Kode Ajakan Tidur Bareng dari Cowok Penikmat Hubungan Singkat


Ladies, kenali kode ajakan tidur bareng dari cowok penikmat hubungan singkat agar kamu enggak dibodohi oleh tipu dayanya. Ajakan tidur bareng bukan ekspresi dari rasa cinta si cowok untuk mau serius sama kamu, seperti tetap setia enggak meninggalkan/menikahimu.

Banyak kasus yang terjadi setelah berhasil mengajak “tidur bareng”, cowok penikmat hubungan singkat selalu saja “tiba-tiba putusin” ceweknya tanpa ada alasan yang jelas. Karena tujuannya mengajak “tidur bareng” ceweknya hanya sekadar mengincar seks.

Kode ajakan tidur bareng dari cowok penikmat hubungan singkat mulai kepo dengan masa lalumu bersama mantan lewat pertanyaan menjurus

Cowok penikmat hubungan singkat alias cowok mesum cuma mau tubuhmu saja. Ia mulai kepo masa lalumu dengan mantan yang disertai pertanyaan “Jujur sama aku, kamu sudah gituan sama mantan?” Ia juga mulai tanya-tanya kebebasan untuk mencari celah untuk berduaan “Sayang, kos-kosan kamu boleh nggak nginepin cowok?”

Cowok mesum punya hobi suka pegang-pegang tubuhmu, awalnya ia hanya memegang tanganmu dan membelai rambutmu. Kemudian, ia mulai berani melingkarkan tangannya di pundak dan pinggungmu.

Apabila kamu biarkan frekuensi pegang-pegang tubuhmu akan semakin sering dilakukannya. Ia bukan lagi bersikap lembut dan perhatian sama kamu, tapi itu cara dia mencuri-curi kesempatan.

Cowok mesum suka mengajak berdiskusi sama kamu. Sayangnya bukan topik keseriusan hubungan kalian, tapi berbicara tentang seks dan seks “Menurutmu pacaran nggak begituan itu mungkin nggak sih?”

Ia suka memuji bentuk tubuhmu yang cantik, tapi lama-lama mulai menyebut bagian tertentu agak privasi “Eh, punya kamu gede juga ya hehehe.” Parahnya ia enggak malu mengajak “begituan” dengan bertanya blak-blakan “Kalau kamu mau, bolehkah nggak sayang kita begituan malam ini?”

Cowok mesum juga sengaja memberikan pemahaman “takut mengecewakan pacar/takut diputus” buat menyesatkan kamu lewat pernyataan “Kamu buktiin aja kalau kamu emang benaran sayang sama aku.” Tujuannya agar kamu enggak bisa menolaknya dan mengiyakan ajakan cowok mesum ini.

Baca Juga:

Selain “Kamu buktiin aja kalau kamu emang benaran sayang sama aku”, si cowok mesum juga punya banyak kode ajakan tidur bareng. Simak ya

Ladies, pernyataan “Kamu buktiin aja kalau kamu emang benaran sayang sama aku” bisa membuatmu masuk ke dalam kondisi “Sexual Compliance.” Kondisi yang menyetujui aktivitas seksual pacar, tapi sebenarnya kamu enggak mau melakukannya.

Kamu paham hubungan seks di luar nikah itu dilarang dan berdosa, tapi kamu ada perasaan enggak mau mengecewakan/takut diputusin pacar. Mau enggak mau kamu terpaksa menerima ajakan “tidur bareng” si cowok.

Berikut kode-kode ajakan tidur bareng dari cowok mesum untuk menyesatkan cewek atas nama cinta

  • Cowokmu ngomong, “Buktiin kalau kamu emang benaran sayang sama aku”

Ladies, begini jawaban cerdasnya “Kenapa bukan kamu yang buktiin sayangmu ke aku dengan menjaga, menghargai, dan menungguku”

  • Cowokmu ngomong, “Sayang, jujur sama aku. Kamu sudah gituan sama mantan?”

Ladies, gunakan jawaban cerdas dengan balik bertanya “Saya nggak pernah begituan sama mantan. Hanya pegangan tangan aja pas jalan bareng. Kalau kamu sayang apa sudah gituan sama mantan?”

  • Cowokmu ngomong, “Sayang, untuk merayakan anniversary. Kita perlu dirayakan dengan sesuatu yang spesial agar hubungan kita makin langgeng”

Ladies, jawab saja dengan cerdas “Kita ada satu sama lain sampai sekarang udah spesial, sayang.” Kalau cowokmu tetap memaksa. Lanjutkan dengan jawaban yang tegas “Kamu sampai minta begituan, emangnya aku udah gak spesial lagi buat kamu ya!”

  • Cowokmu ngomong, “Sayang, kamu itu cewek yang selama ini aku cari-cari. Kamu itu cewek idamanku. Aku ingin melakukannya pertama kali ama kamu”

Ladies, berikan jawaban yang cerdas “Aku juga sayang, kamu itu cowok idamanku. Nanti ya sayang setelah kamu nikahi aku”

  • Cowokmu ngomong, “Menurutmu pacaran nggak begituan itu mungkin nggak sih untuk nunjukin rasa cinta?”

Ladies, begini jawaban cerdasnya “Kalau menurutku sih, nggak harus begituan buat nunjukin rasa cinta. Masih ada yang lain kok buat nunjukin rasa cinta kamu dengan menjaga dan menghargaiku”

  • Cowokmu ngomong, “Pacaran zaman sekarang harus ciuman biar sayang. Teman-teman kita semua melakukannya. Kenapa kita nggak sayang kan itu juga bukti rasa cinta”

Ladies, jawab saja yang cerdas “Aku nggak mau, nggak perlu ikut-ikutan kayak gitu kayak nggak punya prinsip aja.” Kamu lanjutkan dengan beri pertanyaan ke cowokmu “Kalau teman-temanmu lompat ke jurang, apa kamu juga ikutan lompat ke jurang?”

  • Cowokmu ngomong, “Nanti juga kita akan menikah sayang, jadi sama aja kan nggak ada beda juga”

Ladies, jawab dengan cerdas “Kalau kamu yakin mau nikahi aku, berarti bisa sabar dong sampai waktunya tiba. Setelah nikah kamu mau apa pasti aku turutin”

  • Cowokmu ngomong, “Kalau kamu terus nolak aku, ntar aku mutusin kamu dan cari cewek lain”

Ladies, begini jawaban cerdas biar dia tahu kamu enggak bisa dibodohi. “Gpp, bagus gitu. Aku jadi tau kamu cowok seperti apa aslinya. Syukurlah aku masih dilindungi Tuhan dari cowok mesum kayak kamu”

Baca Juga:

Kamu tahu kode ajakan tidur bareng justru bisa selamatkan kamu dari hubungan yang toxic dan terhindar dari virus terlanjur ngarep, juga penyakit infeksi saluran kemih

Virus terlanjur ngarep akibat pola pikir yang keliru, apabila kamu beranggapan dengan mengiyakan/menerima “ajakan tidur bareng” cowokmu.

Cowokmu pasti memilihmu untuk berkomitmen serius dan mengakui kamu sebagai pasangannya (menikah). Ia selalu cinta dan tetap setia selamanya sama kamu, walaupun kamu rela menunggunya bertahun-tahun.

Ladies, sayangnya enggak begitu cara kerja otak cowok dengan cewek dalam memandang seks dan cinta. Otak cowok bisa membedakan mana seks dan cinta, sedangkan otak cewek menganggap cinta dan seks itu saling terkait satu sama lainnya. Kok bisa begitu?

Contohnya begini, cowok menuduh ceweknya berselingkuh apabila ia mengetahui ceweknya mengirim dan membalas pesan mesra dengan cowok lain. Sedangkan, cewek menuduh cowok berselingkuh apabila ia mengetahui cowoknya “tidur” sama cewek lain.

Saat cewek berhubungan seks sama cowok akan melepaskan lebih banyak hormon oksitosin, sedangkan cowok lebih banyak melepaskan hormon dopamin. Nah, hormon oksitosin dapat meningkatkan empati cewek.

Setelah orgasme, lonjakan hormon ini membuat si cewek makin jatuh cinta sama cowoknya setelah berhubungan seks. Namun, cowok setelah orgasme justru menerima lonjakan kesenangan yang membuatnya malah ketagihan setelah berhubungan seks.

Cewek yang sudah pernah “tidur bareng” cowoknya. Si cewek sangat sedih apabila cowoknya minta putus dan pergi meninggalkannya dengan cewek lain, apalagi cowoknya masuk kategori cowok idaman yang sesuai dengan ekspektasi si cewek.

Yang perlu kamu pahami juga, cewek yang sering menerima ajakan “tidur bareng” cowoknya rawan terkena penyakit infeksi saluran kemih. Menurut Maryjane Minkin dari Yale School of Medicine, saat kamu dan cowokmu berhubungan seks, bakteri dapat berpindah dari pantat ke uretra secara enggak sengaja.

Bakteri dari area vagina dan anus bisa masuk ke saluran kencing, kandung kemih, bahkan ginjal. Tandanya kamu terinfeksi saluran kemih, kamu sering buang air kecil dan terasa menyakitkan saat kencing. Kamu juga bisa merasakan sakit perut dan punggung.

Lauren Streicher, MD, profesor kandungan dan kebidanan di Northwestern University‚Äôs Feinberg School of Medicine, beliau juga penulis buku “Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever”, apabila kamu merasakan nyeri saat berhubungan seks sama cowokmu. Vaginamu belum memiliki cairan lubrikasi yang cukup dan keinginan buang air kecil.

Saat penis masuk/menekan area rahim, kamu merasakan rasa tidak nyaman/rasa nyeri. Apabila rasa nyeri itu sering dirasakan, kamu ada masalah kesehatan yang perlu diperiksakan ke dokter. Rasa nyeri itu ada kemungkinan indikasi infeksi jamur atau endometriosis.

Kesimpulan kode ajakan tidur bareng dari cowok penikmat hubungan singkat

Ladies, pikirkan 10x lipat sebelum mengiyakan ajakan “tidur bareng” cowokmu. Hubungan yang dilandasi seks di luar nikah cenderung ke arah toxic relationship. Cowok yang mengajak “tidur bareng” ceweknya, artinya ia hanya mengincar seks/tubuhmu saja bukan ketulusan cintamu.

Cowok perlu kamu ketahui, apabila sudah pernah mengajak “tidur bareng” cewekmu. Kamu akan melihat cewekmu cenderung lebih posesif daripada sebelumnya. Yang kamu rasakan cewekmu seperti mengekang aktivitas hidupmu.

Karena cewekmu sudah merasa memiliki kamu sepenuhnya dan selalu mengawasi hidupmu agar kamu enggak tertarik sama cewek lain. Kalau kamu pergi meninggalkan cewekmu, ia bisa dengan kejam menghancurkan hubunganmu dengan cewek yang baru.

Yang membutuhkan saran untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas hubungan. Melek cinta terdapat banyak materi, contohnya sikap yang tepat saat menghadapi konflik hubungan, strategi apa yang cocok, dan langkah apa yang tepat apabila ingin mengakhiri hubunganmu.

Pengin curhat masalah cintamu? DM saja yang dibantu oleh konselor bukan bersifat konseling. Gabung Instagram @ruang cinta buat kamu yang ingin tau banyak masalah 5k relationship itu apa sih.

Semoga poin-poin kode ajakan tidur bareng dari cowok penikmat hubungan singkat bisa membantumu mengenali lagi berbagai macam tipu daya cowok mesum yang hanya mengincar seks bukan ketulusan cintamu.

Bagaimana ladies? Apakah kamu sudah paham tipu daya cowok penikmat hubungan singkat? Jangan mau dibodohi ya!




Tinggalkan komentar