Kursus Cinta Bersifat In-depth Langsung dari Ahlinya, Gratis!

Kursus cinta berisi pembelajaran eksklusif 5k relationship yang tidak kamu temukan di publikasi lain

Kisahcintasejati.com akan meluncurkan program baru bernama “Kursus Cinta” yang berisi konten eksklusif bersifat in-depth dan premium dari KCS Academy. Materi pembelajaran ini disusun khusus oleh tim konten yang dibantu konselor.

Ikut bergabung dalam kursus cinta, kamu akan mendapatkan konten berkualitas dan in-depth seputar pembelajaran cinta yang tidak dapat kamu dapatkan dimanapun. Konten yang tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau yang sering kamu baca di blog ini.

Pembelajaran cinta bersifat in-depth mulai dari PDKT, manajemen hubungan, sosial skill, persiapan nikah, sampai putus cinta langsung di emailmu. Program ini hanya dibatasi oleh 1000 orang yang mau serius ingin belajar cinta.

Karena pembelajaran ini bersifat gratis, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk berlangganan tiap bulannya. Kisahcintasejati.com juga berhak mengeluarkan member yang ikut bergabung apabila tidak menunjukkan kontribusi/peran aktif.

Contoh pembelajaran cinta bersifat in-depth dan premium di bawah ini: 

“Ngarep itu pembunuh cintamu nomor satu”

Kamu kenalan sama cewek ternyata dia menyambutmu dengan hangat dan cocok. Kalian pun berlanjut, chatmu juga dibalas oleh dia dan obrolan mengalir lancar jaya. Ketika kamu mengajaknya jalan bareng dia pun mau.

Saat kamu nunjukin perhatian dan ketulusanmu, bahkan ada niatan buat menjalani hubungan yang lebih serius lagi. Kok tiba-tiba dia menjauhimu, chat kamu juga nggak dibalasnya. Apa yang kamu lakukan? Kebanyakan cowok akan melakukan kesalahan yang sama dengan perhatian yang bertubi-tubi.

Ya, kamu chat/telepon dia setiap hari, membelikan dia berbagai macam hadiah, mencoba melucu agar dia tertawa, bahkan kamu sampai memperlakukan dia bak putri raja. Parahnya lagi kamu bisa datang ke rumahnya dan menunggu berjam-jam agar bisa bertemu dengan dia.

Apa yang terjadi? Dia malah makin ilfil sama kamu akibat nggak paham pola pikir cewek….

“Ketakutan yang nggak disadari oleh banyak cewek”

Takut dianggap cewek murahan, agresif, ngebet, haus belaian, nggak laku, atau kesepian. Kamu tau bukan cewek seperti itu. Ketakutan tersebut pasti pernah muncul dalam benakmu, terutama ada serorang cowok yang lagi mendekatimu.

Ini terjadi kamu terlalu khawatir atas penilaian dia sama kamu. Nggak heran, kamu jadi sibuk sendiri memikirkan image dirimu sendiri. Contohnya, kamu jadi jaim di depan dia. Kenapa ini bisa terjadi? Ketakutan itu adalah bukti kamu nggak percaya diri sama dirimu sendiri.

Alasan inilah kenapa kamu lebih banyak didekatin cowok-cowok kualitas tempe daripada cowok berkualitas tinggi. Kamu mengenalnya cowok idaman cewek. Ya, cowok idaman hanya tertarik sama cewek yang menyenangkan.

Menyenangkan maksudnya, kamu bisa merespon cowok itu dalam hitungan menit kalau dirimu orangnya menyenangkan. Hingga dia nggak ada waktu buat memalingkan pandangannya dari kamu (nggak tertarik sama cewek lain)….

Segera Hadir, tunggu ya

Mau curhat? Kamu menginginkan solusi yang lebih profesional bisa masuk ke menu layanan curhat untuk berkonsultasi dengan konselor kami.

Curhat ini bukan bersifat “konseling”, langsung saja ke layanan curhatJangan lupa follow @ruang cinta di Instagram kalau belum.