Melek Cinta / Love Chemistry / Ingin Jadi Gentleman yang Seksi di Mata Wanita? Ini 3 Kuncinya

Ingin Jadi Gentleman yang Seksi di Mata Wanita? Ini 3 Kuncinya

melek cinta tempatnya belajar cinta dan insight romantis juga curhat cinta online

3 kunci buat kamu yang ingin jadi gentleman yang seksi di mata wanita. Perhatikan akhlak yang baik (Behave), pesona diri yang otentik (Look), dan gairah kesenangan untuk memuaskan wanita dalam kehidupan pernikahanย (Pleasure), alias kamu jago di ranjang (Master in bed).

Scroll sampai habis biar dapat keseluruhan insightnya. Selangkah menuju pria idaman berkelas di mata wanita

Agar kamu memiliki kehidupan yang energik dalam aktivitas sosial dan percintaanmu. Cukupย tingkatkan 3 kualitas dirimu, seperti tata krama atau akhlak yang baik (behave), unsur penampilan yang baik (look), dan gairah kesenangan (pleasure).

Baca juga: Cara Menjadi Gentleman yang Salah (Fix Ditolak Wanita)

Versi video dari kuasai 3 skillย ingin jadi gentleman yang seksi di mata wanita

Ingat aturan ini bro, cara menjadi seorang gentleman berkelas yang memesona di mata wanita

  • Seorang gentleman tidak sama dengan pria gentle. Seorang pria yang suka mengumbar aksi gentle pada sembarangan wanita.
  • Ia hanya memberikan aksi gentle pada satu orang wanita saja. Seorang wanita yang sudah melewati proses eliminasi dalam psikologi percintaan.
  • Tidak perlu membuktikan dirinya sama si wanita kalau ia lebih gentle daripada semua pria yang pernah dekat sama si wanita.

Sederhananya bro, seorang gentleman sudah membuang. Bahkan melupakan segala trik dan teknik receh yang bisa menurunkan standar dirinya yang berkelas.

Apa contohnya, bro?

Seorang gentleman tidak mau jadi pria badut pemuja wanita yang ngarep, atau jadi pelayan tuan putri yang gentle dengan menyogok si wanita sambil berharap cintanya akan dibalas.

Baca juga: Pilih Jadi Gentleman atau Pria Badut yang Gentle

Ada 3 cara buat kamu ingin jadi gentleman yang seksi di mata wanita, simak ya keseluruhan insightnya!

ingin jadi gentleman - insight romantis tempatnya belajar cinta

Yang pertama, tata krama atau akhlak yang baik (Behave)

Etika yang baik (attitude) sangat dijunjung tinggi oleh para gentleman. Attitude yang baik atau dikenal sebagai akhlak. Ini terbentuk dari pola asuh orang tua yang sehat dalam pernikahan yang sehat, khususnya figur ayah.

Attitude yang baik juga bisa terbentuk dari kegiatan pengembangan diri. Salah satunya seperti mindfulness, atau bahasa agamanya kamu hidup pada saat ini. Kamu tidak memikirkan masa lalu dan tidak mengkhawatirkan apa yang akan datang.

Ini bisa membuat kamu mengatur emosimu secara seimbang. Kamu tidak sekadar menuruti nafsumu belaka. Efeknya kamu tidak gampang insecure atas prestasi hidup orang lain, atau gampang emosi karena hal yang sepele. Contohnya suka main keroyok.

Seorang gentleman sangat percaya etika yang buruk bisa menjadi senjata mematikan untuk perkembangan karirnya di masa depan.

Untuk urusan cinta, seorang gentleman bisa dilihat dari sikapnya dalam memperlakukan seorang wanita (the way he treat woman as well). Contohnya sikap baik dan santun.

ingin jadi gentleman - insight romantis tempatnya belajar cinta

Yang kedua, unsur penampilan yang baik atau pesona diri yang otentik (Look)

Seorang gentleman tidak apatis terhadap penampilan diri yang mencerminkan representasi atas dirinya. Penampilan yang rapi bagi seorang gentleman bukan sekadar untuk menyenangkan orang lain, tapi bentuk dari menghargai dirinya sendiri. Ia juga memperhatikan kesehatan kulitnya, ini termasuk merawat organ intimnya.

Karakter seseorang akan tercermin dari caranya berpenampilan (Clothes make people). Dengan kata lain, seorang gentleman bisa memberikan penampilan terbaiknya sesuai pesona diri yang otentik.

Bahasa sederhananya, kamu bisa berpakaian yang pantas disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhanmu. Berpakaian yang pantas merupakan bagian dari rasa hormat dirimu terhadap lingkungan di sekitarmu.

Baca juga: Rayuan Mesra Bikin Wanita โ€˜Cepat Panasโ€™ Saat Bercinta

ingin jadi gentleman - insight romantis tempatnya belajar cinta

Yang ketiga, gairah kesenangan untuk memuaskan wanita di atas ranjang (Pleasure)

Ini terakhir tidak kalah pentingnya bro, seorang gentleman tidak hanya memiliki kehidupan yang energik dalam aktivitas sosialnya. Tapi bisa membuat si wanita merasa berharga dan spesial dalam kehidupan pernikahan, khususnya aktivitas ranjang.

Seorang gentleman bisa membawa si wanita pada gairah hubungan yang menyala. Dengan kata lain bro, seorang gentleman bisa menjadi ‘Master in Bed’ yang bisa memahami kemauan dan membaca emosi wanita di atas ranjang.

Benar sekali bro, semua ini tentang gairah kesenangan. Itโ€™s about the way a man pleasure his woman.ย Jika dijabarkan bro, seorang gentleman yangmaster in bed’ย  bisa melakukan empat hal ini di atas ranjang

Yang pertama, menggoda (Tease)

Seorang gentleman bisa merayu wanitanya lewat kata-kata yang menggoda. Gentleman bisa membuat si wanita merasa berharga pada gairah yang menyala dalam kehidupan pernikahan.

Yang kedua, merayu (Seduce)

Seorang gentleman bisa menggoda wanitanya lewat rayuan mesra yang nakal. Ia bisa memberikan sentuhan lembut dan gestur yang tenang di atas ranjang. Biar gaya bercintamu tidak monoton cuma begitu-begitu saja.

Yang ketiga, memuaskan (Satisfy)

Saat bercinta seorang gentlemen mengerti untuk memuaskan wanita tidak ada cara lain dengan memusatkan perhatiannya hanya untuk si wanita. Seorang gentleman bisa mengeksplorasi tubuh dan mengeluarkan fantasi liar wanitanya di atas ranjang.

Yang keempat, kesenangan (Pleasure)

Bagi seorang gentleman memberikan kesenangan apa yang wanita inginkan saat bercinta adalah golnya. Bagi wanita bercinta bukan sekadar aktivitas crot-crot belaka. Seorang gentleman tidak mau wanitanya melakukan orgasme palsu karena akan membuat gaya bercinta jadi monoton.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca rayuan mesra bikin wanita cepat ‘panas’ saat bercinta. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan trik dan tips PDKT atau pacaran, tapi ajak kamu berfokus pada intimate relationship. Di sini, kamu akan belajar pemberdayaan pria dan wanita super lengkap secara gratis.

Buat kamu yang pacaran serius untuk menikah, kamu akan diajak berpikir dan berperilaku untuk ciptakan hubungan yang sehat. Mulai dari pola pikir, perilaku, pergaulan, dan komunikasi, serta mengenal pola hidup dan pola asuh pasangan.

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

ingin jadi gentleman - insight romantis tempatnya belajar cinta

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan dirimu

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa.ย Follow konten dipersonalisasi @GoogleNews seputar pemberdayaan diri menginspirasi kamu untuk meraih sukses.

Apa komentarmu rayuan mesra bikin wanita cepat ‘panas’ saat bercintaย ini? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top