Jodoh Kamu Itu Bertemu Lewat Bahasa Cinta yang Sama

Jodoh Kamu Itu Bertemu Lewat Bahasa Cinta yang Sama
Artikel tentang Jodoh kamu itu bertemu lewat bahasa cinta yang sama dibaca normal antara tiga atau empat menit (ilustrasi: pixabay).

Seperti yang kamu ketahui, jodoh kamu itu bertemu lewat bahasa cinta yang sama. Bahwa kepribadianmu yang akan menentukan jodohmu itu seperti apa, kalau kamu suka melakukan hal yang positif dalam hidupmu, maka jodohmu akan melakukan hal yang sama. Sebaliknya, jika kamu suka melakukan hal yang negatif. Maka, secara otomatis jodohmu akan melakukan hal yang sama juga. Dengan kata lain, kelakuan atau cerminan dirimu saat ini adalah cerminan jodohmu di masa depan.

Jodoh kamu itu bertemu lewat bahasa cinta yang sama, bahwa kelakuan dan kepribadianmu akan menentukan sendiri jodohmu. Jadi, tingkatkan bahasa cintamu ke level atas, seperti membangun waktu berkualitas, memberikan tindakan nyata, memuliakan orang tuamu, memberikan perhatian kecil, hingga kesamaan visi dan misi

Berikut ciri-ciri jodoh kamu itu bertemu lewat bahasa cinta yang sama dalam kehidupan nyata

1. Waktu Berkualitas
Waktu berkualitas ini menyangkut seberapa penting kamu dapat mengenal pasanganmu lebih jauh sebagai sosok yang potensial. Waktu berkualitas membutuhkan seberapa sering frekuensi untuk berkomunikasi secara intim antara kamu dan ia. Apakah komunikasinya itu dua arah, terbuka dan jujur satu sama lain, ada kemampuan saling menyimak dan mendengarkan.

Baca Juga  Istilah Jomblo Tidak Mengenal Batasan Usia bagi Siapa Saja

Dengan kata lain, kamu dan ia mampu membicarakan hal-hal penting untuk mengenal pribadi masing-masing lebih jauh lagi. Pasangan yang serius akan selalu ingin tahu tentang kekasihnya, seperti keluarga, teman-teman, pengalaman, pekerjaan, hingga opini dalam memandang kehidupan ke depan.

2. Tindakan Nyata
Tindakan nyata membuat kamu merasa dicintai, diperlukan, dan dihargai seutuhnya oleh pasangan. Tindakan ini membuat kamu suka membantu dan menghabiskan sebagian besar waktu luangmu untuk membangun ikatan hubungan cinta jangka panjang. Bahwa energi yang kamu keluarkan atau habiskan untuk membangun dan mengembangkan hubungan cinta ke depan. Kamu sangat bersemangat untuk melakukan bersama pujaan hati. Contohnya ketika kamu mengobrol dengan pasangan yang memiliki kesamaan minat. Tentukan saja kamu akan semakin bersemangat untuk membicarakannya.

3. Pemberian Hadiah
Bukan rahasia umum lagi, jika ada orang yang ingin menunjukkan rasa cinta kepada pasangan melalui hadiah. Pemberian hadiah ini merupakan cara memanjakan diri sebagai bentuk penghargaan atau penghormatan dari orang tersebut kepada pasangannya maupun sebaliknya.

Baca Juga  Cara Tepat untuk Memperoleh Restu Menikah dari Orang Tua

4. Memuliakan Orang Tua
Untuk melihat bagaimana pasangan akan memperlakukan kamu di kemudian hari, maka perhatikan saja apakah ia sangat mencintai orang tuanya, yaitu: memberikan perhatian, menghormati, dan menghargai orang tuanya. Jika pasanganmu sangat memuliakan orang tuanya dengan baik dan santun, maka ia akan dapat memperlakukanmu sebagai pasangan hidupnya dengan baik pula.

5. Senang Memberikan Bantuan
Jika pasanganmu suka memberikan perhatian kecil, misalnya ikut menemanimu dalam mencari kebutuhan kantor atau keluarga saat keluar bersama, membawakan roti untuk sarapan, mendengarkan dan menyimak ketika kamu berbicara apa pun topiknya. Beberapa contoh tersebut menandakan pasanganmu adalah kekasih hidup yang tepat untukmu.

6. Kesamaan dalam Memandang Masa Depan
Maksudnya pasanganmu menginginkan atau memiliki hal yang sama dengan apa yang kamu cita-citakan. Istilahnya kamu dan ia memiliki tujuan dan gaya hidup yang sama mengenai keseriusan hubungan cinta ke depan. Misalnya, kamu dan pasangan memiliki visi misi menjalin hubungan cinta untuk menikah bukan berpacaran berlama-lama. Bahwa kesamaan visi misi akan mempermudah kamu dalam menentukan, apakah ia adalah pasangan yang tepat untuk dirimu.

Baca Juga  Poin Penting Membuat Hubungan Bertahan dalam Jangka Waktu Lebih Panjang

Kesimpulan jodoh kamu itu bertemu lewat bahasa cinta yang sama

Cerminan dirimu saat ini merupakan cerminan jodohmu di masa depan. Kelakuan dan kepribadianmu akan menentukan sendiri jodohmu, jika kamu suka melakukan hal yang positif dalam hidupmu. Maka, jodohmu akan melakukan hal yang sama. Sebaliknya, jika kamu suka melakukan hal yang negatif. maka, jodohmu akan melakukan hal yang sama juga.

Contohnya jika kamu memiliki perilaku selingkuh, maka jodohmu akan memiliki perilaku selingkuh yang sama. Termasuk pula, kalau kamu suka berperilaku hubungan badan di luar nikah (ML), maka jodohmu juga suka berperilaku ML pula. Oleh karena itu, kamu harus meningkatkan bahasa cintamu ke level atas. Contohnya bangun waktu berkualitas, berikan tindakan nyata, muliakan orang tuamu, berikan perhatian kecil, hingga kesamaan visi dan misi.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca jodoh kamu itu bertemu lewat bahasa cinta yang sama. Bagikan artikel ini kepada teman-temanmu, pacarmu, atau keluargamu. Jika kamu punya pendapat lain tentang jodoh bertemu lewat bahasa yang sama? Berikan komentarnya di bawah.



Silakan bertukar pikiran di bawah