Gaya pacaran tidak modal

Gaya pacaran tidak modal

Sobat, artikel tentang Gaya pacaran tidak modal dibaca normal antara tiga atau empat menit. (Ilustrasi: pixabay).

Gaya pacaran tidak modal masih ada ditemui pada zaman yang dikatakan sudah berteknologi tinggi dan rata-rata sudah memiliki modem internet atau blackberry, orangnya sering mengatakan suka sama kita dan mencintai kita hanya sebagai alasan untuk memanfaatkan kita demi kepentingannya sendiri.

Kalau kita diajak untuk berpacaran namun pacar kita tidak modal bisa dikatakan orangnya tidak serius, hanya main-main dan tidak menghargai diri kita, gaya pacaran tidak modal menandakan sang pacar adalah seenaknya sendiri tidak memperdulikanmu dan meremehkanmu bahkan tidak mau berusaha keras untuk membahagiakanmu.

Pacaran tidak modal adalah kebalikan dari hubungan berpacaran yang sehat bertujuan untuk saling kenal mengenal pribadi masing-masing sehingga timbul rasa cinta dan sayang, dari sana timbul saling pengertian, menghormati, menghargai, tenggang rasa dan setia terhadap masing-masing pasangan.

Berbeda dengan pacaran tidak modal akan bertolak belakang karena yang dicari hanyalah kesenangan sesaat dan keegoisan semata, pacaran tidak modal tidak mau mengeluarkan biaya ketika pacaran seperti kalau berpacaran yang bayar semuanya hanya salah satu pasangan saja tidak bergantian.

Baca Juga  Pacaran Bukan Media untuk Mengatasi Rasa Kesepian

Kadang memaksa pacarnya untuk membelikan sesuatu, contohnya dia hanya mau makan di tempat yang bagus dan harganya mahal tetapi bagian untuk membayar semuanya harus pacarnya, pacaran tidak modal lebih parah lagi justru lebih memilih di pinggir jalan, tempat-tempat yang gelap atau tempat-tempat kos-kosan hanya untuk memuaskan nafsu biologisnya sesaat.

Alasan klasiknya yaitu pembuktian cinta dan sayang dengan mengatakan berjanji menikahi tetapi harus hubungan badan di luar nikah, tujuan pacar mengatakan alasan tersebut supaya bisa bebas melancarkan aksinya bebas kapanpun dia mau tetapi setelah bosan akan lari dari tanggung jawab.

Perlu diketahui apabila berpacaran memiliki gaya pacaran tidak modal mempunyai risiko negatif yang harus kita hadapi:

Rawan ketahuan dan ditangkap
Pacar berpikir berpacaran di tempat yang gelap-gelap, tempat yang sepi atau penginapan tidak akan ketahuan, kata siapa? justru sebaliknya lagi nikmat-nikmatnya digebrek oleh polisi atau satpol PP karena tempat-tempat seperti itu terutama malam hari tingkat pengawasan oleh para petugas makin tinggi.

Baca Juga  Cara Menyikapi Pasangan Ingin Menikah Tapi Beda Agama

Memunculkan penyakit
Sering berpacaran bebas tanpa aturan seperti ini dilakukan tiap waktu dengan mengajaknya hubungan badan di luar nikah walaupun pakai pelindung tetapi tidak akan terhindar dari penyakit menular berbahaya, apalagi penyakit ini sulit sekali untuk dideteksi.

Jadi korban kekerasan pacar
Lama kelamaan pacar akan meremehkan dan tidak menghargai kita, pada akhirnya tidak ada lagi rasa saling menghargai dan mengerti dalam hubungan berpacaran, bentuk kekerasan yang dilakukan pacar kalau fisik seperti ditonjok dipipi, ditampar, dijambak, dicubit, dipukul, minta digugurkan kalau terjadi kehamilan atau parahnya sampai hilangnya nyawa.

Kalau psikis seperti diejek, dihina, diolok-olok, dibentak, dicaci maki, disindir, diremehkan, dimarahi. Sedangkan kalau seksual seperti dipegang atau disikut atau dicolek payudara, dicolek paha atau pantat dan dicium paksa.

Baca Juga  Ini Caranya Agar Kamu Tidak Depresi Saat Mantan Nikah Duluan

Ciri-ciri singkat pacar memiliki gaya pacaran tidak bermodal adalah
1. Tidak mau mengeluarkan biaya ketika berpacaran.
2. Lebih memilih tempat di pinggir jalan atau jembatan.
3. Lebih senang ke tempat yang gelap-gelap hanya untuk melampiskan nafsunya semata.
4. Pacar bisa menjadi pelaku kekerasan terhadap diri kita apabila ada suatu keinginannya tidak terpenuhi, baca juga dampak pacaran akibat bukti cinta.

Kesimpulan gaya pacaran tidak modal:

Gaya pacaran tidak modal bisa dikatakan sang pacar tidak serius, hanya main-main, tidak menghargai diri kita karena dia tipe orang yang seenaknya sendiri, tidak memperdulikanmu dan tidak mau berusaha keras untuk membahagiakanmu. Apabila pacarmu memiliki tanda-tanda dan gaya pacaran seperti diatas maka berhati-hatilah.

Terima kasih sobat sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca gaya pacaran tidak modal, semoga bermanfaat dan menjadi kebaikan untuk kita semua. Sobat ada tanggapan lain?

Jika sobat suka artikel ini, kami sangat senang sobat berbagi di media sosialnya.
Pesan cinta bulan ini.
Tidak semua kehilangan akan berakhir menyakitkan maupun menyedihkan. Suatu hari nanti kamu bersyukur mampu melewati dan menghadapi proses kehilangan tersebut. Sakit hati ini akan membuatmu sadar harus ada proses kehilangan untuk menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya. @kcs.portal

Terhubung dengan komunitas sosial kami.
* Facebook Komunitas Kisah Cinta Sejati
* Instagram @kcs.portal
Sobat galau masalah cinta bisa curhat melalui kisahcintasejatiportal@gmail.com
BAGAIMANA MENURUT SOBAT ARTIKEL INI?

4 Replies to “Gaya pacaran tidak modal”

  1. Mucha Ilophe Avec Vous says:

    hahaha hari gn pacaran ga modal…hmm ga banget ea min….

  2. hanie mahmudien says:

    hahaha malu2in bgt yg suka pacaran dgn gya spt itu min, memangnya gag malu ma kluarga? lama kelamaan jd d.remehkan ma pasangannya sndri ..

  3. Phie Phie Narkan says:

    hahaha klo digelap2 ntar ada setan lewat hehehe

  4. erna rofiki says:

    kurang satu min , klo suka pacaran di tempat gelap , ati2 klo ada orang yg malak dan menjurus ke tindakan kriminal … pengen nya pacaran ngirit malah dadinya ngorot ………..

Komentar ditutup.