3 Trik Menarik Perhatian Cowok Idaman yang Kamu Sukai


Satu hal yang perlu kamu perhatikan sebelum menjalani 3 trik menarik perhatian cowok ini. Kamu jangan terlalu banyak berpikir dan menganalisis beberapa macam hal yang belum tentu terjadi.

Ini untuk mencegah kamu agar nggak ragu dalam mendekatinya. Keraguan yang muncul akibat kamu terlalu banyak berpikir. Justru itu membuatmu kehilangan kesempatan untuk mendekati dan berkenalan dengan cowok yang kamu sukai.

Baca juga cara lain untuk menarik perhatian cowok yang kamu sukai: 

3 trik menarik perhatian cowok idaman yang kamu sukai

3 Trik Menarik Perhatian Cowok Idaman yang Kamu Sukai

1. Bangun rasa percaya diri untuk memancarkan pesonamu

Rasa percaya diri bisa menjadi sarana untuk menarik perhatiannya. Rasa ini mampu memancarkan pesona dirimu dan membuat cowok yang kamu sukai jadi terpikat.

Untuk membangun rasa percaya diri, kamu cukup menjadi dirimu sendiri sesuai dengan kepribadianmu. Kamu nggak perlu melakukan sesuatu yang melelahkan untuk menarik perhatiannya.

Contohnya, kamu terpaksa mengubah penampilanmu agar dia tertarik. Apabila kamu menyukai pakaian kasual berwarna cerah. Jangan ragu untuk memakainya. Ya, kamu bisa berpenampilan sesuai dengan kepribadianmu.

Setelah penampilanmu ok, kamu bisa memulai percakapan sederhana untuk memperkenalkan diri. Carilah obrolan ringan saja, contohnya kamu bisa ambil topik dari suasana di sekitarmu (kamu pasti bisa deh).

Kamu memulai obrolan sederhana ke dia, artinya kamu sudah bergerak duluan untuk membuat rasa yang kamu rasakan menjadi nyata. Oh ya ingat aturan ini, hindari perilaku atau penampilan yang bisa menjadi pusat perhatian semua orang.

Contohnya berpakaian ketat atau mini, atau pun terlalu genit. Memang cara itu bisa menarik perhatiannya, tapi bukanlah cara yang baik. Karena cara ini lebih cepat hilang ketertarikannya, bahkan cowok yang nggak kamu inginkan jadi tertarik.

Bisa jadi cowok itu sebenarnya mulai tertarik sama kamu, tapi sikapmu yang menjadi pusat perhatian malah membuatnya menjauh darimu. Dia jadi ilfil sama kamu lihat penampilanmu seperti itu.

2. Gunakan obrolan dan kontak mata

Obrolan dan kontak mata merupakan cara jitu mengakrabkan diri ke cowok yang kamu sukai. Memang dua hal ini bisa membuatmu gugup, tapi tenang saja ada cara untuk mengatasinya.

Sebelum mengobrol dan menatap matanya, kamu tenangkan dulu dirimu dengan mengambil napas dalam-dalam. Saat mengobrol sama dia, jaga kontak matamu untuk menunjukkan kamu memang benar-benar tertarik dengan obrolannya.

Tunjukkan sama dia, kamu mendengarkan apa pun yang dia obrolkan. Kalau perlu kamu bisa memberikan respon atas obrolan tersebut. Tapi ingat ya, kamu jangan pernah merespon obrolannya seadaanya.

Contohnya, hanya mengangguk saja atau membiarkan dia mengobrol tanpa ada tanggapan. Hal ini akan membuat suasana jadi membosankan, bahkan dia bisa menganggap kamu nggak tertarik sama dirinya.

Ketika kamu mengobrol usahakan menghadap ke dia dan jagalah kontak matamu. Hindari perilaku suka menyilangkan tangan di depan dada, membuang muka, atau bolak-balik mengecek telepon selulermu.

Karena semua perilaku tersebut bisa meninggalkan atau memberikan kesan buruk ke dia. Bahwa kamu sebenarnya nggak tertarik untuk mengenal dia.

3. Gunakan kekuatan sentuhan agar cowok itu ingat kamu

Kekuatan ini mampu membuat cowok yang kamu sukai mengingat dirimu. Contohnya, ketika dia mengobrol sesuatu yang lucu. Kamu bisa menyentuh bahunya.

Apabila dia bercerita sesuatu yang serius atau sedih, kamu bisa menatap mata atau menyentuh tangannya. Interaksi ini bisa dikatakan usaha nggak terlalu besar untuk menarik perhatiannya.

Kekuatan sentuhan merupakan cara paling sederhana, tapi efektif untuk menyampaikan perasaanmu sama cowok yang kamu sukai tanpa kata-kata. Cara paling mudah untuk membuat cowok yang kamu sukai mengingat dirimu di kemudian hari.

Kamu bisa membuat dia jadi terbayang-bayang dalam ingatannya. Jadi, nggak ada salahnya kamu menggunakan cara menyenangkan ini untuk meninggalkan kesan mendalam untuk dia.

Kesimpulan 3 trik menarik perhatian cowok idaman yang kamu sukai

Membuka obrolan sederhana sama cowok yang kamu sukai adalah cara untuk mengakrabkan diri. Nggak perlu malu atau menunggu untuk disapa duluan. Kamu bisa bergerak duluan untuk menarik perhatiannya.

Misalnya, mendengarkan dan memberikan respon atas obrolan yang terjadi, serta tetap menjaga kontak mata agar dia menangkap kesan kamu memang tertarik. Gunakan sentuhan yang meninggalkan kesan mendalam, seperti sentuhlah bahunya saat dia mengobrol sesuatu yang lucu.

Sekarang tinggal kamu yang lakukan ini. Ilmu sebaik apa pun nggak akan berguna apabila nggak diaplikasikan.

Tinggalkan komentar di bawah ini kalau kamu masih ada yang kurang dimengerti. Oh ya, jangan lupa follow @ruang cinta di Instagram kalau belum.

Mau curhat? Kamu menginginkan solusi yang lebih profesional bisa masuk ke menu layanan curhat untuk berkonsultasi dengan konselor kami.

Program baru kursus cinta berisi pembelajaran eksklusif 5k relationship. Pembelajaran yang nggak kamu dapatkan di media sosial kami atau artikel yang sering kamu baca di blog ini. Hanya dibatasi untuk 1000 orang saja.

Pastikan kamu sudah subscribe biar nggak ketinggalan insight dan update-an terbaru. Terima kasih buat kamu yang sudah membaca artikel ini sampai selesai.




Tinggalkan komentar