4 Cara dari Bucin Jadi Pria Idaman di Zaman Modern

melek cinta insight romantis - tempatnya belajar cinta - curhat cinta online

Dari bucin jadi pria idaman wanita, atau bahasa kerennya pria high value. Mulai tidak menuruti segala keinginan wanita itu saja dulu. Sikap tegas dibutuhkan agar hidupmu tidak ditentukan sama ekspektasi wanita.

Kalau kelakuan kamu masih suka nurutin segala keinginan dia. Contohnya kamu masih antar jemput dia, hingga berpuluh-puluh kilomenter karena takut dia ngambek. Ia akan jadi wanita yang suka menuntut dan mengatur kamu sesuka hatinya apa yang dia mau.

Kamu gagal bertumbuh jadi pribadi 1% dalam hidupmu, alias kamu jadi pria badut. Yang ada kamu malah dimanfaatkan. Efeknya ia jadi wanita yang suka banyak menuntut dan mengatur kamu sesuka hatinya karena hidupmu harus berjalan sesuai ekspektasi dia.

Hidupmu akan selalu memprioritaskan kebutuhan dia daripada kebutuhanmu sendiri. Kapan kamu bisa berikan waktumu untuk tumbuh jadi pribadi 1%?

Ingat, aturan ini mas bro. Kamu tidak akan bisa jadi segalanya untuk dia. Saat kamu mencintai seorang wanita, jangan sampai kamu terisolasi dari interaksi orang-orang di sekitarmu. Contohnya keluarga dan teman dekatmu.

Baca juga: Pacaran Sama Wanita Pintar Bikin Kamu Naik Kelas

Tonton juga video bagaimana dari bucin jadi pria high value di kehidupan modern


Ada 4 cara mengubah dari bucin jadi pria idaman wanita aka pria high value di zaman modern

dari bucin jadi pria - insight romantis tempatnya belajar cinta

Yang pertama, tentu saja tetapkan dulu apa privasi kamu

Apa sih batasan yang bisa merusak kebahagiaan kamu? Batasan ini bukan berarti kamu tidak terbuka, atau menyembunyikan sesuatu dari dia. Tapi lebih ke arah tidak semua hal harus kamu turuti segala keinginan dia. Kamu selalu saja menuruti keinginan dia akan membuatmu kehilangan jati diri.

Yang kedua, gunakan prinsip kemitraan bukan kepemilikan

Maksudnya begini mas bro, kamu mencintai dia bukan berarti seperti benda yang bisa diakui atau didominasi. Kamu harus ada kontrol diri. Kalau kamu tidak bisa mengontrol diri, kamu akan diperlakukan sama dia layaknya sebuah barang.

Wanitamu akan menguasai atau mendominasi kamu dalam hubungannya. Jadi belajarlah untuk tidak selalu menuruti segala keinginan dia.

Baca juga: Pilih Jadi Gentleman atau Pria Badut yang Gentle

Yang ketiga, terapkan kegiatan komunikasi yang sehat

Banyak kasus pria yang bucin karena tidak bisa menerapkan pola komunikasi yang sehat. Contohnya kamu gampang banget menuruti segala keinginan dia. Ini sebabnya mas bro, dia suka banget ngomong kata terserah atau pakai bahasa kode-kodean sama kamu.

Komunikasi yang sehat harus ada clear, assertif, dan listening, artinya kamu bisa ngomong:

  • Apa yang jadi kebutuhanmu,
  • Apa yang keinginanmu secara tegas,
  • Sampaikan penuh rasa percaya diri.

Biar kamu tidak pria bucin (pria badut), kamu harus bisa bersikap tegas. Mulai detik ini, kamu bisa menerapkan kegiatan komunikasi yang sehat sama dia.

Yang keempat, introspeksi diri

Pahami mas bro, kalau kamu terlalu sering menuruti segala keinginan dia. Perilaku kamu sama saja mengubah hubunganmu ke arah perilaku toxic.

Ingat bro, tidak semua hal yang tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan bisa terwujud.

Kadang kamu perlu tahu mas bro, kapan kamu harus introspeksi diri dalam hubunganmu (evaluasi). Apakah perilaku dia yang toxic itu tidak bisa diubah dan kamu harus pergi dari dia?

Baca juga: Cara Menjadi Gentleman yang Salah (Fix Ditolak Wanita)

Terima kasih sudah membaca dari bucin jadi pria high value di kehidupan modern. Suka postingan ini? Kamu bisa sharing ke teman-temanmu supaya mereka dapat value yang sama.

Insight eksklusif menawarkan sesuatu lebih fundamental bukan trik dan tips PDKT atau pacaran lagi, tapi ajak kamu berfokus pada intimate relationship. Kamu akan belajar pemberdayaan relasi pria dan wanita super lengkap secara gratis!

Bagi yang pacaran serius untuk menikah, kamu akan diajak berpikir dan berperilaku untuk ciptakan hubungan yang sehat. Mulai dari pola pikir, perilaku, pergaulan, dan komunikasi, serta mengenal pola hidup dan pola asuh pasangan.

Insight eksklusif tidak menggunakan akses sistem sekali bayar atau berlangganan. Konten yang disajikan bersifat inklusif, kritis, memberdayakan, menghibur, dan berorientasi solusi.

dari bucin jadi pria - insight romantis tempatnya belajar cinta

Siap tingkatkan value kamu? Pilih kebutuhan dirimu di Insight Romantis

  • Sistem berpikir dan berperilaku karismatik (laki-laki).
  • Cara menjadi pribadi yang memesona (perempuan).
  • Menyamakan persepsi buat kamu yang pacaran serius (pranikah).

Insight pemberdayaan diri eksklusif bersifat terbatas, silakan cek ketersediaan koutanya di insight romantis eksklusif.

Yang ingin curhat masalah cintamu dan menginginkan solusi profesional tanpa menghakimi. Teman curhat bareng psikolog klinis via chat bukan bersifat konseling, klik teman curhat.

Pantau terus Youtube @Melek Cinta, Instagram @Ruang Cinta, dan Facebook @Melek RomansaFollow konten dipersonalisasi @Google News bisa menginspirasi kamu untuk meraih sukses dalam kehidupan percintaan dan sosial.

Apa komentarmu tentang dari bucin jadi pria berkualitas tinggi? Kamu punya pengalaman yang sama bisa berbagi mungkin kita semua bisa belajar dari pengalaman kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.