hari ini atau bisa menceritakan sesuatu yang lucu ketika kamu dan pasanganmu sedang jalan.

Terkait juga:  5 Tips Ketika Sahabat Jadi Cinta Agar Hubungannya Tidak Canggung

Perlu diingat; kamu jangan berlebihan dalam bercanda tetap hargai dan hormati pasanganmu, tujuan dari cara kedua ini bisa membuat kamu dan pasanganmu ada ikatan batin yang terwujud dan tercipta karena setiap kamu membuat pasanganmu tertawa dan tersenyum itu merupakan hal yang baik untuk menjaga suatu hubungan.

Mengatasi kejenuhan dalam pacaran cara ketiga adalah jalani hubungan dengan ikhlas dan tetap memegang komitmen awal

Paling penting dan utama adalah jalani hubungan ini bersama pasangan dengan tersenyum, ikhlas, saling setia dan percaya juga komitmen awal yang telah dibuat dengan pasangan. Bila kamu mempunyai ada masalah di kantor, teman, keluarga atau studi, silahkan curhat kepada pasanganmu untuk membicarakannya.

Terkait juga:  Enam Alasan Cewek yang Belum Siap Diajak Menikah

Tetapi perlu diingat, jangan sampai dengan masalah ini pasanganmu dijadikan sasaran tembak atas konflik yang terjadi dengan mencari-cari alasan pembenaran karena dapat merusak suasana hubungan kamu dengan pasanganmu yang telah dibina baik menjadi tegang dan panas.

Apapun masalah yang kamu miliki cobalah untuk memikirkan dan menyimpulkan bagaimana jalan keluarnya secara matang, jangan sampai kamu dibuat pusing dengan masalahmu, ada baiknya berbagilah dengan pasanganmu, baca juga tips pacaran sukses dengan tampil memikat.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca mengatasi kejenuhan dalam pacaran, jangan lupa membookmark atau bagikan artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?



9 Comments

  1. Oleh cici tifany
  2. Oleh periwinkle
  3. Oleh eny susilowati
  4. Oleh Mucha Ilophe Avec Vous
  5. Oleh ika puspita ipuzz
  6. Oleh Poetri anggraeni
  7. Oleh hanie mahmudien
  8. Oleh Phie Phie Narkan
  9. Oleh erna rofiki