Hati-hati dengan kelakuan cowok yang sering bikin makan ati

Hati-hati dengan kelakuan cowok yang sering bikin makan ati

Sobat, artikel tentang Hati-hati dengan kelakuan cowok yang sering bikin makan ati dibaca normal antara tiga atau empat menit. (Ilustrasi: pixabay).

Hati-hati dengan kelakuan cowok yang sering bikin makan ati agar kamu tidak buang-buang waktu, tenaga, pikiran dan usiamu secara. Tipe cowok ini bukanlah cowok baik-baik, mengapa? menjalani hubungan cinta bersamanya yang ada selalu bikin makan ati.

Bahkan, tak jarang selalu terjadi pertengkaran hanya masalah yang sepele. Lantas, bagaimana untuk masalah yang cukup rumit penyelesaiannya bisa kamu bayangkan sendiri. Hal mendasar yang perlu kamu pahami adalah emosinya masih labil atau mudah sekali meledak hanya masalah sepele, terkadang juteknya setengah mati.

Kamu perlu hati-hati dengan kelakuan cowok yang sering bikin makan ati jika nekat menjalin hubungan bersamanya, pertama selalu diwarnai pertengkaran walaupun itu masalah sepele, kedua emosinya masih labil dan juteknya setengah mati. Jadi, jika kamu tipe cewek insecure tidak akan cocok kalau jalan dengan cowok ini

Selain emosinya masih labil dan jutek setengah mati. Cowok ini juga pribadi yang terlalu menutup diri dan tidak mau membuka diri dengan memperbanyak pertemanan. Sikapnya yang menutup diri akan dibawa juga ketika dirinya menjalin sebuah hubungan cinta.

Baca Juga:  Pacaran Bukan Media untuk Mengatasi Rasa Kesepian

Apa pun masalah yang dirasakannya cenderung disimpan sendiri, istilahnya cowok ini tidak pernah berbagi dengan ceweknya. Jika kamu tipe cewek insecure ketika menjalin hubungan bersama cowok ini. Maka, setiap waktunya akan dijumpai namanya pertengkaran.

Kamu perlu hati-hati dengan kelakuan cowok yang sering bikin makan ati, yaitu sosoknya yang misterius atau orangnya tidak bisa ditebak. Kamu butuh upaya lebih keras lagi untuk mengali informasi buat mengenal dan memahami lebih jauh seperti apa cowokmu itu.

Namun, sayangnya apa pun yang kamu lakukan untuk mengenalnya. Lama-lama bisa membuatmu emosi tingkat dewa karena kamu kebingungan dan kesusahan untuk mencari tahu seperti apa karakter, sikap, kepribadian, keluarga, sahabat, bahkan teman-temannya. Intinya kamu butuh kesabaran tingkat dewa jika ingin menjalin sebuah hubungan bersamanya.

Baca Juga:  Ini Tandanya Kamu Terlalu Bergantung Emosional dengan Pacarmu

Situasi pelik lainnya yang harus kamu hadapi jika menjalin hubungan cinta bersama cowok ini, ada saja ulahnya yang selalu bisa membuatmu kesal dan sedih. Kamu sering dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit antara cowokmu atau sahabat dekatmu. Mengapa? cowok ini tidak pernah berusaha mendekatkan diri kepada sahabatmu.

Bahkan, suatu waktu cowok ini bisa membuatmu untuk melupakan ataupun tega berkomentar tidak menyenangkan tentang sahabat dekatmu tanpa melihat kenyataan yang ada. Di sisi lainn ketika kamu butuh dukungannya, cowok ini tidak pernah berusaha memberikan dukungan secara nyata cenderung masa bodoh.

Terakhir yang perlu kamu pahami agar tetap hati-hati dengan kelakuan cowok yang sering bikin makan ati adalah orangnya tega menggantung sebuah hubungan cinta ataupun pergi meninggalkan ceweknya tanpa kabar. Tak heran, siapa pun cewek yang menjalin hubungan cinta bersamanya. Cowok ini selalu dijumpai mengumbar janji-janji manis atau rayuan gombal yang bikin ceweknya selalu berharap kepada dirinya. Akhirnya si cewek mau menunggu lama atas ketidakpastian dari cowok ini.

Baca Juga:  Kamu Perlu Move On dari Mantan untuk Hidup yang Lebih Baik

Kesimpulan hati-hati dengan kelakuan cowok yang sering bikin makan ati:

Jangan mau membuang-buang waktu, tenaga, pikiran, atau usiamu secara sia-sia. Gara-gara kamu menjalin sebuah hubungan cinta dengan cowok yang selalu bikin makan ati. Perlu kamu pahami, jika kamu menjalani hubungan bersamanya selalu diwarnai pertengkaran, walaupun itu masalah sepele. Satu hal yang perlu kamu pahami, emosi cowok ini masih labil dan jutek setengah mati. Jadi, jika kamu tipe cewek insecure tidak akan cocok dengan tipe cowok ini.

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca hati-hati dengan kelakuan cowok yang sering bikin makan ati, silakan bagikan agar bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Berikan komentarnya atau ada yang ingin ditanyakan?

Jika sobat suka artikel ini, kami sangat senang sobat berbagi di media sosialnya.
Belajar cinta lainnya
@ Artikel cinta terbaru minggu ini bisa kamu baca, klik di sini
@ Laki-laki dalam menjalani hubungan cinta memiliki tanggung jawab yang berat, jangan mengaku laki-laki kalau belum membaca mengenal laki-laki lebih dekat lagi
@ Perempuan tercipta dengan kelembutan yang berselimutkan kasih sayang, yuk tingkatkan inner beauty kamu dengan membaca mengenal perempuan lebih dekat lagi
@ Buat kamu yang belum bisa move on dari mantanmu atau masih galau dalam hidupmu perlu membaca cara ampuh move on agar hidupmu tidak galau

Pesan cinta bulan ini.
Tidak semua kehilangan akan berakhir menyakitkan maupun menyedihkan. Suatu hari nanti kamu bersyukur mampu melewati dan menghadapi proses kehilangan tersebut. Sakit hati ini akan membuatmu sadar harus ada proses kehilangan untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya. @kcs.portal

Terhubung dengan komunitas sosial kami.
* Facebook Komunitas Kisah Cinta Sejati
* Instagram @kcs.portal
Sobat galau masalah cinta bisa curhat melalui kisahcintasejatiportal@gmail.com
BAGAIMANA MENURUT SOBAT ARTIKEL INI?

Tinggalkan Balasan