Figur Ayah Bagi Anak Cewek Ala High Value Men (Kompas Cowok)

blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta - melek cinta

Pria berkualitas tinggi paham betul figur ayah bagi anak cewek akan jadi kompas dalam memandang seorang cowok di masa depan. High value men paham betul betapa pentingnya kehadiran sosok ayah untuk tumbuh kembang anak ceweknya menjadi perempuan hebat.

“A great woman grows from a great father”

Perlakuan kamu pada istrimu dengan penuh cinta dan kasih sayang akan berdampak kuat pada anak cewekmu dalam memandang seorang cowok di masa depan. Anak cewekmu merasa yakin ada cowok yang baik di dunia ini seperti bapaknya. Ini pun berlaku sebaliknya.

Jika kamu pernah mendengar kalimat ini dari seorang cewek, Nggak ada cowok yang baik di dunia ini. Semua cowok akan selingkuh pada saatnya dan melakukan kekerasan pada akhirnya”

Ini sebabnya ayah adalah cinta pertama bagi anak ceweknya. Ayah juga bisa menjadi patah hati pertama dan terbesar bagi anak ceweknya. Cinta pertama tidak akan tergantikan, meski nanti akan hadir cinta yang baru dalam hidupnya.

Baca juga: 

Yang suka nonton video figur ayah bagi anak cewek ala high value men di bawah


Untuk hubungan jangka panjang, misalnya pernikahan. High value men paham betul tentang konsep suami pengertian dan ayah hebat. Salah satunya perlakuan suami pada istri akan berpengaruh besar pada perkembangan pola pikir dan perilaku anak cewek di masa depan.

High value men beradaptasi jadi suami pengertian dan figur ayah bagi anak cewek

figur ayah bagi anak cewek - melek cinta tempatnya belajar cinta

Seperti dijelaskan di atas, ayah adalah cinta pertama anak ceweknya. Ayah juga bisa menjadi patah hati pertama dan terbesar bagi anak ceweknya.

  • Bagaimana kamu memperlakukan istrimu dengan penuh cinta yang tidak lekang oleh waktu?
  • Bagaimana kamu mengajak anak cewekmu bermain dengan penuh perhatian?

Perilaku kamu dalam memperlakukan istrimu atau ibunya akan membentuk pribadi anak cewekmu merasa yakin ada seorang cowok yang baik di dunia ini seperti bapaknya.

Baca juga:

Ini pun berlaku sebaliknya. Jika kamu tidak dapat memperlakukan istrimu atau ibunya dengan penuh hormat. 

  • Bersikap cuek sama istrimu.
  • Tidak peduli sama kebutuhan istrimu.
  • Merendahkan istrimu kayak KDRT.
  • Parahnya lagi malah selingkuh sama perempuan lain.

Maka, anak cewekmu akan memandang seorang cowok di dunia ini seperti bapaknya yang jahat dan kasar. Tak jarang, anak cewekmu akan berpikir,

“Nggak ada cowok yang baik di dunia ini. Semua cowok akan selingkuh pada saatnya dan melakukan kekerasan pada akhirnya”

Kejadian tersebut bisa membuat anak cewekmu akan berpikir kayak begini:

  • “Jadi takut untuk menikah!”
  • “Emang masih ada cowok yang baik di dunia ini?”

Munculnya patokan dan pikiran kayak begitu dari seorang cewek akibat perlakuan ayahnya dahulu terhadap ibunya. Ayah akan menjadi kompas bagi cewek dalam memandang seorang cowok di masa depan. Apa contohnya?

  • Tumbuh jadi pribadi penuh dengan rasa curiga.
  • Bersikap dingin sama cowok.
  • Jadi cewek yang suka banget ngedrama.
  • Jadi cewek yang posesif.
  • Parahnya lagi, jadi cewek simpanan om-om.

Tak jarang, cewek yang haus cinta dari seorang ayah kerap terjebak hubungan tidak sehat. Kenapa ini bisa terjadi? Algoritma otaknya sering melihat, mendengar, dan terus terpapar sama kejadian perselingkuhan, kekerasan, atau keduanya dari kehidupan rumah tangga orang tuanya.

Ingat ya bro, perlakuan kamu terhadap istrimu dan pola perhatian kamu ke anak cewekmu akan membentuk pola pikir dan perilaku anak cewekmudalam memandang seorang cowok di masa depan.

Semoga artikel ini bisa menambah insight kamu. Terima kasih sudah membaca figur ayah bagi anak cewek ala high value men, suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

figur ayah bagi anak cewek - blog edukasi cinta tempatnya belajar cinta - melek cinta

Materi pemberdayaan diri yang tidak akan kamu dapatkan di media sosial kami, atau sering kamu baca di blog ini. Materi ini tidak menggunakan sistem sekali bayar atau biaya berlangganan.

Kamu bisa pilih kebutuhan cintamu untuk level up di bawah:

  • Cara berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara kombinasi antara inner beauty dan outer beauty (perempuan).
  • Menyamakan persepsi kehidupan pernikahan (materi pranikah).

Materi pemberdayaan diri eksklusif ini sifatnya terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di pembelajaran cinta eksklusif.

Dapatkan insight terbaru buat kamu lover enthusiast yang super sibuk dan haus update seputar relasi cinta.

  • Update mingguan tips dan trik hubungan, cara berkencan romantis, tips pacaran nggak bosen, cara bikin dia nyaman ngobrol, cara cepat move on, cara cepat pdkt, dan masih banyak lagi.
  • Konten eksklusif seputar literasi pasangan (pola pikir, pola komunikasi, pola perilaku, pola emosi, pola asuh, pola bercinta, dan pola hidup).
  • Materi pranikah seperti mengenali pasangan lebih baik, mengatasi keraguan pada pasangan, hingga efek unhappy marriages berkaitan erat dengan unhappy relationship.
  • Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

Subscribe dan dapatkan manfaatnya langsung di gadget kamu, insight terbaru di sini.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube Melek Cinta, Instagram Ruang Cinta, dan Facebook Melek Romansa. Ikuti juga konten dipersonalisasi via Google News.

Tinggalkan komentarmu untuk figur ayah bagi anak cewek, atau kamu punya pengalaman yang sama dapat berbagi bisa jadi kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.