Melek Cinta / Emosi Cinta / Pria Idaman Favorit Wanita Dulu Pernah Diremehkan

Pria Idaman Favorit Wanita Dulu Pernah Diremehkan

melek cinta tempatnya belajar cinta gratis

Pria idaman favorit wanita dulu pernah diremehkan dan disakiti dalam hidupnya. Ditinggal pergi sepihak oleh wanita yang dicintainya, ditolak cintanya dengan kasar, dihina karena statusnya, diselingkuhi, hingga hanya dimanfaatkan saja.

Kali ini, kita akan berbagi informasi tentang pria idaman favorit wanita. Yuk, baca sampai habis untuk dapatkan keseluruhan insight-nya.

  • Pengalaman pahit dijadikan sumber kekuatan baru untuk jadi pria high quality,
  • Suka flexing bukan aksi pamer kemewahan/kekayaan atau kegiatan menipu/manipulatif di media sosialnya,
  • Tau wanita adalah makhluk komunikatif.

Kejadian tersebut membuat pria jadi sakit hati, bahkan frustrasi saat teringat pengalaman pahit tersebut. Terkadang pria bingung, nggak paham atau nggak mengerti alasan putus wanita:

  • “Nggak ada pria sebaik kamu” 
  • “Kamu orangnya terlalu baik buat aku”
  • “Kamu orang baik pasti dapat lebih baik dari aku”
  • Atau sejenisnya.

Alasan putus tersebut membuat pria langsung mengartikan, “Nggak ada pria sebaik kamu” itu akan membentuk suatu kesimpulan “Kalau aku memang baik untuk dia, kenapa dia minta putus dan tinggalin aku”

Sakit hati dan frustasi dalam dirinya karena merasa hancur kehilangan wanita yang dia cintai. Yang akhirnya memunculkan pernyataan baru dan terakhir dalam benak si pria.

“Berarti kesetiaan dan perjuanganku selama ini menemani dia, membantu dia, menyenangkan dia, dan membahagiakan dia seakan-akan nggak ada gunanya. Nggak ada artinya bagi dia”

Pria yang menerima kenyataan pahit gegara urusan cinta bisa membuat dia berubah jadi sosok yang suka mempermainkan perasaan wanita, atau sosok yang memutuskan untuk bangkit dari keterpurukan.

Baca juga: Bukti Keseriusan Pria Terhadap Wanita Bukan Sekadar Pacaran

Pria idaman favorit wanita pernah mengalami pengalaman pahit dari seorang wanita. Tapi pengalaman itu dijadikannya sumber kekuatan baru untuk jadi pria high quality

Pria Idaman Favorit Wanita Dulu Pernah Diremehkan

Kemarahan, kesedihan, kekecewaan yang ditinggal pergi atau diremehkan oleh wanita yang dicintainya. Pria ini nggak mau banyak drama dalam hidupnya. Ia nggak mau terpuruk dan berlarut-larut dalam kesedihan.

Pengalaman pahitnya jadi kekuatan baru untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas diri daripada menyakiti perasaan wanita lain, atau mencari pacar baru lagi.

“Sekarang saya belum menjadi apa-apa, lihat nanti kamu akan menyesal pernah meremehkan saya”

Semua rasa marah, sakit hati, dan kecewa dalam dirinya diubah jadi latihan pengembangan diri. Pria itu jadi sosok pribadi yang loved, dihormati secara status, dan kuat secara wealth.

Perubahan dirinya yang biasa-biasa sana dibongkar habis jadi sosok baru dan elegan. Pelatihan pengembangan diri yang dia ikuti akan menghasilkan karakter baru dalam dirinya menjadi pria high quality.

Karakter tersebut menjadi identitas dirinya yang baru merupakan bukti nyata dari transformasi diri yang lama menuju dirinya yang baru. Identitas baru mewakili harapan, atau keinginan terbesar yang ingin dia capai di masa depan.

Pria ini kerap dijumpai evaluasi diri dari kesalahan-kesalahan apa saja yang pernah dia lakukan. Pria ini mulai memperhatikan penampilannya dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Nggak lupa juga dia menginvestasi leher ke atas buat meningkatkan kepribadian dan kecerdasannya. Nggak jarang, wanita yang melihat dia sebagai sosok pria penuh percaya diri, keren, dan mempesona.

Saat dia sudah berada di top level. Nggak menerima lagi wanita yang pernah meremehkan dia. Nggak mau mengulangi kesalahan yang sama. Wanita yang dulu pernah dia cintai minta balikan lagi karena kesuksesannya.

Baca juga: Jadilah Cowok Egois Itu Cara Ampuh Bikin Cewek Cinta Mati Sama Kamu

Pria idaman favorit wanita suka terapkan flexing dalam artian kegiatan positif bukan negatif dengan menipu atau manipulatif

Pria Idaman Favorit Wanita Dulu Pernah Diremehkan

Flexing yang dilakukan pria high quality bukan terkait aksi memamerkan kemewahan atau kekayaan di media sosialnya, tapi ingin memperlihatkan kapabilitas atau berbagi manfaat yang dia miliki.

Pria high quality melakukan flexing bukan alih-alih merasa iri ketika orang lain menonton atau membacanya. Tapi bisa membuat orang lain ikut merasa bersemangat membuat rencana-rencana dan tujuan baru di kehidupannya. Misalnya soal meningkatkan karir atau pendidikan.

Alasan pria high quality nggak mau flexing kemewahan dan kekayaan karena itu hal bodoh. Dia nggak mau menggumbar privasinya di media sosial karena semua orang bisa tau tentang kehidupannya, bahkan berbahaya untuk keamanan di dunia digital dan nyata.

Baca juga: Ciri-ciri Kamu Cantik Hatinya yang Diidam-idamkan Cowok

Pria idaman favorit wanita sadar untuk meningkatkan kemampuan komunikasi karena dia tau wanita adalah makhluk komunikatif

Pria Idaman Favorit Wanita Dulu Pernah Diremehkan

Untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi dia mengikuti kelas pengembangan diri, atau mengajak ngobrol orang baru nggak pernah dia kenal sebelumnya. Pepatah menyatakan puasin telinga wanita, maka kamu akan mendapatkan perhatiannya (hatinya).

Komunikasi salah satu romansa yang disukai wanita. Siapa sih yang mau menjalani hubungan monoton dan hambar, terutama jangka panjang. Pria yang bisa memberikan keintiman, konektivitas, dan ada untuk wanita secara utuh, baik itu fisik dan psikologis.

Kamu bisa ada untuk dia dan berkomunikasi dua arah. Kamu mengerti dia dan kesukaannya. Kamu nggak malu mengungkapkan isi hatimu dalam bentuk yang mungkin dinilai norak oleh dia, tapi kegiatan norak yang menyenangkan itu malah membuatnya bahagia.

Kesimpulan pria idaman favorit wanita

  • Pernah mengalami pengalaman cinta yang pahit dari seorang wanita, seperti diremehkan atau dihina. Tapi pengalaman pahit itu dijadikan sumber kekuatan baru untuk jadi pria high quality.
  • Suka melakukan flexing bukan terkait aksi memamerkan kemewahan/kekayaan atau kegiatan menipu dan manipulatif di media sosialnya. Tapi ingin berbagi manfaat yang dia miliki.
  • Sadar untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi karena pria ini tau wanita adalah makhluk komunikatif.
  • Ketika dia sudah berada di top level. Wanita yang dulu pernah dia cintai minta balikan lagi. Dia akan menolak wanita yang pernah meremehkan dia.

Terima kasih sudah baca sampai selesai. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Pantau terus channel Youtube Cinta Merem Melek, Instagram @ruang cinta, dan Facebook @cintasejatiportal buat insight menarik seputar pacaran, pranikah, pengembangan diri, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komentarmu bila masih ada kurang dimengerti, atau kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi. Bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalamanmu.

Yang ingin curhat menginginkan solusi profesional dari konselor bisa langsung ke layanan curhat. Pastikan kamu subscribe mingguan hubungan romantis juga ya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top