Kontak Batin Cinta

Kamu Pilih fisik atau Kepribadian dalam Memilih Kualitas Pasangan

Kamu Pilih fisik atau Kepribadian dalam Memilih Kualitas Pasangan
Artikel tentang Kamu Pilih fisik atau Kepribadian dalam Memilih Kualitas Pasangan dibaca normal antara tiga atau empat menit (ilustrasi: pixabay).

Apa hal pertama yang akan kamu pilih fisik atau kepribadian dalam memilih kualitas pasangan? Apakah kamu lebih mengutamakan penampilan fisik? Ataukah kamu lebih mementingkan kepribadian yang baik dalam memilih pasangan. Seperti yang kamu ketahui, apa yang ada dalam pikiran atau kita pikirkan. Hal itulah yang menjadi awal nilai kebenaran tentang apa kita sadari dan putuskan dalam hidup, termasuk memilih pasangan.

Berapa persen kamu memilih pasangan antara penampilan fisik dan kepribadian sebagai kualitas pasangan yang paling diutamakan. Apakah 19 persen kamu lebih mengutamakan penampilan fisik yang paling diminati? Apakah 52 persen kamu lebih mengutamakan kepribadian yang baik dari pasangan?

Kamu pilih fisik atau kepribadian dalam memilih kualitas pasangan? Pemilihan pasangan ini akan menentukan bagaimana cara kamu dalam membangun hubungan cinta ke depannya, seperti komunikasi, penyelesaian masalah, hingga cara menghadapi rasa kebosanan yang datang

Jumlah prosentase tersebut bisa dikatakan mana prioritas utama kamu dalam memilih pasangan, apakah penampilan ataukah kepribadian? Bahasa cinta ini akan menentukan kamu tidak hanya memilih pasangan, tetapi juga bagaimana cara kamu membangun hubungan cinta ke depannya.

Kepoin juga,   Inilah Jawabannya Laki-laki Sulit Mengekspresikan Emosinya

Komunikasi apa yang akan kamu gunakan dalam menjalin hubungan cinta, bagaimana cara penyelesaian saat terjadi masalah atau konflik dalam hubungannya, bagaimana cara kamu mengatasi kebosanan yang muncul dalam hubungannya, dan lain-lain.

Saat kamu ingin menjalin hubungan cinta, apakah pilih fisik atau kepribadian dalam memilih kualitas pasangan? Biasanya akan berdasarkan apa yang membuatmu merasa nyaman terhadap hal itu. Apakah itu penampilan fisik, kepribadian, atau selera humor.

Semua hal tersebut berkontribusi bisa membuatmu merasa nyaman dengan diri sendiri, misalnya kamu menyukai seseorang yang memiliki selera humor. Tak jarang, kamu akan mencari seseorang yang memiliki selera humor karena hal ini bisa membuatmu merasa nyaman.

Kepoin juga,   Cara Tepat untuk Memperoleh Restu Menikah dari Orang Tua

Pilih fisik atau kepribadian dalam memilih kualitas pasangan itu semua tergantung dari kamu sendiri. Namun, pilihlah seseorang jangan hanya tertarik saat pertama kali melihatnya. Pilihlah saat kamu benar-benar jatuh cinta, carilah apa yang membuatmu benar-benar jatuh cinta kepadanya bukan atas dasar kekaguman semata.

Kesimpulan kamu pilih fisik atau kepribadian dalam memilih kualitas pasangan

Mana prioritas utama kamu dalam memilih pasangan, apakah penampilan fisik atau kepribadian yang baik? Prioritas tersebut muncul berdasarkan apa yang membuatmu merasa nyaman terhadap hal itu. Pemilihan pasangan ini akan menentukan bagaimana cara kamu dalam membangun hubungan cinta ke depannya, seperti komunikasi, penyelesaian masalah, hingga rasa kebosanan yang datang.

Kepoin juga,   Poin Penting Membuat Hubungan Bertahan dalam Jangka Waktu Lebih Panjang

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca kamu pilih fisik atau kepribadian dalam memilih kualitas pasangan. Bagikan artikel ini agar bermanfaat tidak hanya untuk dirimu, tetapi juga teman-temanmu. Jika kamu punya pendapat lain tentang memilih kualitas pasangan? Silakan berbagi dengan berkomentar di bawah!





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *