Dibalik Cewek Jutekin Cowok Itu Nyuruh Kamu Stop Dekatin Dia


Apa maksud dibalik cewek jutekin cowok? Cewek memberikan sinyal sama cowok untuk berhenti dekatin dia, “Aku nggak tertarik sama kamu”, “Aku nggak suka sama kamu”, “Nggak usah maksain dekatin aku”

Sinyal ini menunjukkan dia nggak naksir sama kamu. Kalau diartikan nggak ada kualitas dari kamu yang bisa buat aku jadi jatuh cinta. Cewek jutekin cowok karena dia nggak mau jatuh ke jurang bernama “ngarep”, yang ujung-ujungnya jadi kecewa.

Alasan dibalik cewek jutekin cowok emang nggak tertarik sama kamu. Tapi satu sisi bikin dia mupeng ingin kamu tetap dekatin dan ngerayu dia

Cewek jutek selalu merasa dirinya nggak berharga. Dia merasa “nggak secantik” teman-temannya. Ketika ada cowok yang dekatin, bahkan merayu dia habis-habisan. Si cewek merasa berharga ada cowok yang menginginkannya, tapi dia nggak ada keinginan jadi pacarnya.

Perasaan berharga ini bikin cewek mupeng ingin si cowok tetap dekatin dan ngerayu dirinya. Itulah alasannya cewek makin jutekin si cowok agar kamu tetap terus dekatin dan ngerayu dia. Gimana bro, setelah kamu tau maksud dibalik cewek jutekin cowok?

Sekadar berbagi info, Mupeng itu singkatan dari “Muka Pengin.” Yang artinya, saat kamu melihat orang lain melakukan hal-hal yang kamu inginkan, tapi kamu nggak bisa lakukan itu. Atau, wajahmu yang memperlihatkan keinginan atas suatu hal.

Baca juga masalah cowok – cewek yang sering dijumpai:

Balik lagi ke topik, demi mencuri perhatian si cowok. Cewek akan makin jutekin si cowok karena dia menginginkan lagi intensitas kamu lebih mendekati dan merayu dia. Ini juga buat tunjukin sama teman-teman cewek yang lain, terutama cewek yang dirasa sebagai saingannya.

Nggak hanya mereka saja yang dikejar-kejar sama cowok, tapi dia juga ada yang mengejar-ngejar dirinya “Ada cowok yang mau sama aku.” Nah, kamu yang dekatin dia sudah dijutekin habis-habisan, tapi tetap saja kamu ngejar-ngejar dia.

Akhirnya dia jadi iseng buat dapetin perhatian kamu. Kenapa iseng? Karena kamu ngemis-ngemis minta dicintai sama dia. Sikap jutek ini malah bikin dia mupeng lihat kamu yang ngemis-ngemis cinta sama dia. Tapi dia nggak ada niatan buat jadi pacarmu.

Dibalik cewek jutekin cowok nggak peduli kamu orangnya baik dan cintamu tulus itu nggak pengaruh karena dari awal dia sudah nggak tertarik sama kamu

Seperti yang dijelaskan di atas, cewek jutekin cowok karena dia nggak tertarik sama kamu. Nggak ada kualitas dirimu yang membuat dia jadi suka sama kamu. Mungkin bisa penampilanmu, gaya bicaramu, pola pikirmu yang kekanakan, atau dia nggak ada niatan buat pacaran.

Kalau cewek tertarik sama kamu, dia nggak akan jutekin kamu. Dia akan membuka lebar-lebar dirinya buat kamu lebih mengenal lebih jauh siapa dirinya. Jika cewek jutekin kamu, tandanya dia menutup diri dari kamu. Ya, se-simple itu aja bro.

Walau kamu berhasil ngajak ngedate dia, nggak berarti dia akan berubah jadi cewek yang imut/manis buat kamu. Ingat ya, dari awal dia sudah nggak tertarik sama kamu. Nggak ada kualitas dirimu yang bikin dia jadi tertarik sama kamu.

Contohnya kayak begini, kamu jalan-jalan di mal. Tiba-tiba ada sales yang menawarkan produknya sama kamu. Sikapmu langsung menolaknya nggak mau dengarkan dulu penawaran sales itu. Seperti itu cara cewek menolak cowok lewat juteknya.

Kamu nggak pernah tahu apabila mendengarkan penawaran sales itu selama satu jam (sales ini ibaratnya si cowok). Sales akan menghadiahi kamu iPhone 11 Pro Max 64 GB seharga Rp18.000.000 + garansi resmi sebagai ucapan terima kasih sudah mendengarkan dan mengisi angket produknya.

Apple iPhone 11 Pro Max
Foto presentasi produk Apple iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max (Justin Sullivan/Getty Images)

Kalau kamu tahu sales itu akan menghadiahi iPhone 11 Pro Max 64 GB, apakah kamu masih tetap nggak tertarik buat dengarin segala penawarannya? Kamu berpikir semua sales itu sama bukanlah orang yang penting. Itulah pikiran cewek kalau sudah nggak tertarik sama kamu.

Nggak peduli seberapa bagus kualitas diri kamu kalau menurut pandangannya sudah nggak tertarik, ya nggak tertarik. Beda lagi kalau dia didekatin sama cowok yang punya high value, seperti ganteng, baunya wangi, nggak kere, ngomongnya asyik, dan berpenampilan rapi.

Asalkan kamu cowok high value, jangan kaget lembutnya perkataan cewek merespon pertanyaan kamu yang biasa-biasa saja. “Hi, sendirian aja”, “Maaf, kursi di sebelahmu kosong?”, “Nggak ada yang marah kalau saya ngobrol sama kamu?”

Cewek akan welcome apabila kamu dekatin dan merayu dia. Bahkan, diajak jadian dia pasti mau. Kamu nggak lagi jadi bahan buat jutekin/diketawain bareng teman-temannya. Kamu akan jadi orang yang dibanggain di depan teman-temannya.

Kesimpulan dibalik cewek jutekin cowok itu tanda nyuruh kamu stop dekatin dia

Ketika cewek sudah jutekin kamu, artinya dia nggak tertarik sama kamu. Nggak peduli kamu orangnya baik dan tulus cintamu. Cewek jutekin cowok itu sinyal agar kamu berhenti dekatin dia. Nggak ada kualitas dirimu yang buat dia jadi tertarik sama kamu.

Nggak peduli seberapa lama kamu ngejar-ngejar dia. Cewek nggak akan peduli, apalagi suka sama kamu. Yang ada kamu jadi bahan buat dijutekin dan diketawain bareng teman-temannya. Jadi, jangan kesal karena dari awal dia sudah nggak tertarik sama kamu.

Suka sama postingan kayak gini? Pastikan kamu ikutin terus biar nggak ketinggalan update-an terbaru. Pengin curhat? DM saja, curhat yang dibantu konselor bukan bersifat konseling. Follow @ruang cinta cocok buat kamu yang ingin upgrade diri ilmu relasi/5K relationship.

Terima kasih buat kamu sudah membaca postingan ini. Share di media sosialmu supaya teman-temanmu ikutan dapat manfaatnya. Cinta yang sehat. Hidup lebih bahagia.




Tinggalkan komentar