Apa Artinya Cinta

Gaya Pacaran Kids Zaman Now Biar Gak Dibilang Norak

Gaya Pacaran Kids Zaman Now Biar Gak Dibilang Norak
Artikel tentang Gaya Pacaran Kids Zaman Now Biar Gak Dibilang Norak dibaca normal antara tiga atau empat menit (ilustrasi: pixabay).

Bagaimana gaya pacaran kids zaman now biar gak dibilang norak, terutama kamu yang sudah mulai pacaran? Kalau iya, so kamu pasti tahu masa-masa pacaran adalah masa kamu bisa menyatakan semua isi hatimu ke doi. Tidak Cuma itu, setiap pasangan pasti memiliki cara dan gaya pacaran yang unik, klasik, dan kreatif. Masalahnya saat ini, pacaran kids zaman now cenderung dituntut heboh, sehingga diekspos ke media sosial agar seantero jagad mengetahui aktivitas pacarannya.

Gaya pacaran kids zaman now biar gak dibilang norak, pilihlah gaya pacaran yang unik, alias tidak dilakukan oleh kebanyakan orang pacaran saat ini. Hindari juga jangan terlalu show up atau pamer kemesraan hubungannya di media sosial. Mengapa tidak boleh berlebihan? Apakah kamu dapat menjamin hubungan cintamu tetap baik dan awet?

Sesungguhnya tujuan pacaran untuk mengenal pribadi pasangan satu sama lain, seperti karakter, kebiasaan, pola pikiran, pengendalian emosi, hingga daya juang. Akan tetapi, gaya pacaran kids zaman now mulai terjadi pergeseran bukan lagi untuk mengenal pribadi pasangannya, melainkan tidak akan asyik atau seru kalau cuma tahu berdua saja. Misalnya, jadian posting di instagram, jalan-jalan hingga nonton ataupun makan posting di instagram, dan lain-lain.

Memang semuanya tidak ada yang salah, tetapi hubungan yang kamu dan si dia jalani agar tetap eksis di media sosial tersebut. Apakah bisa menjamin hubungan cinta kalian tetap baik dan awet? Jika kamu dan si dia selalu show up di media sosial, bukan malah membangun kualitas hubungan cintanya. Bahkan, pacaran yang dijalani harus ekstra budget hingga over perhatian.

Contohnya, kamu atau pacarmu selalu menginginkan gaya pacarannya harus terlihat “Wah” di mata semua orang. Apa pun aktivitas pacaran selalu dengan welfie, kemudian posting di instagram atau facebooknya. Tak jarang, kamu atau pacarmu ingin dikatakan sebagai “pasangan yang mesra”, “pasangan yang romantis”, ataupun “out of the box” oleh semua orang. Pertanyaannya, apakah aktivitas pacaranmu saat ini seperti itu? Apakah hubunganmu dengan si dia benar-benar sebagai pasangan yang romantis?

Kepoin juga,   Pentingnya Memiliki Tujuan Dalam Hubungan Cinta

Nah, bagaimana cara mendeteksi gaya pacaran kids zaman now biar gak dibilang norak?

1. Buatlah selalu penasaran
Jika kamu baru jadian dengan si dia, tentu saja kamu ada keinginan semua orang tahu. Bahkan, kalau perlu seluruh dunia juga tahu. Tidak ada yang salah dengan semua itu, tetapi sebaiknya kamu ciptakan gaya pacaran yang antimainstrem, alias bukan seperti gaya pacaran saat ini yang sekedar ikut-ikutan tidak jelas. Mulai dari obrolan, jalan-jalan, nonton, selalu berpenampilan yang sama, hingga cara mengungkapkan kata cinta selalu sama dengan kebanyakan orang.

Semua itu, apa bedanya dengan meniru atau ikut-ikutan. Kalau kamu, termasuk orang tidak mau dikatakan biasa-biasa saja, seperti kebanyakan orang. Maka, tampil beda agar semua orang penasaran dengan gaya pacaranmu yang unik. Misalnya, gaya pacaran malu-malu kucing.

Gaya ini bukanlah jual mahal, ataupun diam-diam menyukai seseorang. Namun, gaya ini untuk mendeteksi orang yang kamu sukai. Apakah ada perasaan suka atau tidak dengan kamu? Apakah si dia mau pacaran dengan kamu sekedar untuk pelarian atau balas dendam kepada mantannya? Apakah si dia bisa tidak diajak kompromi dengan kebiasaanmu selama ini?

2. Gunakan media sosial hanya untuk sharing kegiatan positif
Gaya pacaran kids zaman now cenderung berfokus kepada media sosial daripada menghabiskan waktu, pikiran, dan tenaga untuk mengenal pribadi pasangan satu sama lain. Buatlah momen berharga dalam membangun hubungan cintamu dengan si dia, pilihlah sesuatu yang unik dan berbeda, seperti aktif di kegiatan sekolah, ikut acara bakti sosial di organisasi sosial, menjalani hobi bersama-sama, dan lain-lain. Kegiatan ini dijamin hubungan yang dijalani jauh lebih berarti (punya kenangan tersendiri) daripada sekedar posting makan bareng di mal.

Kepoin juga,   Apa yang Diharapkan Perempuan Dalam Menjalin Hubungan Cinta?

3. Tidak ada salah bikin Vlog bareng keluarga
Seperti yang kamu tahu, membuat vlog bisa membuatmu terasa keren dan modern. Apalagi saat kamu dan si dia melakukan vlog di tempat-tempat favorit, pasti gaya vlog-nya terasa anak muda banget (anak gaul). Selain, unjuk gigi kepada semua teman-temanmu, terutama mantan-mantanmu. Vlog gaya pacaran kids zaman now untuk memberitahu kamu sedang pacaran dengan siapa ataupun menunjukkan kamu sudah laku.

Nah, vlog itu tergolong biasa-biasa saja tidak ada yang unik, mengapa? kebanyakan orang pacaran akan membuat vlog seperti itu. Supaya vlogmu berbeda dan unik dengan kebanyakan orang pacaran, kamu bisa membuat vlog bersama keluarga pasanganmu, menjalani hobi bersama-sama, ataupun melakukan kegiatan bakti sosial. Vlog ini dijamin punya kenangan tersendiri daripada sekedar membuat vlog di tempat-tempat favorit atau kebanyakan orang pacaran lakukan.

4. Anti pacaran di tempat sepi
Gaya pacaran kids zaman now cenderung memilih tempat nongkrongnya yang mojok dan sepi, seperti jalanan, semak-semak, atau tempat yang jarang dilewati banyak orang. Tujuannya memang kamu dan si dia tidak mau diganggu agar bisa berduaan, atau memang tidak mau kepergok oleh banyak orang kalau mau berbuat tindakan asusila. Lalu, bagaimana caranya bisa hangout dengan pacar, tanpa pikiran negatif dari orang lain yang lihat gaya pacaran kalian.

Pilihlah lokasi publik yang aman dari pikiran negatif orang lain, tetapi masih ada privasi bagi kalian. Misalnya, coffeshop atau foodcourt supermarket, di sini kamu dan pacarmu bisa nongkrong, mengobrol, dan menikmati waktu berdua dengan rasa nyaman sambil memesan makanan dan minuman.

5. Jadikan hobi bareng pasangan sebagai sarana meet up kalian
Pasti kamu dan pacarmu memiliki hobi, walaupun tidak sama hobinya. Maka, tidak ada salahnya untuk belajar mengenal dan mempelajari hobi pasangan satu sama lain. Seperti yang kamu ketahui, menjalani hobi bareng pasangan adalah salah satu cara untuk membuat hubungan cintamu dengan pacarmu semakin akrab dan mesra (hubungannya klop).

Kepoin juga,   Pacar Minta Break Tandanya Ia Suka Lari dari Masalah

6. Tetap setia adalah cara menjaga komitmen hubungan
Gaya pacaran kids zaman now cenderung orientasinya tidak jauh-jauh dari duit atau perilaku asusila. Jika pacarmu ternyata memiliki perilaku seperti di atas, bisa dikatakan ia hanya sekedar main-main atau tidak serius menjalani hubungan cinta ini.

Kalau sudah bosan dengan kamu, ada keinginannya tidak bisa diwujudkan oleh kamu, ataupun ia merasa hubungannya sudah terlihat monoton. Jangan kaget, ia sangat mudah untuk minta putus dari kamu dan cepat jadian dengan orang lain. Jadi, pilihlah orang yang memiliki niat serius untuk mau berkomitmen terhadap hubungannya.

Kesimpulan gaya pacaran kids zaman now biar gak dibilang norak

Tujuan pacaran untuk mengenal pribadi pasangan satu sama lain. Namun, sekarang gaya pacaran sudah mulai tergeser bukan lagi untuk mengenal pribadi pasangannya, melainkan pamer kepada semua orang atau show up. Misalnya, jadian hingga makan-makan posting di instagram. Tak jarang, hubungan yang dijalani kamu dan si dia ingin tetap eksis di media sosial.

Kamu atau pacarmu ingin dikatakan sebagai pasangan yang romantis oleh semua orang. Hal ini bisa membuat hubunganmu jadi over perhatian hingga over budget. pertanyaannya, jika kamu dan si dia selalu show up di media sosial, bukan membangun kualitas hubungan cinta. Apakah dapat menjamin hubungan cinta kalian tetap baik dan awet? Apakah hubunganmu memang benar-benar sebagai pasangan yang romantis? So, apakah di antara kamu masih punya gaya pacaran yang norak?

Terima kasih sudah berkunjung dan memberikan waktu luangmu untuk sejenak membaca gaya pacaran kids zaman now biar gak dibilang norak. Bagikan artikel ini kepada teman-temanmu, pacarmu, atau keluargamu. Jika kamu punya pendapat lain tentang gaya pacaran kids zaman now? Silakan berkomentar di bawah.





Satu komentar

  1. Setuju min, norak itu kalo pacaran lama lebih dari 5 tahun tetapi gak diajak nikah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *