Melek Cinta / Bebas Drama / Isi Chat Intim Syahnaz dan Rendy Kjaernett Terkuak Love Bombing

Isi Chat Intim Syahnaz dan Rendy Kjaernett Terkuak Love Bombing

Isi Chat Intim Syahnaz dan Rendy Kjaernett Terkuak Love Bombing

Lady Nayoan selaku istri dari Rendy Kjaernett lewat Insta Story miliknya mengungkapkan isi chat intim yang berisi dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Ada yang menarik perhatian dari gosip perselingkuhan Syahnaz dan Rendy adalah isi chat ala cinta monyet dari mereka berdua.

Sebelum lanjut baca, disclaimer dulu ya! Ini hanya menganalisis isi chat intim dari faktor psikologisnya saja. Semoga bisa diambil pelajaran dari sini

Niat selingkuh antara pria dan wanita tidak sama. Pria selingkuh karena bosan sama kehidupan pernikahannya. Selain itu, pria juga ingin meningkatkan kadar serotonin dan adrenalin dalam jiwanya (suami main kucing-kucingan sama istrinya itu sangat menyenangkan).

Sedangkan perempuan selingkuh sebagai wujud dari perasaannya. Memang ada niat untuk berselingkuh. Memang ada rasa, entah itu rasa nyaman, rasa aman, atau alasan lainnya yang tidak wanita dapatkan dari suaminya.

Kalau dilihat dari isi chatnya sampai menggunakan fitur chat di aplikasi ojol, berarti ada niat untuk berselingkuh. Syahnaz sangat sadar kalau memang suka sama Rendy seorang pria beristri yang sudah memiliki 3 orang anak.

Baca juga: Wajah Cantik Inara Rusli Kok Virgoun Masih Tergoda Selingkuh?

Tonton versi video isi chat intim perselingkuhan Syahnaz dan Rendyย Kjaernettย di bawah

Berkaca dari isi chat intim Syahnaz dan Rendy Kjaernett, apa yang membuat orang berselingkuh dari pasangan sahnya?

Penyebab orang berselingkuh dari pasangan sahnya bisa bermacam-macam:

  • Bisa jadi punya gangguan kejiwaan, seperti bip0lar atau gangguan kepribadian.
  • Bisa juga tidak punya gangguan kejiwaan, tapi ada masalah dari dalam dirinya. Misalnya kontrol diri yang lemah atau masalah rumah tangga yang tidak kunjung selesai.

Sekali lagi kita semua tidak tahu, bagaimana rumah tangga Syahnaz Sadiqah dengan suaminya, dan rumah tangga Rendy Kjaernett dengan istrinya. Meski rumah tangga mereka terlihat sangat bahagiaย  dan sudah memiliki anak yang lucu-lucu.

Kita semua juga tidak tahu dalamnya rumah tangga mereka seperti apa selama 24 jam

Jadiย penting buat kamu yang mauย  atau sudah menikah. Jangan silau sama rumah tangga orang, yang kamu bikin sebagai role model keluarga idaman. Tapi buatlah rumah tangga idaman menurut versi kalian sendiri.

Baca juga: NPD Bikin Virgoun Selingkuh dari Inara Setelah 8 Tahun Nikah

Isi chat intim yang disampaikan Rendy Kjaernett ke Syahnaz adalah bentuk dari love bombing

isi chat intim syahnaz dan rendy - melek cinta tempatnya belajar cinta dan insight romantis - blog edukasi cinta dan curhat cinta online
Tangkapan layar isi chat intim (source: Instagram@ladynayoan)

Kalau kamu menyimak isi chat mesra dari Rendy ke Syahnaz sudah terbaca bisa dikatakan love bombing. Tujuannya untuk memengaruhi Syahnaz lewat cara memberikan banyak perhatian dan kasih sayang.

Love bombing bisa dikatakan sebagai tindakan manipulatif emosional agar mendapatkan kontrol diri korban. Ini terlihat dari isi chat mesra yang diungkap oleh Lady Nayoan ke publik:

  • Syahnaz dan Rendy punya panggilan sayang, yaitu suamiku dan istriku (lingkaran merah).
  • Mereka juga terlihat menggunakan emoji hati dalam isi chatnya (lingkaran hitam).

Ini sebabnya Love bombing juga termasuk Red Flag dalam hubungan karena berpotensi korban sulit lepas dari hubungan tersebut. Yang terlihat dari isi chat mesra dari Rendy bikin Syahnaz tidak bisa lepas dari Rendy (banyak dibombardir dengan kata-kata love bombing).

Baca juga: Virgoun Selingkuh Alami Puber Kedua Itu Mitos Atau Fakta?

Rendy Kjaernett bikin tato sangat besar bergambar kepala harimau yang di dalamnya ada wajah Syahnaz di punggungnya itu ciri dari love bombing

isi chat intim syahnaz dan rendy - melek cinta tempatnya belajar cinta dan insight romantis - blog edukasi cinta dan curhat cinta online
Tangkapan layar isi chat intim (source: Instagram@ladynayoan)

Kalau kamu perhatikan gambar tato yang diungkap oleh Lady Nayoan dari isi chat tersebut. Suaminya sampai bikin tato cukup besar bergambar kepala harimau, dan di dalamnya ada wajah Syahnaz yang diketahui berada di punggung Rendy.

Yang dilakukan Rendy bikin tato sebesar itu di belakang tubuhnya bisa dikatakan salah satu ciri dari love bombing.ย Ciri-ciri love bombing akan melakukan hal seperti itu sebagai tanda cinta. Contohnya melukiskan nama, wajah, atau tanggal jadian ke tubuhnya dalam bentuk tato.

Bisa jadi Rendy yang duluan melakukan love bombing. Dari tato tersebut bisa disimpulkan agar Syahnaz tidak bisa pergi dari Rendy (tidak mau meninggalkan). Jelas sekali niat dari motifnya ini bisa disebut love bombing.

Tentu saja sekali lagi kita semua tidak begitu tahu kondisi rumah tangga Rendy dengan istrinya dan Syahnaz dengan suaminya. Termasuk penyebab Rendy dan Syahnaz selingkuh karena isi chat yang diungkap ke publik hanya menganalisis dari faktor psikologisnya saja.

Banyak kasus perselingkuhan rumah tangga akan terjebak dalam situasi love bombing yang sering dijumpai pada masa-masa PDKT. Ini bagian dari strategi yang sering dimainkan para pelaku selingkuh terhadap pasangan sahnya. (Adanya manipulasi rasa kasih sayang)

Tujuannya hanya satu agar pelaku bisa memiliki hubungan romantis bareng selingkuhannya. Terima kasih sudah membaca isi chat intim perselingkuhan Syahnaz dan Rendy. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan lagi tips PDKT atau pacaran. Ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi keintiman pria dan wanita super lengkap, GRATIS!

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

isi chat intim syahnaz dan rendy - melek cinta tempatnya belajar cinta dan insight romantis - blog edukasi cinta dan curhat cinta online

Siap tingkatkan value romantis kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis, Gratis!

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan kamu cek di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Ikuti konten dipersonalisasi @Google News bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses dalam kehidupan sosial dan percintaanmu.

Apa komentarmu tentang isi chat intim perselingkuhan Syahnaz dan Rendy yang dibongkar oleh Lady Nayoan ini? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top