Melek Cinta / Bebas Drama / Hukuman Buat Cewek yang Melanggar Aturan Ala Cowok Keren

Hukuman Buat Cewek yang Melanggar Aturan Ala Cowok Keren

melek cinta insight romantis tempatnya belajar cinta

Cara ampuh berikan hukuman buat cewek yang melanggar aturan. Tetap santuy saat tahu cewekmu melakukan kesalahan. Kamu bersikap gentle ala gentleman bukan gentle man di depan cewekmu. Kamu bisa tampil jadi sosok cowok yang dewasa.

Ingat bro, saat cewekmu melakukan kesalahan. Kamu tetap santuy tidak marah-marah yang meluap. Pahami tidak ada yang tampak sempurna dan selalu benar di dunia ini. Meski kamu tahu cewekmu sudah membuatmu kecewa.

Santuy di sini, kamu tidak membiarkan emosimu meluap-luap. Tapi bisa tenang dan bijak dalam menyikapi masalah ini. Emosi yang meluap hanya membuat masalah jadi tidak tuntas seperti fenomena gunung es.

Baca juga:Β 5 Cara Cowok Dewasa Hadapi Drama Cewek Dikit-dikit Bilang Terserah

Tonton video hukuman buat cewek yang melanggar aturan hubungan


Ngomong rasa kecewa termasuk hukuman buat cewek yang melanggar aturan

hukuman buat cewek yang melanggar aturan - melek cinta tempatnya belajar cinta

Hukuman yang tepat saat cewekmu lakukan kesalahan. Kamu berani ungkapkan rasa kecewamu kalau perbuatannya bisa membuatmu terluka. Ngomong rasa kecewamu agar cewekmu bisa mengerti apa yang telah dia lakukan bisa berefek pada hubungan kalian.

Caranya sampaikan rasa kecewamu dengan ucapan yang baik bukan kasar, atau ucapan menghina yang bisa melukai perasaan cewekmu. Ucapan kasar yang menyakitkan tidak akan bisa menyelesaikan masalah. Yang ada menambah masalah.

Baca juga: Hukuman Buat Pacar yang Melanggar Aturan, Pahami Sifat Hukumannya

Tidak melarikan diri itu hukuman buat cewek yang melanggar aturan

hukuman buat cewek yang melanggar aturan - melek cinta tempatnya belajar cinta

Ketika kamu lagi emosian mintalah waktu buat menyendiri dulu. Selesaikan masalah lagi emosian tidak akan bisa terselesaikan dengan baik dan tenang. Di sini letak perbedaan cara penanganan masalah ala cowok keren versus cowok bermental bocah.

Cowok keren tidak akan menghilang begitu saja. Ia bisa ngomong secara tegas dan jelas apa yang membuatnya kecewa dan minta waktu beberapa hari buat tenangkan diri dulu. Kejelasan ini membuat cewek merasa tidak digantungkan atau dipermainkan perasaannya.

Ingat ya bro, minta waktu buat menyendiri dulu bukan buat senang-senang atau cari cewek lain. Tapi buat evaluasi diri tentang kamu dan cewekmu, juga masa depan hubunganmu.

Baca juga: Cara Menghukum Pacar Ini Tekniknya yang Sehat Bisa Kamu Lakukan

Evaluasi kesalahannya untuk menentukan hukuman buat cewek yang melanggar aturan

hukuman buat cewek yang melanggar aturan - melek cinta tempatnya belajar cinta

Habis kamu sudah mengungkapkan rasa kecewamu dan evaluasi diri. Jangan lupa untuk mengevaluasi kesalahannya. Kamu tidak melupakan masalah yang harus diselesaikan bareng cewekmu. Caranya bicarakan dan cari solusi terbaik atas masalah kalian.

Dengarkan cewekmu secara tuntas dan tidak menghakimi kesalahan yang telah dia lakukan. Pilih jalan bijak lewat berdiskusi buat evaluasi kesalahan cewekmu.Β Jangan langsung ambil keputusan sepihak secara egois, tapi lebih memikirkan secara matang hasil dari diskusi tersebut.

Apakah kesalahan cewekmu masih bisa ditolerir atau dimaafkan?

Ditolerir atau dimaafkan dikembalikan lagi pada kompromi kalian di awal hubungan, juga prinsip hidup yang kamu miliki.

Jika pilihanmu masih menolerir atau memaafkan kesalahan cewekmu. Kamu mengajak dia untuk saling belajar jadi pribadi lebih baik lagi. Tidak mengulangi kesalahan yang sama atau melakukan perbuatan yang bisa membuatmu kecewa lagi.

Kamu tidak mengungkit lagi kesalahan yang pernah cewekmu lakukan di masa lalu. Kamu berjiwa besar memaafkan secara tulus kesalahan yang pernah cewekmu lakukan. Bisa jadi penyebab cewekmuΒ lakukan kesalahan berasal dari kesalahan yang pernah kamu lakukan.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca hukuman buat cewek yang melanggar aturan, suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Materi pemberdayaan diri tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau sering kamu baca di blog ini. Materi tidak menggunakan sistem sekali bayar atau biaya berlangganan.

hukuman buat cewek yang melanggar aturan - melek cinta tempatnya belajar cinta

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan value dirimu

  • Pola pikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty (perempuan).
  • Menyamakan persepsi kehidupan pernikahan (materi pranikah).

Materi pemberdayaan diri eksklusif ini sifatnya terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di pembelajaran cinta eksklusif.

DapatkanΒ insight terbaru buat kamu lover enthusiast yang super sibuk dan haus update seputar relasi cinta.

  • Update mingguan tips dan trik hubungan, cara berkencan romantis, tips pacaran nggak bosen, cara bikin dia nyaman ngobrol, cara cepat move on, cara cepat pdkt, dan masih banyak lagi.
  • Konten eksklusif seputar literasi pasangan (pola pikir, pola komunikasi, pola perilaku, pola emosi, pola asuh, pola bercinta, dan pola hidup).
  • Materi pranikah seperti mengenali pasangan lebih baik, mengatasi keraguan pada pasangan, hingga efek unhappy marriages berkaitan erat dengan unhappy relationship.
  • Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

Subscribe dan dapatkan manfaatnya langsung di gadget kamu, insight terbaru di sini.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @MelekCinta, Instagram @RuangCinta, dan Facebook @MelekRomansa.Β Follow juga konten yang dipersonalisasi @GoogleNews untuk mendapatkan seputar pemberdayaan diri yang bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses.

Apa komentarmu hukuman buat cewek yang melanggar aturani? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top