Melek Cinta / Love Chemistry / Fantasi Wanita Lebih Liar ‘Erotis’ Daripada Sensasi Pria

Fantasi Wanita Lebih Liar ‘Erotis’ Daripada Sensasi Pria

melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis

Untuk urusan fantasi wanita lebih liar ketimbang sensasi pria. Di sini kuncinya, kamu bisa memanfaatkan emosi fantasi istrimu untuk menciptakan sensasi yang erotis di ranjang. Wanita punya sifat sensual yang kuat, dan bagi wanita bercinta bukan sekadar perkara visual saja.

Fantasi sensual tidak hanya membuat hubungan romantis kalian jadi lebih intim, tapi juga mampu meningkatkan hasrat bercinta istrimu. Salah satu contohnya istri jarang lagi melakukan orgasme palsu. Suami istri memiliki fantasi sensual adalah hal yang wajar untuk membangun keromantisan hubungan.

Disclaimer: Informasi yang disajikan pada artikel ini bersifat edukasi. Khusus ditujukan bagi pasangan suami istri atau bagi mereka sedang mengikuti edukasi pranikah

Fantasi wanita lebih liar dan erotis ketimbang sensasi pria karena sifatnya lebih berunsur romantis dan bermuatan emosional. Wanita bisa menjabarkan secara detail, mulai dari gayanya sampai tempat bercinta seperti apa. Semua itu dilatarbelakangi karena wanita punya sifat sensual yang kuat dan bercinta bukan sekadar perkara visual saja.

Jadi untuk mainkan emosi fantasi wanita. Kamu bisa menggunakan rayuan mesra yang nakal. Rayuan ini bikin gairah wanita jadi menyala di ranjang. Posisikan dirimu sebagai objek untuk memuaskan fantasi sensual istrimu. Ini pentingnya komunikasi intim bareng istrimu untuk membangun keintiman pasangan di ranjang.

Baca ini juga: Tips Menjadi Pria Hebat dan Sukses di Mata Wanita (Good Lover)

Mainkan emosi fantasi istri, maka istrimu akan lebih cepat bereaksi dan terkagum sama kamu di ranjang

fantasi wanita lebih liar - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Emosi fantasi wanita berkaitan erat sama keromantisan. Ini sebabnya wanita gampang sekali bereaksi dan terkagum sama objek affection-nya. Wanita lebih suka jadi diri sendiri saat membayangkan dirinya bersama objek affection-nya. Coba kamu perhatikan, kalau wanita sudah melihat idolanya sebagai objek affection-nya.

Wanita bisa langsung pingsan, bahkan ada yang berlarian mengejar idolanya sambil berteriak histeris kayak zombie apocalypse. Wanita lebih senang berfantasi menjadi diri sendiri saat membayangkan bersama pria. Yang berbeda sama pria hanya bisa membayangkan secara visual objek yang difantasikan dan kerap mengubah dirinya menjadi orang lain.

Objek fantasi pria dari visual yang sering dilihatnya. Pria harus melihat fisiknya secara langsung dari objek kesukaannya. Baru pria bisa berfantasi. Contohnya rekan kerja atau teman wanita yang pernah bertemu atau mengobrol bareng.

Di sini, letak perbedaan pria dan wanita dalam hal kekuatan dan kemampuan berfantasi. Contohnya, ketika menghadapi kesendirian karena pikiran dan fantasi wanita yang lebih liar. Wanita relatif lebih kuat untuk menjanda ketimbang pria yang relatif tidak kuat terlalu lama untuk menduda.

Baca ini juga: Kesepian Alasan Wanita Pelihara Brondong (Luapan Excitement)

Ada 3 fantasi wanita lebih liar dan erotis ketimbang sensasi priaΒ yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine tahun 2015

fantasi wanita lebih liar - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Berikut ini 3 fantasi wanita yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine yang berjudul “What Exactly Is an Unusual Sexual Fantasy?” pada February 2015.

Yang pertama, ingin lebih submisif dan didominasi

Bagi sebagian wanita, vanila sex atau bercinta konvensional sering terasa membosankan. Contohnya ciuman, berpelukan, atau sentuhan dari gaya bercinta yang pelan bisa memuaskan wanita secara emosional.

Tapi terkadang wanita ingin jadi lebih submisif dan didominasi sama pria di atas ranjang. Istrimu akan membiarkan kamu mengontrol jalannya bercinta dan mengizinkan kamu untuk melakukan apa pun demi memuaskannya di ranjang.

Yang kedua, bercinta di tempat romantis

Wanita sangat menyukai lokasi dan suasana yang romantis. Contohnya kamar hotel yang diberi wewangian dan bunga, apalagi dilengkapi bak mandi air hangat, atau suasana pinggir pantai yang sepi terasa seperti berada di pantai pribadi.

Lokasi dan suasana yang romantis bisa membantu meningkatkan gairah wanita. Di sisi lain, suasana tersebut bikin wanita sekaligus bersantai dalam kenikmatan. Ini sebabnya, wanita kerap membayangkan bagaimana rasanya bercinta di tempat yang romantis.

Yang ketiga, bercinta di tempat umum

Bagi sebagian wanita bercinta di tempat umum, contohnya kursi belakang mobil, toilet atau parkiran di mal, atau pun tangga gedung dianggap terlalu liar.

Tapi bukan berarti wanita tidak mau melakukannya. Bercinta di tempat umum bisa memunculkan perasaan bebas dan memicu gairah panas dari wanita. Perasaan ini juga menciptakan pengalaman bercinta yang tidak terlupakan.

Baca ini juga: 3 Skill Pria Romantis Disukai Wanita Bikin Hubungan Makin Mesra

Gunakan permainan fingering untuk membangkitkan emosi fantasi wanita lebih liar dan erotis di ranjang

fantasi wanita lebih liar - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Permainan fingering adalah kunci untuk membangkitkan emosi fantasi wanita. Saat sesi foreplay wanita ingin menerima permainan fingering dari suami tercinta. Bagi sebagian wanita, permainan fingering bisa meredakan stres dan bikin tidur lebih nyenyak. Permainan ini dapat memberikan sensasi bercinta di ranjang jadi luar biasa.

Permainan fingering adalah teknik yang mengeksplor organ intim pakai jari bisa membuat wanita mencapai orgasme. Tapi kalau kamu salah melakukan fingering bisa memicu risiko cedera atau infeksi pada organ intim wanita.

Terima kasih sudah membaca fantasi wanita lebih liar dan erotis. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan lagi tips PDKT atau pacaran. Ajak kamu membangun value dirimu lewat cara berpikir dan berperilaku. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi keintiman pria dan wanita super lengkap, GRATIS!

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

fantasi wanita lebih liar - melek cinta tempatnya belajar cinta dan keintiman juga insight romantis pasangan

Siap tingkatkan value romantis kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis Pasangan, Gratis!

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan kamu cek di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek Romansa. Ikuti konten keintiman pria dan wanita yang dipersonalisasi @Google News. Semoga bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses dalam percintaanmu.

Apa komentarmu fantasi wanita lebih liar dan erotis ketimbang pria? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll to Top