Melek Cinta / Bebas Drama / Jangan Mau Jadi Badut Demi Menyenangkan Cewek, Fatal Bro!

Jangan Mau Jadi Badut Demi Menyenangkan Cewek, Fatal Bro!

melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Ingat bro, jangan mau jadi badut untuk menyenangkan cewekmu. Kalian berpacaran bukan berarti segala tuntutan atau keinginan cewekmu harus kamu turuti atau ikuti. Hidupmu bukanlah cowok badut yang selalu menyenangkan dia setiap waktunya. Stop mulai detik ini, bro.

Kamu selalu suka menuruti segala keinginan cewekmu. Yang ada segala perjuanganmu akan dianggap tidak ada sama cewekmu

jangan mau jadi badut - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Kalau kamu terus selalu mengikuti segala keinginan cewekmu. Yang ada bro, kamu malah berjuang sendirian. Parahnya segala perjuanganmu akan dianggap tidak ada apa-apanya bagi dia. Kok bisa? Kamu suka menuruti segala keinginan cewekmu, artinya kamu malah mengajaknya untuk hidup di dunia ekspektasinya.

Ini sebabnya bro, tidak semua tuntutan atau keinginan cewekmu harus kamu turuti karena nanti tidak akan ada habisnya. Yang efeknya cewekmu jadi kebanyakan drama dalam hubungannya. Ini pentingnya kamu perlu mengajak cewekmu untuk hidup di dunia realita (yang saat ini kalian tempati) bukan dunia ekspektasinya.

Baca ini juga: Wanita High Value Kejam Untuk Urusan Relationship (No Pacaran)

Saya tidak mau kamu berubah jadi cowok yang suka ngarep dan mengorbankan perasaanmu demi menyenangkan cewekmu

Saya tidak mau bro, kamu mempersulit dirimu dari hal-hal yang tidak penting. Yang dapat merusak kebahagiaan kamu. Saya tidak mau kamu menjadi cowok gampang insecure atas validasi cewekmu. Yang ujung-ujungnya kamu akan berubah jadi cowok yang suka ngarep sama cewek.

Kamu akan jadi cowok sering banyak mengalah dan mengorbankan perasaanmu demi menyenangkan dia. Dengan kata lain bro, kamu akan jadi cowok badut yang berjuang sendirian, tapi tidak ada timbal balik yang sama dari cewekmu. Parahnya perjuangan kamu dianggap tidak ada sama dia.

Baca ini juga: Tips Menjadi Pria Hebat dan Sukses di Mata Wanita (Good Lover)

Biar kamu tidak dikendalikan sama cewekmu. Ingat pesan saya bro:

“Tidak semua tuntutan cewekmu perlu kamu ikuti, tapi proritaskan dulu kenyamanan dirimu!”

Kalau kamu tidak bisa bersikap tegas dan selalu mengikuti segala keinginan cewekmu. Kebaikan kamu akan dijadikan celah sama cewekmu untuk dimanfaatkan demi kepentingan dia.

Karena cewekmu tahu kalau kamu tidak bisa menolak keinginannya. Hidupmu akan mudah dikendalikan sama cewekmu.

Apa contohnya, bro?Β Kalau ada keinginan dia yang tidak diturutin sama kamu. Apa-apa dia langsung ngambek, betul nggak bro!

Baca ini juga: 3 Skill Pria Romantis Disukai Wanita Bikin Hubungan Makin Mesra

Ingat ini bro, sebanyak apa pun dan sebesar apa pun pengorbanan kamu untuk membahagiakan cewekmu

jangan mau jadi badut - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Bro, sebanyak dan sebesar apa pun pengorbanan kamu untuk membahagiakan cewekmu. Bukan jaminan kamu akan dapat balasan yang setimpal dari cewekmu. Jangan berharap pengorbanan kamu demi menyenangkan cewekmu akan dibalas dengan cara yang sama seperti yang kamu lakukan.

Stop jadi cowok badut, bro. Ujung-ujungnya kamu akan menanggung semua rasa sakit itu seorang diri. Nanti kamu akan kecewa apabila ada ekspektasimu yang gagal terpenuhi.

Pesan saya bro, menyenangkan cewekmu itu perbuatan yang baik!

Tapi kalau kamu sampai memaksakan dirimu dengan mengikuti segala keinginannya demi menyenangkan cewekmu itu bukanlah hal yang bijak. Yang sama artinya kamu tidak menghargai dirimu sendiri. Ujung-ujungnya kamu akan sakit hati karena sudah banyak mengorbankan kenyamanan dan kebahagiaanmu sendiri.

Jadi lebih baik fokus kamu mengajak cewekmu berkontribusi positif dalam hubungan kalian. Jika cewekmu tidak bisa diajak bekerja sama bangun hubungan. Maka lebih baik tinggalkan dia yang menjadi sumber ketidakkebahagiaan kamu.

Terima kasih sudah membaca jangan mau jadi badut demi menyenangkan cewekmu. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan lagi tips PDKT atau pacaran. Ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi keintiman pria dan wanita super lengkap, GRATIS!

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

jangan mau jadi badut - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Siap tingkatkan value romantis kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis Pasangan, Gratis!

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan kamu cek di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Ikuti konten keintiman pria dan wanita yang dipersonalisasi @Google News. Semoga bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses dalam percintaanmu.

Apa komentarmu jangan mau jadi badut demi menyenangkan cewekmu? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top