Kenali Pola Cinta

Mutiara cinta sejati

Mutiara cinta sejati
Sobat, artikel tentang Mutiara cinta sejati dibaca normal antara tiga atau empat menit. (Ilustrasi: pixabay).

– Malam ini kuingin kau hadir dalam setiap desahan napas. mengisi ruang dihati dengan ditemani mimpi melayang dalam pikiranku yang terus ingat dirimu.

– Aku dengar bisikan angin menyampaikan pesanmu kepadaku dan aku merasakan tetesan embun sebagai lamban kasih sayangmu lalu kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu kepadaku.

– Terima kasih atas kesetiaanmu selama ini dari menit ke menit waktu ke waktu hari ke hari minggu ke minggu bulan ke bulan tahun ke tahun. memang dari pertama kali bertemu denganmu aku sudah merasakan kalau kau memang diciptakan untukku. cinta tidak pernah sendiri cinta selalu bersama cinta selalu berdua cinta selalu berpasangan dan cinta adalah kau dan aku.

Rekomendasi:  Sejuta Makna Kata Cinta yang Menyentuh Hati Perempuan

sista n boy sekarang sedang membaca artikel cinta sejati dipersembahkan untuk pribadi-pribadi yang penuh dengan cinta.

– Bulan memang terlihat cantik dan indah pada malam hari tapi ketika siang datang kecantikan dan keindahannya hilang. tidak demikian dengan dirimu kau selalu cantik dan indah untukku kapanpun dimanapun aku memandangi wajahmu.

– Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dan bersinar dari dalam diri seseorang manusia meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. apakah ada cinta abadi, apakah cinta selalu bersemi, apakah cinta selalu menyakiti karena cinta puisi seribu makna.

Dear sista n boy, terima kasih telah meluangkan waktu sejenak untuk berkunjung dan membaca mutiara cinta sejati, bagaimana menurut sista n boy setelah membaca artikel ini? Jadi kabari saya, Terima kasih.

Rekomendasi:  Cewek Nembak Duluan Tandanya Ia Minta Kepastian Perasaannya

Jika sobat suka artikel ini, kami sangat senang sobat berbagi di media sosialnya.


Temukan kami di bawah.
* Facebook Komunitas Kisah Cinta Sejati * Instagram @kcs.portal
* Email kisahcintasejatiportal@gmail.com

ARTIKEL PILIHAN




BAGAIMANA MENURUT SOBAT ARTIKEL INI?

Satu sobat yang berkomentar

  1. wah keren min heheh buat gombalan hehehe

Comments are closed.