Memang Ada Pria Peka Seperti Pak Han? Jawabannya Masih Ada Kok

Memang Ada Pria Peka Seperti Pak Han? Jawabannya Masih Ada Kok
Semoga siangmu menyenangkan dan semua mimpimu semalam yang kamu tulis di pagi menjadi kenyataan di siang ini. Selamat siang kawan, semoga artikel ini bisa membantumu

Memang ada pria peka seperti Pak Han? Apakah ada zaman sekarang pria peka seperti Pak Han? Jawabannya masih ada dan jumlahnya banyak pria-pria peka di luar sana. Kuncinya, kamu harus bisa melakukan komunikasi dua arah dengan dia.

Pahami ya, pria peka itu nggak banyak bicara, tapi dia cenderung ke arah aksi atau tindakan nyata. Dia nggak suka buat janji-janji manis, nggak suka jalani hubungan yang lama tanpa ada kejelasan, atau gombalan-gombalan yang nggak berfaedah.

Faktor peka itu muncul disebabkan adanya komunikasi dua arah yang sehat antara kamu dan dia. Bagaimana cara melihat telah terjadinya komunikasi dua arah dalam hubunganmu?

Gampangnya kalian nggak punya masalah yang nggak tuntas. Nggak ada konflik terdahulu yang belum selesai. Kamu atau dia nggak menggampangkan masalah yang muncul dalam hubungan kalian.

Baca juga pelajaran yang bisa kamu ambil dari drakor di bawah.

Memang ada pria peka seperti Pak Han? Pahami ya, pria peka cenderung lebih suka bertindak secara nyata daripada banyak berbicara (more action less talk). Aksi nyata itu bentuk dari bahasa cintanya

Memang Ada Pria Peka Seperti Pak Han?
Salah satu adegan Drakor Start Up (Hancinema.net)

Ini penting juga untuk dipahami, bahasa cinta masing-masing pria itu nggak sama atau beda. Nah, bahasa cinta ini yang harus kamu cari tahu sendiri. Ingat ya, aksi nyata yang sering dia lakukan itu bentuk bahasa cintanya ke kamu (ungkapan rasa cintanya).

Contohnya, tiap ada masalah dia akan membantu kamu. Sifatnya yang konsisten atau nggak berubah-ubah. Jika dia ngomong ingin serius sama kamu. Aksi nyatanya akan menunjukkan tindakan yang lebih serius.

Jika dia berjanji menikahimu dalam waktu dekat. Ia akan datang menemui orang tuamu, baik itu untuk melakukan pendekatan atau melamarmu. Ini bentuk dedikasi dia yang nyata kepada kamu.

Aksi nyata itu bukti dia benar-benar serius sama kamu bukan hanya berjanji nggak jelas. Walaupun kamu anggap dia orangnya dingin, tapi kalau dia sayang dan cinta pasti peka sama kamu.

Perlu kamu waspadai apabila ada pria yang suka bikin situasi jadi uwu-uwu seperti drakor. Kamu wajib hati-hati bisa jadi perilaku uwu-uwu yang sering ditampilkan itu hanya kedok dirinya. Dia lagi berkedok sedang menyembunyikan atau menutupi sesuatu dari kamu.

Tujuannya agar kamu jadi terlena dan bucin sama dia, lalu kamu bisa dimanfaatkan oleh dia demi kepentingan sendiri. Contohnya, pinjam uang jutaan rupiah hingga ngajak tidur bareng nggak mau tanggung jawab.

Memang ada pria peka dan romantis seperti Pak Han? Peka dan romantis itu muncul apabila kalian telah terjadi komunikasi dua arah. Kamu dan dia sudah saling nyaman satu sama lainnya.

Memang Ada Pria Peka Seperti Pak Han?
Adegan dalam Drama Korea “Start Up” (Hancinema.net)

Nyaman dari cara kamu memperlakukan dia, juga cara dia memperlakukan kamu. Apa sih yang membuat dia bisa nyaman sama kamu? Bagaimana cara membuat dia jadi romantis sama kamu?

Sebelum kami memberitahu caranya, jawab pertanyaan ini ya. Sudah seberapa jauh kamu mengenal dirimu sendiri? Jawabannya terletak pada diri kamu sendiri. Jawablah dengan jujur sudah seberapa jauh kamu mengenal dirimu.

Jika kamu sudah benar-benar mengenal dengan baik dirimu sendiri. Kamu akan mengenal dan memahami dengan benar siapakah sosok priamu itu. Kamu mengenali dengan baik dirimu sendiri, maka kamu jadi tahu seperti apa sifat, perilaku, dan kebiasaanmu itu.

Untuk bisa menghadirkan sosok pria yang mempesona dan berkualitas. Kamu bisa belajar dari karakter perempuan yang ada dalam drakor “Start Up”, coba perhatikan karakter perempuan pada tokoh utama.

Ia punya karakter perempuan yang kuat, pekerja keras, manja, punya pendirian, juga harga diri. Orangnya nggak plin-plan, nggak suka menyalahkan orang lain atau keadaan. Dia juga berani mengambil keputusan dalam hidupnya, serta dia mengakui salah kalau dirinya salah.

Kamu bisa belajar dari tokoh utama karakter perempuan dalam drakor “Start Up”, karakter yang mempesona bisa menghadirkan karakter pria mempesona juga. Semua faktor “uwu-uwu” dari pria secara otomatis bisa ditampil di depan kamu.

Namun, jika kamu masih punya sifat yang egois, mau menang sendiri, pemarah dan manja orangnya. Kamu nggak tegas orangnya, masih suka menyalahkah orang lain atau keadaan. Apalagi masih dijumpai caper dan plin-plan.

Pertanyaannya, bagaimana karakter pria yang berkualitas dan mempesona bisa tertarik sama kamu? Pasanganmu merupakan cerminan dari dirimu sendiri.

Terima kasih bagi kamu yang sudah membaca artikel ini sampai selesai. Tinggalkan komentar di bawah ini kalau kamu masih ada yang kurang dimengerti. Oh ya, jangan lupa follow @ruang cinta di Instagram kalau belum.

Mau curhat? Kamu menginginkan solusi yang lebih profesional bisa masuk ke menu layanan curhat untuk berkonsultasi dengan konselor kami. Pastikan kamu sudah subscribe biar nggak ketinggalan insight dan update-an terbaru.

2 komentar untuk “Memang Ada Pria Peka Seperti Pak Han? Jawabannya Masih Ada Kok”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *