Melek Cinta / Logika Hubungan / Kenapa Cewek Suka Manja Sama Cowoknya? Ini Alasan Perlu Kamu Tau

Kenapa Cewek Suka Manja Sama Cowoknya? Ini Alasan Perlu Kamu Tau

melek cinta insight romantis tempatnya belajar cinta

Kenapa cewek suka manja sama cowoknya? Hanya satu, bro. Si cewek ingin disentuh perasaannya dalam hal perhatian dan komunikasi. Manjanya cewek sebenarnya ingin membangun dan mengembangkan ikatan hubungan dan kebersamaan bersama kamu.Β  Β 

Untuk dapat insight yang utuh, bacalah pelan-pelan sampai selesai agar kamu gak gagal paham. Lewat artikel ini kamu akan belajar gimana caranya buat cewekmu jadi bucin.

Cewekmu lagi berusaha membangun keakraban dan kehangatan bersama kamu lewat sentuhan komunikasi. Apa contohnya? Cewekmu akan sering curhat mengenai hal apa pun sama kamu. Ingat bro, cewekmu bukan bawel atau cerewet itu hanyalah bentuk ekspresinya dalam mengirimkan perasaannya ke kamu.

Seperti yang kamu tau, bro. Cewek itu makhluk yang memiliki perasaan lebih sensitif, manis, dan romantis. Gak jarang, cewek sangat suka dimanja, diperhatikan, dan mendapatkan curahan kasih sayang dari cowok yang dicintainya.

Apalagi kamu bisa memberikan cinta yang tulus dan keseriusan hubungan sama cewekmu. Dijamin cewekmu bucin sama kamu. Kok bisa? Kamu bisa memperlihatkan partisipasi nyata dalam membangun hubungan cintanya ke depan.

Gampangnya, kamu bisa berikan bukti nyata sama dia bukan sekadar gombalan atau janji-janji manis belaka. Kamu gak melarikan diri saat cewekmu mengajak berbicara tentang topik keseriusan hubungan ke depan.

πŸ”Ά Baca juga: Pria Idaman Favorit Wanita Dulu Pernah Diremehkan dan Disakiti

Kenapa cewek suka manja sama cowoknya? Salah satu bentuk ekspresi untuk membangun keakraban dan kehangatan hubungan

Kenapa cewek suka manja - blog edukasi cinta - melek cinta

Bro, Melek Cinta akan mengajak kamu menyelami dunia cewek. Yang perlu kamu pahami, cewek dalam memandang cinta itu terpusat pada kesadaran berkomunikasi, kerja sama, saling berbagi satu sama lainnya, harmonisasi, dan kenyamanan hubungan.

Gak heran, cewek ingin manja sama cowoknya selalu menggunakan ekspresi wajah atau bahasa tubuhnya. Kondisi tersebut bisa memunculkan ekspresi yang khas dari seorang cewek. Hanyalah cowoknya yang tau kalau ceweknya lagi pengin dimanja.

Di sisi lain, orang lain yang menyaksikan ekspresi si cewek itu terlihat aneh, konyol, atau dianggap berlebihan. Tapi bagi si cowok itu bentuk keromantisan ceweknya pada dirinya. Hal ini bisa terjadi karena tiap orang punya perbedaan dalam membaca ekspresi cinta.

Perbedaan dalam membaca arti dan maksud apa yang dikatakan, atau disampaikan melalui suara intonasi dan bahasa tubuh pasangan. Meski, tujuannya sama untuk merasakan ikatan emosi yang kuat (bonding).

πŸ”Ά Baca juga: Cowok Berkarakter Bikin Cewek Cinta Mati Sama Kamu

Untuk memudahkan kamu kenapa cewek suka manja sama cowoknya, berikut 4 contohnya:

  • Anna ingin bermanja-manja sama cowoknya dengan cara mengobrol sambil makan terkadang sampai tertawa lepas.
  • Susi ingin bermanja-manja sama cowoknya dengan cara menonton film favorit berdua.
  • Santi ingin bermanja-manja sama cowoknya dengan cara pergi ke toko buku sambil mencari buku favorit berdua.
  • Sedangkan, Cinta ingin bermanja-manja sama cowoknya dengan cara makan malam yang ditemani beberapa cahaya lilin.

Dari 4 contoh di atas, bro bisa dipahami kalau manjanya cewek itu terpusat pada kesadaran berkomunikasi, kegiatan kerja sama, saling berbagi satu sama lainnya, harmonisasi, dan kenyamanan hubungannya.

πŸ”Ά Baca juga: Cowok Serius Sama Ceweknya Bukan Sekadar Berpacaran Saja

Kenapa cewek suka manja sama cowoknya? Ia ingin membangun sebuah kenangan/peristiwa indah dalam kisah cintanya

Kenapa cewek suka manja - blog edukasi cinta - melek cinta

Tujuan cewek bermanja-manja sama cowoknya ingin memberikan kesempatan pada dirinya untuk membangun sebuah kenangan, atau peristiwa indah dalam perjalanan cintanya. Cewek inginΒ mengingat kejadian apa saja yang terjadi dan perasaan yang muncul dalam hubungannya.

Cewekmu manja sama kamu bisa membuat dia merasa bahagia atas kebutuhan perasaannya bisa dipenuhi oleh kamu. Cewekmu akan merasa nyaman dan aman menjalani hubungan bersamamu. Intinya sih, dia merasa diperhatikan, dibutuhkan dan diperlukan sama kamu.

Bro, saat cewekmu ingin manja sama kamu biasanya topik yang suka dibicarakan soal penampilan, berat badan, pakaian, pola diet, pernikahan, lingkungan pergaulan, hingga masalah pribadi.

Yang harus kamu lakukan adalah balaslah sikap manjanya dengan memberikan pujian yang lembut, sopan, dan pantas. Kamu merespon manjanya cewekmu bisa menaikkan rasa nyamannya. Kamu pun dianggap sama dia bisa menghargai perasaannya (validasi perasaannya).

Terima kasih sudah membaca sampai selesai. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Pantau terus channel Youtube Melek Cinta, Instagram Ruang Cinta, dan Facebook Melek Romansa untuk update tips dan strategi cinta cowok cewek, hubungan pranikah, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komentarmu bila masih ada kurang dimengerti, atau kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi. Bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalamanmu.

Yang ingin curhat menginginkan solusi profesional dari konselor via chat bisa langsung ke curhat konselor. Pastikan kamu subscribe hubungan romantis biar gak ketinggalan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top