Indikator Move On yang Sehat Setelah Putus dari Mantan

portal cinta terlengkap - kisah cinta sejati - layanan curhat

Indikator move on yang sehat setelah putus dari mantan, kamu bisa memahami tahapan putus cinta, kehilangan, dan memberikan waktu pada hatimu untuk sembuh. Tahap ini kamu belajar menyadari putus cinta itu menyakitkan, apakah alasan putus yang rasional, logis, atau sebaliknya.

Baca Selengkapnya

Menuruti Semua Keinginan Pacar Demi Membahagiakan dia Itu Bodoh

kisah cinta sejati - melek cinta - 5k relationship

Kamu terlalu bodoh mau menuruti semua keinginan pacar demi membahagiakannya. Menuruti segala keinginan pacar bukanlah bukti cinta. Yang ada sikapmu itu malah mengarahkan hubunganmu ke arah toxic.

Baca Selengkapnya

Pacarmu Suka Nuntut Dituruti Keinginannya Tandanya Dia Toxic

kisah cinta sejati - melek cinta - 5k relationship

Pacarmu suka nuntut dituruti keinginannya kalau kamu nggak mau penuhi kemauannya. Dia bisa ngambek, bahkan menuduh kamu nggak sayang lagi sama dia. Kalau tetap bertahan sama dia, maka kamu akan terjebak hubungan yang toxic.

Baca Selengkapnya

Pacar Mulai Menjauh Segera Kamu Lakukan Cara Ini

kisah cinta sejati - melek cinta

Tandanya pacar mulai menjauh, seperti jarang kasih kabar atau sikapnya mulai acuh tak acuh. Apalagi hubungan kalian sudah berjalan cukup lama dan sudah akrab dengan keluarga masing-masing. Nggak usah khawatir ada caranya, simak ya.

Baca Selengkapnya

Jawaban Cowok Selalu Salah Sementara Cewek Selalu (Merasa) Benar

kisah cinta sejati - melek cinta - 5k relationship

Jawaban cowok selalu salah sementara cewek selalu (merasa) benar ini berkaitan dengan persepsi hubungan romansa yang berkembang di masyarakat. Persepsi yang terjadi di dunia romansa kita, cowok selalu salah dan pantas menerima hukuman.

Baca Selengkapnya

Merebut Pacar Orang Karena Aku Juga Berhak Bahagia

portal cinta terlengkap - kisah cinta sejati

Merebut pacar orang karena aku juga berhak bahagia sebagai pembelaan naif dari orang perusak hubungan orang. Pembelaan itu sebagai bentuk pembenaran kamu tidak mau disalahkan, serta tidak merasa bersalah telah merebutnya.

Baca Selengkapnya