tips agar pasangan lebih mesra dengan sexy time

tips agar pasangan lebih mesra dengan sexy time
Artikel tentang tips agar pasangan lebih mesra dengan sexy time dibaca normal antara tiga atau empat menit (ilustrasi: pixabay).

tips agar pasangan lebih mesra dengan sexy time terjadwal akan membuat hubungan cinta menjadi lebih mengasyikkan dan menjadi lebih romantis karena di dalamnya pasangan maksimalkan spontanitas daripada sering ketemuan akhirnya membuat kebosanan.

tips agar pasangan lebih mesra dengan sexy time sangat cocok untuk pasangan yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi

pasangan yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi sangat membutuhkan waktu khusus untuk berduaan
kenapa? kamu tahu sendiri tingkat kesibukan masyarakat urban sekarang ini sangatlah tinggi dari sekolah, kuliah dan kantor. setelah tiba di rumah pun kadang banyak urusan belum beres sehingga tidak bisa bersantai kalaupun tidak melanjutkan kesibukan tadi. konsentrasinya lebih tercurahkan kepada menonton TV atau tidur.

jika hal itu terjadi mau tidak mau pasangan harus merencanakan waktu khusus berdua karena tujuannya untuk menjaga keintiman suatu hubungan. adanya kesibukan tadi itu dapat dipastikan apabila suatu hubungan semakin lama kehidupan pasangan yang jarang di sentuh kedekatannya dengan kemesraan bisa mempengaruhi keharmonisan dan semakin sulit pasangan untuk menciptakan keintiman dalam hubungannya.

Baca Juga  5 Tips Ketika Sahabat Jadi Cinta Agar Hubungannya Tidak Canggung

tips agar pasangan lebih mesra dengan sexy time terjadwal tidak membuat menjadi membosankan ataupun hambar

banyak yang beranggapan dengan jadwal tertentu hubungan menjadi tidak romantis, aneh, kaku, susah dan hambar. jangan salah dengan sexy time terjadwal akan membuat hubungan cinta menjadi tidak membosankan ataupun hambar melainkan penuh dengan warna dan selalu menyenangkan buat pasangan disebabkan adanya momen penantian dengan beberapa rentang waktu sehingga memunculkan rasa yang excited lantaran tidak sabar.

diperlukan adanya kesepakatan dari kedua pihak agar sey time terjadwal berjalan dengan sempurna dan kedua pasangan bebas melakukan improvisasi sehingga memiliki kesempatan yang besar untuk memaksimalkan persiapannya. tidak perlu khawatir atau bingung bagaimana cara menentukan dan membuat sexy time terjadwal karena masing-masing pasangan memiliki cara masing-masing dan cobalah membuat jadwal tersebut sesuai dengan kesepakatan dari pasanganmu.

Baca Juga  Tips Jitu Jual Mahal dengan Elegan Agar Kamu Mengajakku Pacaran

tips agar pasangan lebih mesra dengan sexy time apabila merencanakan dengan tepat bisa menimbulkan sensasi tersendiri

kamu bersama pasangan bisa merencanakan dari awal hingga akhir dari A-Z diperlukan namanya komunikasi dua arah dan hasilnya bisa membuat keduanya merasa nyaman akan jadwal tersebut. kesepakatan dari hasil merencanakan sexy time tersebut bisa menimbulkan sensasi dan memiliki bayangan indah dari situ akan bercampur dengan fantasi di dalam otak sehingga timbul rasa semakin tidak sabar menghadapi hari H.

kalau bingung merencanakannya ada beberapa tips singkat yang bisa dicoba, yaitu maksimalkan spontanitas pada hari H dan waktu boleh di jadwalkan tetapi harus di ingat detail aksi tetap harus di rahasiakan atau benar-benar tidak terencana dan siapkan salah satu ide-ide gila yang berbeda dari hari-hari biasanya, misalnya kalau masih pacaran tiap hari ketemuan gantilah dengan tiap bulan bertemu 3 kali dan tiap rabu telp berjam-jam lamanya atau cara sedikit yang berbeda tiap akhir bulan pergi bakti sosial. kalau pasangan sudah menikah tiap akhir pekan berekreasi dengan menghabiskan waktu bersama keluarga seharian.

Baca Juga  Alasan Perempuan Single Suka Berkencan dengan Laki-Laki Beristri

terima kasih sahabat sudah memberikan waktu luangmu untuk sejenak berkunjung dan membaca artikel tips agar pasangan lebih mesra dengan sexy time dan silahkan klik “suka” atau “bagikan” artikel ini apabila bermanfaat bagi sahabat semoga akan menjadi kebaikan untuk kita semua dan membuat pengalaman cintamu semakin indah, bagaimana sahabat ada komentar lain?



5 sahabat telah bertukar pikiran

  1. Oleh eny susilowati
  2. Oleh ika puspita ipuzz
  3. Oleh Poetri anggraeni
  4. Oleh Phie Phie Narkan
  5. Oleh erna rofiki