Masalah yang terjadi dalam pacaran

Masalah yang terjadi dalam pacaran

Sobat, artikel tentang Masalah yang terjadi dalam pacaran dibaca normal antara tiga atau empat menit. (Ilustrasi: pixabay).

Masalah yang terjadi dalam pacaran kebanyakan yang terjadi bisa dari dirimu sendiri atau pasanganmu tidak kompatibel akibat dari tidak ada komunikasi yang baik, masalah lainnya mungkin karena berdua sudah tidak cocok satu sama lainnya.

Hampir banyak ditemukan masalah yang terjadi karena kurangnya komunikasi yang baik satu dengan lainnya, komunikasi adalah hal yang paling penting ketika memiliki hubungan cinta bersama pasangan untuk mengekspresikan perasaan dan keinginannya kepada pasangannya. Apabila komunikasi kurang baik yang terjadi adalah mengalami kesulitan mengekspresikan perasaan atau tidak jelas tentang apa yang diinginkan kedua pihak.

Ketika kamu bersama pasangan saling berkomunikasi dengan baik dan jelas maka yang terjadi masing-masing pasangan tahu apa yang diharapkan dan diinginkan sesuatu hal yang disukai dan tidak disukainya lalu yang terjadi selanjutnya adalah kedua pasangan saling mengerti, memahami, mencintai dan menyayangi karena suatu hubungan cinta tidak bisa kita memaksakan jika salah satu dari kedua pihak tidak memiliki tujuan yang sama dari suatu hubungan cinta.

Baca Juga:  Waspadai 6 Perilaku Ini Bikin Pacarmu Minta Putus

Hal ini penting dibutuhkannya ketrampilan berkomunikasi tentang apa yang masing-masing pasangan butuhkan dan inginkan dari hubungan cinta tersebut, berawal dari komunikasi inilah timbul kepercayaan dan kenyamanan sehingga kedua pihak memiliki satu tujuan yang jelas dan sama dari hubungan tersebut.

Suatu hubungan wajib hukumnya untuk selalu berkomunikasi dengan pasangannya dan berkomunikasi menunjukkan bahwa kamu selalu dekat dan menjaga kepercayaan dari hubungan yang telah diciptakan dan dibina dari awal. Apabila kamu dan pasangan tidak mau berkomunikasi kemungkinan besar terjadinya salah paham dari suatu hubungan itu bisa menjadi 85%-95%.

Hal lain yang dapat menyebabkan masalah dalam berpacaran, jika salah satu pasangan telah menjelaskan dan memberitahu maksud dari suatu tujuan hubungan ini tetapi salah satu pasangan tidak mengerti atau tidak siap akan maksud dari pasangannya bisa dipastikan suatu hubungan akan tidak berlangsung lama, baca juga cara menghadapi pacar yang suka berkata kasar.

Baca Juga:  Ini Tandanya Kamu Terlalu Bergantung Emosional dengan Pacarmu

Kesimpulannya: masalah yang terjadi dalam pacaran kurangnya berkomunikasi yang baik dengan pasangannya sehingga yang terjadi masing-masing pasangan tidak tahu apa yang dibutuhkan, diharapkan dan diinginkan dari pasangannya akhirnya keduanya tidak saling mengerti dan memahami pasangannya. tidak mengherankan hubungan cintanya tidak memiliki visi dan misi yang sama kedepannya bisa dipastikan hubungannya akan tidak berlangsung lama.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca masalah yang terjadi dalam pacaran, jangan lupa membookmark atau berbagi artikel ini ke teman-temanmu, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?

Jika sobat suka artikel ini, kami sangat senang sobat berbagi di media sosialnya.
Belajar cinta lainnya
@ Artikel cinta terbaru minggu ini bisa kamu baca, klik di sini
@ Laki-laki dalam menjalani hubungan cinta memiliki tanggung jawab yang berat, jangan mengaku laki-laki kalau belum membaca mengenal laki-laki lebih dekat lagi
@ Perempuan tercipta dengan kelembutan yang berselimutkan kasih sayang, yuk tingkatkan inner beauty kamu dengan membaca mengenal perempuan lebih dekat lagi
@ Buat kamu yang belum bisa move on dari mantanmu atau masih galau dalam hidupmu perlu membaca cara ampuh move on agar hidupmu tidak galau

Pesan cinta bulan ini.
Tidak semua kehilangan akan berakhir menyakitkan maupun menyedihkan. Suatu hari nanti kamu bersyukur mampu melewati dan menghadapi proses kehilangan tersebut. Sakit hati ini akan membuatmu sadar harus ada proses kehilangan untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya. @kcs.portal

Terhubung dengan komunitas sosial kami.
* Facebook Komunitas Kisah Cinta Sejati
* Instagram @kcs.portal
Sobat galau masalah cinta bisa curhat melalui kisahcintasejatiportal@gmail.com
BAGAIMANA MENURUT SOBAT ARTIKEL INI?

4 Replies to “Masalah yang terjadi dalam pacaran”

  1. eny susilowati says:

    jd sebaik” mungkin kita harus pandai” bicara ato cerita, biar komunikasi ttp lancar, hbungan makin erat

    1. iya sista apapun yang terjadi tetap usahakan bangun komunikasi dua arah

  2. Phie Phie Narkan says:

    ea klo waktu kencan dah ga nyaman ga mungkin kedepannya bs nyaman N hubungannya lancar

    1. betul sista biasanya berawal dari komunikasi yang tidak lancar bagi kedua pasangan

Komentar ditutup.