Melek Cinta / Bebas Drama / Open BO Itu Enak Servisnya Bikin Nagih Tapi Berisiko, Bro!

Open BO Itu Enak Servisnya Bikin Nagih Tapi Berisiko, Bro!

melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Faktanya servis cewek open BO itu enak bikin nagih. Banyak pelanggan open BO adalah laki-laki rapuh secara maskulin. Laki-laki yang kerap direndahkan atau sakit hati sama perempuan daripada jadi budak cinta, atau jadi cowok badut yang selalu menuruti segala keinginan cewek.

Disclaimer! Video ini bersifat edukasi seks ditujukan bagi kalian sudah siap fisik dan mental, atau sedang mengikuti edukasi pranikah

Kebanyakan dari mereka akan melakukan perselingkuhan, atau pilih bermesraan bareng cewek open BO buat menaikkan ego maskulinitas dirinya. Tujuannya agar si laki-laki yang rapuh secara maskulin ini merasa dikagumi dan diinginkan oleh perempuan.

Sebelum menentukan tempat, cewek open BO akan melakukan komunikasi dan transaksi (negosiasi) yang biasanya lewat media sosial atau aplikasi pesan.Β Jika harganya cocok akan bertemu di tempat telah ditentukan.

  • Hotel atau apartemen yang nyaman dan aman buat yang punya duit banyak.
  • Yang duitnya pas pasan kebanyakan mainnya di kontrakan atau kos-kosan.

Baca ini juga: Wanita Orgasme Palsu Saat Bercinta Tidak Mau Melukai Ego Pria

open bo itu enak - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Berikut 9 istilah open BO dalam praktik prostitusi online

  • 1. BOOpen booking online atau booking out: membawa si perempuan keluar dari tempat prostitusi atau dikenal eksekusi.
  • 2. STShort time: durasi berhubungan intim sekitar 1-2 jam. Tarif berkisar Rp300 ribu – Rp700 ribu sekali kencan.
  • 3. LTLong time: durasi berhubungan intim sekitar 6-8 jam. Tarif di atas Rp1 juta – Rp5 juta sekali kencan.
  • 4. VCSVideo call sex: si perempuan melakukan video call sama pria pemesan sambil menunjukkan aurat dan bagian tubuh vital lainnya. Tarifnya berkisar Rp100 – Rp300 ribu per jam.
  • 5. Avail: si perempuan menunjukkan dirinya kosong, alias belum di-booking orang.
  • 6. No CIMCum In Mouth: Tidak boleh mengeluarkan sperma di mulut.
  • 7. No CIF – Cum In Face: Tidak boleh mengeluarkan sperma di wajah.
  • 8. No BDSMBondage Discipline Sadism and Masochism: si wanita tidak mau melakukan seks yang menyimpang, perilaku sadis, dan penuh adegan kekerasan. Ini biasanya ditampilkan pada bio di akun media sosialnya.
  • 9. Expo: si wanita lagi berada di sebuah lokasi atau kota, atau dikenal buka slot. Misalnya Expo Jakarta, Expo Bandung, atau Expo Surabaya.

Laki-laki yang rela bayar mahal perempuan buat memuaskan hasrat seksualnya sebenarnya tidak hanya menyangkut masalah kontrol diri, tapi juga persoalan kebutuhan intimasi emosional dalam dirinya. Main sama cewek open BO itu anti ribet, si laki-laki tidak harus memikirkan cara buat menyenangkan kebutuhan intimasi perempuan.

Kalau minta begituan sama ceweknya, si cowok harus berusaha ngobrol atau dinner dulu buat meyakinkan ceweknya sebelum mengajak bobo bareng. Belum lagi si cowok harus bertanggung jawab sama perasaan ceweknya apabila terjadi kehamilan.

Baca ini juga: Kesepian Alasan Wanita Pelihara Brondong (Luapan Excitement)

Servis cewek open BO itu enak karena sudah jago banget mainkan ego cowok jadi baper. Cewek open BOΒ sudah profesional hadapi cowok, apalagi kalau jam terbangnya sudah tinggi

open bo itu enak - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Cewek open BO sudah tahu titik-titik intim mana saja yang harus dienakin, baik itu sentuhan di tubuh maupun perasaan si laki-laki. Padahal semua servis yang cewek open BO lakukan agar si cowok menjadi pelanggan setianya.

Semua servis tersebut bikin cewek open BO rela mengeluarkan banyak duit sampai jutaan rupiah per bulan untuk perawatan wajah tetap glowing, tubuh tetap mulus, hingga perawatan alat kelamin.

Selain itu tiap bulannya cewek open BO juga harus melakukan treatment, seperti:

  • Menggunakan krim malam dan krim siang.
  • Belum lagi penggunaan masker, body lotion, dan sabun cuci muka.
  • Penggunaan serum untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

Ini belum termasuk perawatan di klinik kecantikan, pemeriksaan ke dokter kandungan, hingga perawatan tubuh dan wajah di spa. Kalau ada masalah kulit, seperti jerawat. Cewek open BO terpaksa harus keluarkan duit lagi untuk perawatan kulit.

Semua itu dilakukannya untuk tetap unggul dan bersaing dengan kompetitor cewek open BO lainnya. Faktor ini banyak cewek open BO tetap berusaha untuk memiliki wajah yang glowing dan tubuh yang mulus. Tujuannya agar dia tetap laris manis di mata pelanggan.

Tidak jarang, banyak pelanggan laki-laki yang bucin sama cewek open BO sebagai sosok perempuan yang sempurna. Ibaratnya dia sudah seksi tubuhnya seperti jam pasir, lalu ditambah pintar dan lucu orangnya.

Baca ini juga: Cewek Jadi Pelakor Alasan Kehilangan Figur Ayah, β€˜Orang Sakit’

Servis cewek open BO itu enak bikin nagih karena bisa memuaskan ego laki-laki yang rapuh secara maskulin, tapi berisiko tertular penyakit seksual (silent killer)

open bo itu enak - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Yang saya maksud bukan berapa kali si laki-laki menyewa jasa cewek open BO yang sama. Tapi sudah berapa banyak laki-laki yang pakai jasa cewek open BO itu. Misalnya cewek open BO sehari menerima 2 sampai 3 cowok tamu, katakanlah sebulan dapat 30 sampai 60 cowok tamu.

Ini belum permintaan dari si laki-laki, misalnya minta short time atau long time. Belum lagi cewek open BO yang bisa ngekeep, bahasa gaulnya bisa menjadi sugar baby. Apalagi kalau jam terbangnya sudah tinggi, ibaratnya sudah menjadi pekerjaan tetapnya.

Perhitungan risiko tertular penyakit seksual (silent killer) dari layanan esek-esek cewek open BO

Jika sehari cewek open BO melayani:

  • 3 orang cowok, maka sebulan: 3 x 30 = 90 orang cowok.
  • 5 orang cowok, maka sebulan: 5 x 30 = 150 orang cowok.

Jika sebulan cewek open BO melayani:

  • 90 orang cowok, maka setahun: 90 x 12 = 1080 orang cowok.
  • 150 orang cowok, maka setahun: 150 x 12 = 1800 orang cowok.

Laki-laki yang rela membayar mahal cewek open BO untuk seks sebenarnya memiliki perilaku agresif seksual yang tinggi. Contohnya berperilaku kasar, minta dilayani lebih dari sekali tapi tidak mau bayar, bahkan bisa berujung maut (tewas dibunuh pelanggan sendiri).

Laki-laki yang membayar cewek open BO untuk seks sebenarnya punya masalah kontrol diri. Cowok ini cenderung punya komitmen hubungan yang rendah dan tidak menghargai istrinya setelah menikah.

Terima kasih sudah membaca servis cewek open BO itu enak. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan lagi tips PDKT atau pacaran. Ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi keintiman pria dan wanita super lengkap, GRATIS!

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

open bo itu enak - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Siap tingkatkan value romantis kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis Pasangan, Gratis!

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan kamu cek di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Ikuti konten keintiman pria dan wanita yang dipersonalisasi @Google News. Semoga bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses dalam percintaanmu.

Apa komentarmu servis cewek open BO itu enak tapi berisiko? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top